Lee Hyunjae & OC as Alena Hwang
"Alena!"Alena menoleh saat mendengar ada yang memanggil namanya dari arah belakang.
"Jae, sinii"
Hyunjae mempercepat langkahnya lalu merangkul Alena. Ikut menikmati deburan ombak dan angin yang berhembus.
"Kamu udah lama disini?" Tanya Hyunjae pada gadisnya.
"Baru kok"
Hyunjae tersenyum lalu matanya menelisik ke segala arah "Al, bentar ya"
"Mau kemana?"
"Bentar, tunggu disini aja"
Alena mengangguk lalu menjauhi bibir pantai dan memutuskan untuk duduk di atas pasir.
Ia mengeluarkan ponselnya lalu mulai memotret pemandangan didepannya yang sangat indah.
Dan tak lama kemudian, Hyunjae kembali dengan dua buah kelapa ditangannya.
"Nih, terik-terik gini enaknya minum kelapa" ujarnya.
Alena menerimanya dengan semangat. Hyunjae memang selalu tau kesukaannya "Thanks"
"Al, kamu kenapa suka banget sih sama pantai?" Tanya Hyunjae tiba-tiba.
"Kamu selalu nanya itu setiap kita di pantai Jae"
"Dan kamu nggak pernah jawab sampe sekarang"
Alena terkekeh "Pengen tau banget?" Godanya.
"Kamu tuh ya, kebiasaan" Hyunjae mencubit pelan hidung Alena, gemas dengan tingkah gadis itu.
"Oke oke sekarang aku bakal jawab"
Hyunjae menatap Alena dengan serius. Ia benar-benar ingin tau alasan perihal Alena yang sangat menyukai pantai. Bahkan di saat musim panas seperti ini, gadis itu pun sama sekali tak masalah dengan teriknya matahari yang sangat menyengat kulit.
"Pantai bisa bikin aku tenang, Jae"
"Tapi ini tempat rame Al?"
Alena tersenyum samar "Denger suara ombak kayak sekarang ini, duduk diatas pasir kayak sekarang ini, aku bener-bener bisa nikmatin waktu aku disini. Dan di pantai, aku bisa ngelupain sejenak masalah-masalah aku"
Hyunjae tersenyum. Jalan pikiran Alena memang berbeda dengan orang lain. Itu yang Hyunjae kagumi dari Alena. Alena sangat dewasa, sangat bisa mengimbangi kepribadiannya yang cenderung kekanak-kanakan.
Dan Hyunjae tau jelas bahwa gadisnya itu sebenarnya tidak sekuat, tidak setegar apa yang dilihat. Jauh di dalam lubuk hatinya, Alena hancur. Tapi hebatnya, ia selalu bisa menutupi semua itu dengan bersikap tenang, dan selalu tersenyum.
"Kita udah tiga tahun sama-sama, dan aku baru tau alasan kamu" Hyunjae mengelus pelan pucuk kepala Alena lalu beranjak dan menarik lengan Alena untuk kembali mendekat ke arah bibir pantai.
Dengan usilnya, Hyunjae sengaja menyiprati air laut kepada Alena.
"Jae!! Jangan nyiprat-nyiprat ah, basah tau, aku gak bawa baju gantiii" rengek Alena.
"Biarin, lagian panas-panas gini enaknya main air tauuu" seru Hyunjae.
Hyunjae kembali menyiprati Alena, tapi kali ini dibalas dengan cipratan juga oleh Alena.
Mereka berdua saling tertawa, menikmati waktu bersama dibawah teriknya matahari. Saling menyiprati satu sama lain, persis seperti anak kecil.
"Al, aku seneng bisa liat kamu ketawa kayak sekarang, aku janji gaakan biarin orang-orang bikin kamu sedih lagi, aku bakal jagain kamu. Selalu Al" batin Hyunjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Champagne of Gold || The Boyz [✅]
FanfictionA part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum' The Boyz is a Korean boy group with 11+1 members having a different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24th to December 6th 2020. Enj...