Seungyoun ingat betul hari dimana Chaeyeon menghambur kepelukannya ketika gadis itu baru saja memasuki mobilnya, aura bahagia yang menguar begitu saja membuat jantung Seungyoun semakin berdebar kencang.
"Kali ini apa yang bikin kamu sebahagia ini?" tanya Seungyoun seraya tangannya mengusap punggung sang terkasih, jangan lupakan kecupan ringan yang Seungyoun berikan pada rambut Chaeyeon
"Sebentar, kasih aku waktu lima menit buat melampiaskan rasa bahagiaku dipelukan kakak" suara teredam Chaeyeon terdengar, membuat Seungyoun balas memeluk semakin erat
"Kamu mau pelukin aku seharian pun gak masalah"
Suara kekehan terdengar, membuat Chaeyeon otomatis melepas pelukannya dan menampilkan wajah cemberut yang menggemaskan dimata Seungyoun.
"Kok dilepas? Belum juga lima menit" kata Seungyoun dengan wajah dibuat sedih
"Kakak merusak suasana, udah mending sekarang kita jalan aja. Aku ceritain sambil jalan, oke?"
Seungyoun hanya tersenyum dan mengangguk sebagai balasan, Seungyoun kemudian memasangkan sabuk pengaman pada Chaeyeon sebelum akhirnya melajukan mobilnya.
Hari itu disepanjang perjalanan menuju studio milik Seungyoun dan beberapa sahabatnya, Chaeyeon bercerita jika gadis itu mendapat kesempatan untuk tampil solo di salah satu Channel Youtube khusus menampilkan choreo dance berbagai idol grup, dalam segmen Artist Of The Moon, spesialnya lagi Chaeyeon adalah idol pertama yang tampil untuk segmen tersebut.
"Hebat banget pacar aku" Chaeyeon tersenyum ketika tangan Seungyoun mengusak rambutnya dengan lembut
"Kakak juga hebat" Chaeyeon balas mengusap pipi Seungyoun, sedikit mencubitnya karena gemas
"Nanti mau aku temenin?"
Chaeyeon berpikir sejenak, bukannya tidak ingin. Mungkin akan terdengar sangat romantis ketika kita beraktivitas ditemani kekasih, tapi Chaeyeon tidak mungkin egois membiarkan waktu Seungyoun terbuang sia-sia hanya untuk menemani dirinya.
"No, aku sama manager aja. Kakak fokus selesain lagu aja ya?"
Seungyoun tidak menolak, justru dirinya sangat bersyukur karena Chaeyeon tidak banyak menuntut perihal hubungan mereka, tapi justru gadis itu sangat pengertian dan selalu ada ketika Seungyoun membutuhkan tempat untuk bersandar dan istirahat ketika lelah.
"Kita pacaran di studio terus, kamu gak bosen kan?" tanya Seungyoun sambil menatap Chaeyeon sekilas, mereka sudah sampai di tujuan
"Yang penting itu kakak, dimanapun selama itu sama kakak aku gak masalah"
Blush.
Hati Seungyoun menghangat, meskipun terdengar picisan tapi Seungyoun tahu jika kekasihnya itu sungguh-sungguh dengan ucapannya.
Seungyoun segera menarik Chaeyeon lalu dikecupnya seluruh wajah Chaeyeon, dahi, hidung, pipi dan tidak lupa bibir dikecupi Seungyoun bergantian.
Tidak salah dirinya memperjuangkan Chaeyeon.
***
Hari itu ketika teaser penampilan Chaeyeon keluar, Seungyoun tidak bisa langsung menemui gadis itu untuk menyuarakan protesnya.Chaeyeon sedang sangat sibuk untuk persiapam comeback Jepang bersama grupnya, mengakibatkan Seungyoun hanya bisa meggerutu sambil mengirimi Chaeyeon segunung pesan.
Membuat Chaeyeon ketika membaca hanya bisa terkekeh, merasa gemas ketika membayangkan ekspresi kesal Seungyoun saat itu. Jika saja mereka sedang bersama mungkin Seungyoun akan mengoceh dengan wajah kesal, atau mungkin sesekali memeluk dan menciumi wajah Chaeyeon sambil berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isn't She Lovely
FanficKarena keputusan sembrono tanpa berdiskusi sang kakak, Chaeyeon harus berperang dengan hati dan fikirannya agar tidak terbawa perasaan dengan semua kebaikan dan perhatian yang diberikan oleh sahabat sang kakak.