Enjoy reading
Abaikan typo nya gengs 🙏
Jangan lupa buat tersenyum di saat beraktifitas 😁•
•
•
•
•
°°°
Jennie udah diam berdiri di ambang pintu kamar. Dari malam tadi dia dapat telpon nomor nggak di kenal terus di kirim chat kalau dia dalam bahaya, mau di culiklah, di bunuh lah, atau hal yang buat mental Jennie terganggu!
" Sini hp lo. Gua yang pegang untuk saat ini. Takut ntar terjadi apa-apa."
Jennie ngangguk. Dia takut banget dan sekarang muka Jennie tuh udah pucat parah meski hp di pegang sama Sehun sekarang.
Drrtt!!! Drrtt!!!
Hp Jennie bunyi lagi. Sehun langsung aja angkat.
" Hallo!? Anjing lo!! Teror-teror orang nggak jelas!!!!"
Sehun langsung nge-gas gitu aja. Dia matiin dan dia lanjut nungguin nomor lain yang telpon ke hp Jennie lagi.
" Ada kelas nggak?"
" Ada. Kuis hari ini."
" Yaudah gua temenin ke kampus. Gua tungguin lo sampai pulang."
Akhirnya Sehun sama Jennie keluar dari rumah setelah pamit sama ortu. Mama Papa Jennie nggak tau soal ini. Jennie takut ntar ortu dia khawatir. Jadi mending diam dulu sampai ada waktunya Jennie ngomong soal teror ini.
Sampai di kampus, Jennie ngomong sama temen-temen dia kalau dapat teror dari malam tadi. Kaget banget dong ampe seisi ruangan bisnis denger. Mereka nggak terima Jennie di teror gitu.
" Jennie di teror!?"
" Jennie bisnis?"
" Iya. Gue dapat kabar dari anak bisnis semester 1."
Rosie denger hal itu dan mereka langsung pada nanya sama Rosie. Si Rosie kan nggak ada kontakan lagi sama Jennie. Denger Jennie di teror aja dia kaget banget ampe diam gitu.
" Chae?" Lim manggil. Rosie noleh ke samping lihat Lim sama Yeri natap dia lama banget.
----
" Siapa yang teror? Berapa orang?"
Wendy datang nyamperin Jennie di taman depan kelas besar lantai 1. Lagi rame karena Irene cs juga ada dan Sehun nggak masuk matakuliah demi sepupu dia doang.
" Banyak kayaknya. Soalnya yang chat sama telpon nomornya beda-beda." Jelas Sehun.
Jennie diam aja. Gigit-gigit kuku buat nutupin panik dia. Tapi emang beneran keburu pucat dan Irene cs pada ngeh.
" Ada hal aneh nggak kemarin malam?" Wendy jongkok duduk di samping kursi yang di dudukin sama Jenrene.
" Nggak ada. Semalam sekitar jam 11 udah di telpon telpon gitu. Pas gue bangun udah 50 panggilan tak terjawab. Gue kan nggak pernah layanin nomor yang nggak gue save. Makanya gue biarin aja."
Jennie ngomong panjang lebar buat jelasin semuanya sama temen-temen dia.
" Yaudah, hp tetep sama gua. Ntar takutnya ada apa-apa." Kata Sehun buat yang lain ngangguk dan Jennie nurut aja karena sekarang pikiran dia tuh udah nggak jernih lagi. Mikir yang aneh-aneh pokoknya tentang dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
FanficJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...