The Crazy Things (3)

2.1K 102 21
                                    

Warning!
Black comedy

~di rumah Orochimaru~

"Jadi... kamu jadi laki laki... Terus kesangean pengen eue Boruto. Terus kamu bunuh Mitsuki biar bisa eue Boruto?" -Log nanya ke Sarada.

"Hiks...Iya... aku ga maksud begitu. Aku... gak tau kenapa badan ku bergerak sendiri.... pasti gara gara obat yg aku pake.. huweee... maapin aku Boruto... Mitsuki... huweeee...gara gara kesangean aku... Mitsuki mati.. huweee" -Sarada sangad menyesal, dia pun menangis udah dua jam ga berenti berenti.

"Anjir.... bisa ya cewe yg ngeue cowo." -Log. Lalu Boruto yang dari tadi pingsan, akhirnya bangun juga.

"Mitsuki... " -Boruto. Boruto langsung peluk Log. Dia kira Log itu Mitsuki.

"Aku bukan Mitsuki. Dia udah modar...." -Log. Tapi Boruto tetap peluk Log. Boruto juga tiba tiba cium bibir Log. Dan lidah Log masuk ke mulut Boruto sampai mulut Boruto basah. Keknya Boruto mulai berhalusinasi karena trouma.

"Ahhh...hahh... Mitsuki.. jangan tingalin aku...."-Boruto. Boruto manja manja ke Log. Log dengan senang hati memanjakan Boruto.

"Yaudah kamu jadi pacar aku aja yak. Mitsuki kan udah ded. Jadi ntar malam kita ena ena di kamar ya sayang. Aku pergi dulu sebentar. Aku panggil Mama Orochi dulu. Biar dia tau kalo kamu dah sadar" -Log. Boruto tidur lagi di kasurnya. Log pun mencium kening Boruto terus pergi ke Mama Orochi.

Boruto lihat Sarada yg nangis tersedu sedu di kasur RS sambil terus minta maap kayak orgil. Boruto dekati Sarada, terus dia berdiri di depan kasur Sarada.

"Hiks...Boruto... aku gak tahan lagi.. mending kamu bunuh aku aja. Biar impas kan... hiks..." -Sarada

"Iya ini aku mau bunuh kamu kok. Bentar yak." -Boruto

"Oh shit... "-Log. Log jalan balik lagi ke ruang rawat Boruto dan Sarada. Dia pikir ninggalin mereka berdua aja bukan ide yg bagus.

JLEB. Di ruang rawat, Boruto tusuk kepala Sarada pake kunai. Pala Sarada pun bocor. Terus Boruto tusuk lagi perut Sarada. Sarada pun sekarat.

Dah gitu Boruto mau potong urat nadi tangan nya sendiri. Dia mau mati biar nyusul Mitsuki.

"BORUTO..."-Log. Tangan Log jadi panjang terus langsung ikat badan Boruto.

"SARADA SETAN ANJING BANGSAT. DASAR PEMBUNUH, DASAR TUKANG PERSKOSA, ANJING BALIKIN MITSUKI.... HUWAAAA.." -Boruto ngamuk ngamuk tapi ditahan Log.

"YAAMPUN. Pada mau mati semua ni anak. Mamah cepet tolong" -Log.

Akhirnya Mama Orochi datang, dia langsung rawat Sarada.

"PTSD. Kalo gini mereka bisa gila" -Orochimaru

"Kasian juga ya. Jadi mereka gimana?" -Log

"Ya gimana lagi. Mungkin kita harus hapus ingatan buruk mereka itu.-Orochimaru

"Terus... Mitsuki gimana?" -Log

"Ya gitu deh... Ga tau ah pusing. Ini tiga bocah bandel bikin pusing tujuh keliling." -Orochimaru.

Boruto masih ngamuk ngamuk. Log paksa Boruto keluar dari ruang rawat.

"AKU MAU DIBAWA KEMANA? WOY LEPASIN BGSD. -Boruto

"Mau ke kamar. Biar kita mantab mantab" -Log. Log elus elus lembut tytyd Boruto.

"AHHH.. AHH.. LEPASIN... LEPAS.. JANGAN EUE AKU TERUS... JANGAN...AHH AHH ENAK♡.. ENAK♡...elus elus lagi ahh ahh ♡" -Boruto yang tadi ngamuk malah ketagihan :v

"Anjir sange. Tapi diem dulu ih. Aku pengen banget sebenernya ngeue kamu tuh... tapi liat itu... " -Log. Log tunjuk seseorang yg lagi berdiri di koridor.

"Itu... Mitsuki..." -Boruto. Ya. Yg berdiri itu Mitsuki dia baik baik aja kok.

"bukannya kamu udah... tapi tapi..kenapa bisa..." -Boruto.

"Aku gak mungkin tinggalin kamu Boruto... Aku cinta banget sama kamu."-Mitsuki. Mitsuki langsung peluk Boruto.

"Apa ini yg kamu maksud stok?" -Boruto

"Iya... jiwa aku masih tetep sama. Cuma tubuh nya aja yang ganti. Tubuh aku cuma cangkang nya aja ya kan. Jiwaku sekarang pindah ke tubuh yang baru ini. Btw. Tubuh baru ini tytydnya lebih gede loh"

"Ah asik. Mmm... artinya. Kamu ga akan pernah mati ninggalin aku?" -Boruto

"Iya ♡" -Mitsuki.

"Hiksss.... Aku cinta kamu Mitsuki....♡" -Boruto.

"Aku juga. Cinta kamu Boruto..." -Mitsuki. Mereka pun ciuman hot hot.

"Masuk kamar sana. Jangan di koridor euean nya." -Log.

"Hih. Iri bilang bos" -Mitsuki.

~time skip~

"Kalian sukses bikin saya capek, pusing, dan hareudang. Entah harus diapain bocah bocah ga ada ahklak kayak kalian." -Orochimaru

"Hiks.. maapin aku....aku gak akan gitu lagi.." -Sarada. Sarada udah sembuh.

"Mati aja kamu Saradut. Gak akan aku maapin. Nanti ku bacok lagi kamu ya." -Boruto

"BERISIK AH. Nih kalian makan odading mang oleh yg rasanya seperti menjadi ironmen!" -Orochimaru

Odading itu sebernarnya udah dicampur obat lupa ingatan. Boruto dan Sarada jadi gak ingat kejadian buruk itu lagi. Trouma mereka udah sembuh. Mereka pun balik ke Konoha dan semuanya balik lagi jadi normal.

End.

Mau curhat
Aku suka kepikiran kalo suatu hari nanti Mitsuki bakal mati karena dia bucin mulu ke Boruto. Tapi... moga jangan... atau moga aja kalo mati pun dia bisa idup lagi kaya cerita yg kubuat kan :"(

Makasih ya yg dah baca ceritaku sampai sini. Gak nyangka malah jadi panjang meleber gini. Makasih juga ya dah baca curhatan aku. Terus Makasih juga yg udah vote dan komen. Kalian baik sekali. ♡♡

Mitsuboru 4ever ♡

Mitsuboru 4ever ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Love Mission 2 [END] (Mitsuki X Boruto) R18!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang