Happy reading
Taeil mau ketawa aja rasanya pas ngeliat Jisung yang kaya orang ketakutan gitu. Ekspresi si bontot nya aja lucu banget, gimana Taeil gak gemes coba. Dan Lagi nih, dari tadi Jisung terus mijitin pundak abangnya yang lagi ngerjain tugas kuliah. Bisa dibilang kalo si Jisung ini lagi nyogok biar Taeil gak nyuruh-nyuruh dia.
Ya gimana, ya. Kan Taeil itu orangnya baik, jadi doi juga gak tega kali nyuruh-nyuruh adeknya kek babu. Jisung terlalu imut buat dijadiin babu:)
Taeil mah cuma diem doang. Lagian, dia kan gak nyuruh adeknya buat mijitin dia. Tapi ya, kalo dipikir-pikir, kasian juga si Jisung. Udah lebih dari tiga puluh menit gak berhenti mijitin dia. Taeil kan takutnya tangan adeknya cape. Kan kasian:(
"Cung, udah."
Jisung auto udahan mijitin abangnya. Sumpah, ya, si bontot udah suudzon aja bakalan di suruh-suruh sama abangnya.
"Sini."
Jisung kan hari ini lagi cosplay jadi babu, jadi dia mah cuma nurut aja lah yaw. Si bontot berdiri tuh di samping abangnya. Jantungnya udah jedag-jedug kek lagi dangdutan. Takut bor.
"Lain kali jangan bolos lagi, ya? Kamu itu masih kelas 10, masa udah sering bolos, sih."
Yang lagi di ceramahin cuma diem doang. Dia kan salah. Jadi gak ada alesan buat dia nyela atau nyangkal omongan abangnya. Toh, semua yang Taeil bilang bener, kok.
"Perbuatan abang-abang kamu yang gak bener jangan diturutin, ya?" Taeil senyum sambil ngelus kepala adeknya sayang. Duh adem banget bayanginnya.
"Maafin Icung, bang." Jisung nunduk. Sekarang dia ngerasa bersalah tuh sama abangnya. Ya walaupun rasa bersalah nya gak bakalan ngebuat dia buat berhenti bolos, sih_-
"Gak papa. Yang udah terjadi, lupain aja. Kedepannya, kamu harus jadi lebih baik lagi."
Nah loh, bukannya dapet hukuman, tapi si Icung malah dapet ceramah.
"Udah, kamu tidur siang aja, tangan kamu pasti cape."
Jisung melongo. Yakali abangnya gak nyuruh-nyuruh dia.
"Kan hari ini Icung jadi babu nya abang?""Kamu itu adek nya abang. Bukan babu."
***
"Mark, bikinin gue gulai."
Mark tuh kesel. Dari tadi Johnny gak berhenti nyuruh-nyuruh dia. Dari mulai ambilin minum, nyuruh ngelipet baju, sampe beresin kamar mereka. Pokonya banyak deh. Kalo kek gini, Mark udah ngerasa jadi the real of babu:(
"Tadi gue belum sempet makan siang. Abis selesai kelas, langsung pulang, gegara denger lo bolos."
Denger ya bapak Johnny, Mark sih gak peduli mau abangnya langsung pulang kek, belum makan kek, apapun itu, Mark gak peduli.
Lagian ya, Mark kan gak nyuruh Johnny buat pulang cepet. Johnny sama yang lainnya aja yang lebay. Anak sekolah bolos, kan, udah biasa. Hal wajar itu mah.
"Bang, gue cape."
Denger ya Mark, kalo Johnny sih gak peduli. Mau cape kek, apa kek, pokoknya Johnny gak peduli. Siapa suruh bolos. Ibarat kata pepatah, berani berbuat berani tanggung jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family NCT OT23 [DISCONTINUED]
RandomGimana jadinya kalo anak-anak nct tinggal dalam satu rumah? So pasti bakalan rusuh. Gak usah dibaca, isinya garing, gak jelas!