ok, done. gua cuma mau bilang sesuatu sebelum gua mulai teori ini guys, ada beberapa yg mau gua omongin sama kalian selaku hard shipper taerin dan for you, haters gua izinin lo baca ini dan renungkan baik-baik:
gua ngerasa beberapa orang stereotipe ke taerin, gua sedikit kecewa sama orang yang bilang yerin nggak cocok buat kth karena kth tertampan sedunia dan yerin nggak ada spesial-spesialnya.
oke done, shut up your fucking mouth dude. gini, shipper orang beda-beda, shipper lo sama shipper gua ya beda, memangnya kita yg tinggal dalam dunia shipper bakal 100% didukung khayalak? aelahh masih modal nyari materi kaya gua aja belagu lo semua, jangan nyenggol-nyenggol taerin bah, gua keras. mending urusin shipper masing-masing daripada lo iri dateng kemari liat teori taerin, urusin shiper lo sendiri sono. gak perlu ngasih stereotipe sight ke yerin, why sih? yerin jelek di mata lo? kalau idol yang lo shipper-in sama kth gua bilang jelek, lo terima hm? kagak kan? begitulah gua, gua bakal balas 2 kali lipat kalau lo main-main sama area gua, hush hush haters minggir bang jago mau lewat hahah.
gua klarifikasi lagi, statment kalian para haters yang ngasih harsh atau bad sight ke yerin dan bilang yerin nggak cocok untuk kth karena "not beautiful girl," kata kalian sih, bukan kata gua, bukan kata non army, moa, buddy, taerin shipper. bahkan non buddy bilang "the girl who always smile in stage is beautiful" means she's yerin when non buddy watched gfriend stage in yt, gua baca setiap gfriend comback di komen yt non buddy pun menghargai. kenapa lo gak bisa? oh ya hidup itu gak mulus, haters itu pasti ada.
terus, masalah yerin 'not visual' so thats way she's not match with taehyung, okay okay okey your girl is visual and yerin not visual at all? okay fine, makan visual itu kalau bisa kunyah.
gua kasih tau:
1. taehyung nggak bilang type idealnya must be "visual" girl.
2. taehyung nggak bilang harus cantik secantik-cantiknya, yang penting apa? wanita yang bijak, tutur kata tertata dan menggunakan uangnya dengan baik.gua kasih tau ya,
1. yerin visual based on all kpop, kalian notice gak? haters tau apa?
karena dulu yerin masih not big agency jadi apapun prestasinya nggak ke sorot macam big3 agensi.see? she is visual killer. yang bilang visual killer cuma itu-itu aja sini maju, gua gampol lo anjim. heran ue, stereotipe sampe sekejam itu sama orang. yang nggak lihat siapa? yang gak ngakuin siapa? cuma haters.
miris mbanget kau. jangan sok kerad, bang jago bisa lebih kerad neng, makannya gua bilang urus dah shipper lau sendiri, jangan senggol taerin.
dan check it for your mind:
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taerinlogy]Theory Specialist
No Ficción[TAERINLOGY] Taehyung and Yerin Theory. Since debuted until now!!