1 - mulanya

27 2 4
                                    

malam taekookers, terima kasih sudah mau baca

sayang kalian.





_____

"TAEHYUNG!!"

marah si manis di depan kamar melihat kakak pacar nya hanya main game dan bermalas malasan dari dua jam lalu, padahal hari minggu di musim hujan enak nya bersih bersih menurut nya.

"kenapa koo?" dengan santai nya menjawab yang lebih muda masih setia dengan stik ps di tangan.

"masih bisa kamu tanya kenapa!? kamu ini jangan males dong kak" wajah nya di buat memelas dengan tujuan yang masih sama ; mengalihkan perhatian taehyungnya.

"aduh manisnya taehyung ngambek nih?"

"engga, udah cepet sana ah" usirnya

"aku diusir nih?"

"BAWEL BANGET TAEHYUNG IH"

si tampan terlonjak bangun saat manisnya teriak menggema

"OKE SIAPP BOS"





sore hari setelah semua bersih dan rapi, jungkook berencana keluar cuma buat beli pop mie.

pas sampai rumah buka pintu liat taehyung sama kak irene di depan tv lagi nyemil cookies punya dia.

gajadi masuk, malah kerumah kak yoongi di sebelah.

tok tok

"koo?" tanyanya bingung, biasanya minggu sore gini pasangan bucin taehyung dan jungkook jalan jalan ntah ke taman atau gada tujuannya seneng aja asal sama pacar.

"kak yoonn" dateng-dateng masuk naro belanjaan nya dibawah terus banting badan ke sofa orang.

"kenapa? taehyung?" tepat sasaran banget, coba tembak hati aku yoon . bercanda jim..

si kecil mengangguk, anak rambutnya bergoyang pelan. gemas.

"kenapa dia?" tanyanya lagi

"masa dia bercanda sama kak irene sih" sembari memajukan bibirnya menerima gelas berisi jus mangga dari jimin : tunangannya yoongi.

"positive thinking koo, mungkin lagi ngobrolin sesuatu yang seru"

bego lo bantet, monolog yoongi dalem hati.

"iya, mungkin saking serunya sampe ga denger aku pulang ya kak." katanya sendu.

jimin salah ngomong kawan kawan, kikuk kan di pelototin yoongi. mampusin jangan?

"ga gitu koo, sorry ya hehe" cuma dibales senyum. sambil nyengir mundur kebelakang memilih untuk menunggu di pantry dapurnya ya sekalian nguping juga hehe.

"jangan dengerin orang gila" kata yoongi, jungkook nya cuma kekeh hambar.

"itu belanjaan apaan?" tanyanya mengalihkan pembicaraan agar jungkook lupa tentang taehyungnya.

"pop mie, tadi ceritanya mau mukbang sama nonton film tapi ya gitu, pas aku pulang malah liat dia sama kak irene. kesel deh." ngomong nya sambil bengong bayangin mereka makan trus nonton film tapi ya gitu, taehyungnya.

"udah makan disini aja, gue masak ya" jungkook menggaguk meng iya kan, memilih menghabiskan jus mangganya lalu menyusul yoongi ke dapur.

"eh gimana kalo kita bikin mukbang kak!" kata jungkook tiba-tiba, yoongi berpikir sejenak lalu menyetujui ajakan adik manisnya.

"gue ikutan dong" pinta jimin.

"gak, ini cuma lima bungkus pas buat kita berdua lagian lo ngapain sih disini?" tanya yoongi sinis.

hari ini bawaannya emosian terus sama jimin, gatau deh kenapa mungkin gara-gara jimin gak beliin yoongi kumamon edisi terbaru kali ya?

apa pms yoon?

"pelit banget kamu yang" jimin mau sok sok an merajuk, bukannya luluh yoongi malah ancang ancang siram dia pake air mendidih yang buat mie,

jadilah si bapan alias bantet tapi tampan ngacir keatas, yoongi kalo ngamuk serem juga, bisa bisa dia puasa malam atau bersolo ria di kamar mandi

ga galak ga uke.

sedangkan jungkook cuma tertawa menikmati drama dari pasangan mini-mini tapi lebih tua itu tiada hari tanpa ribut.

"mau di record ga?" usul yoongi, kalo ada videonya bagus juga, sekalian pamer ke si tukang makan alias-

"YUHUUU WORLDWIDE CUTIE GUY A.K.A KIM SEOKJIN A.K.A WWH IS COMINGG!!"

-yah gagal pamer deh.

masuk rumah orang dengan enaknya, berasa punya sendiri. langsung ke dapur waktu lewat ruang tamu kosong.

"kak seokjin?" kata jungkook terheran-heran.

"jungkook?" yang dipanggil malah balik memanggil, heran.

"jeon jungkook, yang sekolah di bighit high school kelas 11 ipa 1?" ulang nya panjang lebar

"eh iya kak, kok hapal?" tanyanya

"iya dong, seokjin gitu loh" bangganya
"by the way, lagi ngapain nih?"

"lagi demo." kata yoongi asal.

"bagi ya" ujar seokjin dengan santainya

"lo udah liat, ngapain nanya lagi anjing" pedes banget yoon, serius

"hehe basa-basi lah, yakan kook" cengir seokjin, jungkook cuma bisa ketawa ketiwi aja,
terlanjur hapal sikap min yoongi dengan mulut pedas dan menusuknya, selalu begitu karena dia jujur.

dapet? gak yaudah, gausah di pikirin.

jadi ya biasa dan tetep aja begitu lagi, padahal udah ribuan umpatan yang keluar dari mulut yoongi.

"basi-basi lo basi banget." katanya sambil membawa mie ke ruang tengah

di susul jungkook dengan susu pisang dan dua botol cola di gendongannya.

ternyata seokjin bawa peralatan vlogging nya, iya seokjin punya channel youtube kontennya mukbang sama asmr, tapi lebih sering mukbang.

"AYO RECORD!!" serunya semangat, yoongi udah mulai ambil garpu, tangannya di geplak seokjin

"opening dulu bego"

kalo bukan lo lebih tua uda gua betot, serius. -myg





















"oh iya tae, besok lo free ga?" tanya irene berharap si tampan ada waktu untuk rencana nya.

"besok.. pagi anter jungkook sekolah, siang kuliah sampe sore, males free sih gue" jawabnya.

oh, malem, bagus lah.

"gua diundang ke acara nikahan temen gue, cuma bingung mau dateng sama siapa.." berucap sambil menunduk, tangannya dibuat memainkan ujung baju agar terkesan gugup pikirnya.

taehyung menatap irene yang masih menunduk, pikirannya bingung.

"oh lo mau kondangan?"

"iya" balasnya cepat.
"em, kan lo free nih besok malem, gimana ya"

"gimana apa?" tanya taehyung semakin memancing.

"lo mau ga dateng bareng gue" setelah berucap langsung memeluk dada bidang yang ada di depannya. malu katanya.

"ehh" demi tuhan, taehyung beku setengah mati.

bukan karena irene memeluk nya, tapi karena..

miliknya melihat semuanya.



















jangan tidur terlalu larut, besok senin.

selamat malam semua, mimpi indah!

12 okt, 2020.

aere perrenius ; taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang