Prolog

72 13 6
                                    

"kalo lo mau pergi silahkan,ya kalo balik berarti jodoh kalo enggak ya udah ikhlasin!!"

***

Jam istirahat!!

Today

Mas Crush

Gua mau lo tunggu gua di kantin
Penting!!

[09:30]

oke

[09:35]

Chat mereka berakhir disitu. Alexa berjalan dari kelas menuju kantin dengan langkah kaki yang sedikit tergesa-gesa. Sesampainya dikantin Elang langsung mengengam tangan Alexa dan menariknya. Membawa ke tempat yang sepi.

"Ayo ikut gua!! Gua mau ngomong penting!!"

"Al gua mau kita putus!!!" Ucap Elang lalu melepas tangan Alexa dari gengamannya.

Alexa memandang cowok yang ada dihadapannya, yang tanpa merasa bersalah,melontarkan kalimat itu begitu jelas dan lantang.

"Lo ajak gua ke tempat sepi cuma mau bilang ini, its ok kalo itu mau lo" Balas Alexa tanpa ekspresi apapun.

"Oke, kita selesai gak ada lagi hubungam diantara kita!!" Nada suara Elang meninggi dan tatapannya juga dingin.

"iya" Balas Alexa datar tidak menolak ataupun meminta penjelasan. Ia memutar balik tubuh dan pergi meninggalkan Elang yang masih bingung.

"Alexa!!" Panggil Elang yang terdengar seperti membentak.

"Apa lagi sih El?" Alexa menengok kebelakang, ia binggung dengan sikap Elang yang aneh.

"Kita putus Al!!" Elang meninggikan suara dan diberi penekanan.

"Iya El gua tau gua gak budek!!" Balas Alexa sambil melangkahkan kaki meninggalkan Elang.

"PUTUS AL!!!" Ucapnya lagi.

Alexa mendengar ucapan itu lalu berhenti dan menjawabnya dengan santai "Iya, kalo emang kita jodoh pasti balikan!!"

"Kalo gua ogah!! Masih banyak cewe diluar sana yang lebih cantik kenapa harus balikan?" Balas Elang tak terima.

"Terserah lo!!" Ucap Alexa lalu kembali berjalan meninggalkan Elang yang mungkin saat itu emosinya sedang tinggi.

Elang mengacak-ngacak rambutnya frustasi. "Anjing!!"

***

Gimana nih gengs
Maap nih klo banyak typo
Pokoknya jgn lupa vote
Tunggu part selanjutnya yups!!

AlexandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang