Pelajaran seni sedang berjalan dikelas sekarang. Pelajaran yang materinya terbilang cukup ringan, tapi sekalinya ngasih tugas, ribetnya kebangetan.
Kayak sekarang contohnya, semua orang dapet tugas buat ngelukis langit, tapi harus realistis, gaboleh asal lukis, kalau asal lukis akan langsung di tolak sama ibunya.
"Ibu tinggal sebentar ya, nanti kalo sudah selesai, kumpulkan kanvas nya di ruangan ibu."
Semua anak langsung ribut sendiri, ada yang ngerjain lukisannya dan ada yang malah ngga ngerjain. Setiap sekolah, setiap angkatan, anak muridnya pasti begitu.
Tangan Seoyun menarik pelan lengan baju sunghoon.
"Hoon, Hoon liat brush pen aku ngga?" Tanya Seoyun yang mulai mencari keberadaan brush pen kesayangan nya.
"Brush pen? Ngga keknya, ada yang minjem tadi?" Tanya Sunghoon balik.
Seoyun mengangguk dengan wajah yang mulai was-was. Kalo brush pen nya hilang, rasanya pengen nangis aja.
Bukannya lebai, tapi harga brush pen lumayan nguras dompet.
Sunghoon mengedarkan pandangannya menyapu seluruh sudut kelas. "Coba tanya ke Yeji." Jawab Sunghoon sambil nunjuk Yeji menggunakan dagunya.
Matanya langsung mencari keberadaan Yeji. Setelah ketemu pundak Seoyun langsung turun, Seoyun kembali menoleh kearah Sunghoon lagi sambil masang wajah yang gabisa diartiin.
"Yeji duduknya di jajaran deket bangkunya Jake.. malu.." cicit Seoyun pelan.
Sunghoon terkekeh kecil. Gemas melihat kelakuan Seoyun yang malu buat ngedatengin meja Yeji. Sunghoon udah tau kalo Seoyun suka sama Jake, makannya dia tahu kenapa Seoyun malu buat dateng kesitu.
"Mau aku aja yang kesana?" Tawar Sunghoon sambil nujuk dirinya sendiri.
Seoyun menggeleng. "Ngga usah deh, aku aja." Setelah menarik napas panjang, Seoyun kemudian pergi mendatangi kursi Yeji.
Setelah mulai deket ke meja nya Yeji, saking ngga fokus sama jalan, Seoyun sampai ngga sadar kalo dibawahnya ada genangan air bekas orang yang ngelukis dibawah.
"E-eh."
"Awas jatoh."
Seoyun melihat keatas, melihat orang yang memegang tangan nya agar tidak jatuh sampai mencium lantai.
"Ah makasih."
"Sama-sama." Jawab Yeji sambil tersenyum yang menyebabkan matanya tinggal segaris saja.
Iya, yang megangin Seoyun itu Yeji, Jake? Dengan gaada akhlak nya dia malah hampir ngetawain Seoyun yang udah mati-matian nahan malu.
Kepeleset depan doi? Malunya sampe kelulusan.
Tapi untungnya udah dipegang sama Yeji, jadi suara kepeleset nya ngga terlalu keras, dan untungnya juga ngga banyak yang liat.
"Ada apa?"
"Ah iya Yeji, umm, brush pen aku ada ngga?" Tanya Seoyun yang ngasih tau tujuan dia datang kesitu.
"Oh iya! Ini, tadi baru mau aku balikin, tapi kamu udah dateng duluan, hehe makasih ya." Ucap Yeji sambil mengembalikan brush pen milik Seoyun.
"Ah oke, aku balik ya." Balas Seoyun.
Seoyun kembali duduk ke kursinya, Sunghoon yang melihatnya langsung bertanya: "gimana? Ada ngga brush pen nya?"
Seoyun mengangguk lemas.
"Hoon tau ngga? Tadi pas dijalan deket meja Yeji, aku kepeleset tap—"
"Ada yang sakit ngga?" Tanya Sunghoon udah agak panik.
"Ngga ngga bukan, sakitnya ngga seberapa, tapi masalahnya tadi Jake ngeliat, dan dia ketawa." Jawab Seoyun pelan sambil nempelin kepalanya di lengan Sunghoon.
Sunghoon yang ngedengernya ikutan ketawa. Kocak aja gitu kalo dibayangin.
Seoyun yang kesel sama respon Sunghoon akhirnya mukul tangan Sunghoon.
"Aduh kok dipukul?"
"Makannya jangan ketawa, malu banget akunya." Jawab Seoyun sambil mengerucutkan bibirnya.
Sunghoon terkekeh kecil, gemas melihat kelakuan Seoyun pt2. Tangannya mencubit gemas hidung merah Seoyun.
"Gapapa dong kalo Jake ketawa, berarti kamu udah bisa bikin dia ketawa." Jawab Sunghoon mencoba menghibur Seoyun.
"Jadi aku harus kepeleset tiap hari gitu biar Jake ketawa?"
Ngga begitu juga maksutnya:<
Disini sunghoon nya soft, hiksrot.
Usap rambut + cubit idung:<
aduhai tidak kuat hati ini
gemes pengen culik
Write: 08-10-20
Published: 08-10-20
KAMU SEDANG MEMBACA
petrichor. ✓
Fanfiction[ selesai ; belum di revisi ] a pleasant smell that frequently accompanies the first rain after a long period of warm or dry weather. tentang seoyun, yang dipertemukan dengan jake shim dibawah guyuran air hujan. 𝐏𝐄𝐓𝐑𝐈𝐂𝐇𝐎𝐑 / jake shim of enh...