Yuki pov.
Okkey guys kenalin nama gue yuki anggraini kato,kalian biasa memanggil gue yuki kato.kalian smua pasti udah kenal kan sama gue,yah gue sudah membintangi beberapa judul film dri kecil dan sekarang ini gue lebih fokus jadi host aja.pagi ini gue harus siap-siap buat brangkat karawang tuk menjadi host acara karnaval sctv pda besok paginya.pgi ini gue dh siap-siap buat berangkat kesana.Yuki POV end.
Pagi itu dikediaman kluarga kato terlihat anak sulung dri keluarga mereka tersebut tengah bersiap-siap tuk berangkat kekarawang.
sementara itu ibunya kini sedang sibuk didapur bersma pembantu dikeluarga mereka tersebut.dan taklama kemudian makanan pun telah siap dan semuanya menuju kemeja makan tuk sarapan brng.
"gimana teh udah siap mau pergi kekarawangnya," tanya mamah.
"ya siap lah mah,paking bajunya aja udah dari semalem masak gk jadi sih mah," kata yuki.
"semoga sukses yah teh disana," kata mamah twina.
"aamiin semoga aja lancar yah mah," kata yuki.
Setelah sarapan selesai yuki pun langsung berangkat kebandara diantarkan oleh ibu dan adiknya.
sesampainya dibandara mereka dgn asyik ngobrol bersma sambil menunggu take of,tklama boy pn datang dan menemui mereka itu."pagi tan,kuy," sapa boy langsung menyalami tangan tante twina.
"pagi,eh udah sampe kamu boy," kata bu twina sambil membalas salaman tangan boy tersebut.
"pagi bro,jdi kita bareng nih bro berangkat kesananya," kata yuki.
"iya lah bareng kuy,harusnya sih kita berangkat bareng sama fero juga kesananya.yah cuman fero katanya lagi ada acara jdi dianya nyusul kesananya," kata boy.
"owh gitu yah bro," kata yuki.
"owh iya boy,tante titip yuki yah sama kamu.tolong jagain dn juga pantau dia selama disana yah," pinta ibu twina.
"okkey siap tante,boy bakal slalu jagain ikuy kok tan," kata boy.
"mamah apaan sih teteh juga kan udah besar dan bisa jagain diri teteh sendiri mah," protes yuki.
"udahlah kuy terima aja,lagian bener kok kata tante twina tadi," kata boy.
"tau nih si teteh protes aja deh," kata ibu twina.
"yaudah deh terserah mamah aja kalo begitu," kata yuki.
Taklama pemberitahuan kalau pesawat yg akan mrka tumpangi akan segera berangkat.yuki dan boy berpamitan kepada bu twina dn langsung menuju pesawatnya.
Mereka berdua sudah berada di dalam pesawat saat ini.smentara itu bu twina dan sakura langsung pulang kerumah mereka trsebut.
Beberapa jam kemudian mereka telah sampai dikota yang mereka tuju tersebut.keduanya lalu pergi kekamar yang sudah dipesankan untuk mereka masing-masing.dn setelah bersiap-siap mereka pun langsung menuju kepanggung yg sudah disediakan untuk mereka.
Setelah semuanya kumpul acara pun segera mereka mulai dengan penampilan salah satu band yang kemudian dilanjutkn pembukaan dn acara-acara yang selanjutnya.
"selamat siang karawang,ketemu lagi bareng kita brtiga masih dlm acara karnaval sctv," kata boy.
"karawang gimana kabarnya," teriak fero.
"okkey siang hari ini kita bakalan seru-seruan breng artis-artis dru sinemart nih," tambah yuki.
"emagnya ada siapa aja sih kuy," tanya boy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Teen Fictionbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...