3 [RALEN]

28 15 46
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

"Dar udah sampai"

"Hah? Oh iya" kata Dara lalu membuka pintu mobil sedan nya Galen.

"Bentar-bentar!"

"Kenapa?"

"Gue— gue boleh minta id line lo? Yaa.. biar kita bisa temenan"

"Bo-boleh kok" balas Dara sambik tersenyum malu.

"Id line gua daracarramel hurufnya kecil semua, oke?"

"Bentar.." Galen mengambil hp nya lalu membuka aplikasi yang bernama line itu.

"Lo ketik sendiri disitu" kata Galen sambil menyodorkan hp iPhone 11 nya itu.

"Nih udah"

"Thanks" Galen tersenyum manis kepada Dara.

"Yaudah kalo gitu gua pamit dulu yaa, sampai ketemu di lain waktu" kata Dara lalu memasuki rumah sederhana nya itu.

Setelah melihat Dara masuk, Galen memutar balikan mobilnya lalu beranjak pergi dari daerah perumahan Dara.

.....

Dara menatap langit-langit kamarnya, tidak percaya bahwa ia dinner bersama Galen yang notebatenya adalah seorang aktris dan penyanyi terkenal yang sedang naik daun itu.

Saat dara sedang melamun, sebuah notifikasi dari hp nya berbunyi.

*Ting

Glnalxdlison
Add back yaa

daracarramel
Siapa?

Glnalxdlison
Galen😅

daracarramel
Okeee

daracarramel
Udah di add yaaa

Glnalxdlison
Belum tidur dar?
Udah malem lohh

daracarramel
Ini mau, tapi tadi denger notifikasi hp
Jadi liat hp dulu deh

Glnalxdlison
Yaudah tidur sana
Hv a nc dream

daracarramel
Tooo

Gilaa! Dara akan benar-benar gila! Kesehatan jantungnya tidak baik. Dibuktikan dengan Dara yang sekarang guling-guling sendiri di kasurnya.

"Gue mau tidur"

"Have a nice dream buat lo hehe, kalo gue mikirin lu mulu ga tidur-tidur nantinya. Goodnight" ucap Dara sebelum matanya terlelap tidur.

.....

"Dara bangun, kamu sekolahkan hari ini?"

"Eumh, iya mah" jawab Dara sambil mengumpulkan nyawanya yang belum terkumpul.

"Ayoo mandi terus sarapan, bentar lagi jam setengah tujuh kamu mau telat?" Ucap Hara.

"Hah? Serius mah udah mau jam setengah 7??"

"Iya, makanya buruan"

"Oke mah, Dara mandi dulu yaa"

Dara sampai sekolahnya yaitu SMA Ellison tepat pukul 06.45, lima menit lagi maka bel akan segera berbunyi. Buru-buru ia memasuki kelasnya yaitu kelas 11 IPA 2 yang berada di lantas dua.

"HELO KALIAN DARA CANTIK DATANGG"

"BERISIK OII"

"Maap-maap" kata Dara sambil menyengirkan senyumnya lalu duduk di bangkunya.

"Dar, lo udah kerjaiin tugas belum?" Tanya Sherly.

"Tugas apa? Bukan nya ngga ada tugas ya??" Dara mengkerutkan keningnya.

"Ituu fisika banyak lagii"

"Serius?? Masa sihh? Gak mungkin ah"

"Udah buruan nih kerjaiin, soalnya pelajaran pertama"

"EH IYA ANJIR TUGAS INI GUE BELUM" Dara langsung merebut buku tugas yang berada di tangan Sherly. Selanjutnya kalian tau apa yang dilakukan Dara bukan?

.....

Bel istirahat baru saja berbunyi, orang-orang berhamburan keluar kelas. Ada yang menuju kantin, perpustakaan, atau ada yang tetap berdiam diri dikelas.

Dara dan Sherly sudah duduk dimeja kantin sambil menunggu pesanan yang tadi sudah mereka pesan.

Mereka sesekali mengobrol ringan, kadang entah Dara ataupun Sherly menjahili satu sama lain.

"Ini neng bakso dan es teh manis nya"

"Makasi mang, ini uangnya. Kembalian nya ambil aja ya" kata Dara sambil menyerahkan lembaran uang lima puluh ribu satu

"Terimakasih banyak neng"

Dara dan Sherly memakan-makananya dengan tenang hingga,

"Kalian tau hot isu hari ini gak sih!!" Kata salah satu anak yang suka gosip bernama Fani.

"Apa-apaa?" Balas lainya.

"Katanya anak ketua yayasan mau sekolah disini!! Katanya lagi dia aktris gituu!!"

"SERIUS" Ucap yang lainya.

"Seriuss" balas Fani.

"Teruss katanya murid baru akan masuk besok, gue udah gak sabar bangettt pengen liat, kira-kira dia cewe atau cowo yaa?" kata Fani menggebu-gebu.

Kantin menjadi ricuh karena mendengar gosipan Fani. Btw Fani itu seperti lambe turah yang sudah dipercaya di SMA Ellison ini. Karena biasanya kabar-kabar yang dibawa Fani itu benar adanya.

"Gilaa sekolah kita bakal ada murid baru, anak pemilik yayasan udah gitu aktris lagi!" Kata Sherly kepada Dara.

"Gue jadi penasaran" kata Dara.

.
.
Hai guys semoga suka dengan ceritanya, jangan lupa follow+vote+comment yaa.

30 November 2020.

RALEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang