31. Sorry

747 56 7
                                    

Thankyou for 6K view!💜💚

Halo semuanya, hehehe
Jangan lupa buat vote sama comment cerita ini. Kalau mau kasih saran atau masukan juga gpp kok🙏🏻

Happy reading❤️

—————————————————




Sudah 3 hari yn terbaring dan Masih enggan membuka matanya. Eomma dan appa, meraka sudah tahu semuanya. Awalnya mereka sangat marah dan sempat memustuskan untuk pulang dan mengurus semuanya tapi gajadi karena yoongi ngomong

"Ga usah khawatir, biar suga sama yang lain buat ngurus masalah ini." Dan pada akhirnya, tuan Kim mengalah dan menyerahan masalah ini kepada anak-anaknya meskipun ia sangat khawatir dengan keadaan putrinya.

————————

Tiap hari, ruangan yn ga pernah kosong.

Ya iya lah, kan ada yn nya -.-
Hehehe

Maksudnya selalu ada yang menjaga yn seperti sekarang, Taehyung dan jimin sedang berada di ruang inap yn karena memang jadwa mereka hari ini. Mereka gantian ga sekolah demi menjaga yn. Yang lain juga udh pulang sekolah, lagi ambil baju ke rumah dan nanti bakalan kesini.

Jimin duduk di samping ranjang yn sambil menggenggam tangan kecil milikny yn. Sesekali ia mengecupnya. Taehyung yang melihatny, ikut mendudukkan dirinya di samping jimin.

Hening

Sampai, jimin bertanya

"Apa lo bisa bayangin?" Tanyanya pada taehyung namum matanya masih menatap gadis yang berbaring lemah itu.

Tar mengerutkan keningnya
"Maksudnya?"

"Lo bisa bayangin? Betapa tersiksanya yn, lu liat kan video kemarin? Dimana yn disiksa, dipukul, bahkan di tusuk!" Nafas jimin memburu, ia menghela nafasnya.

Mereka berdua sama-sama terdiam. Dada mereka terasa sesak dan perih mengingat video dimana yn disiksa kemarin. Mata mereka memerah. Tangan mengepal.

Tiba-tiba taehyung berdiri dari dududknya dan membuat jimin kaget.

"Gw bakal bikin si cabe itu ngerasain apa yang yn rasain!"

"Dan bahkan bisa lebih parah." Lanjutnya.
Sedangkan jimin, dia masih kaget karena taehyung tadi.

"Selo nyet! Kaget gw anjir!"

Taehyung menatap jimin datar. Udah bagus-bagus juga dia ngomongnya, eh si jimin malah reaksi kaya gitu. Pake ngatain monyet segala!

"Jadi ga keren ah!" Batin taehyung bete

———————————

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Di ruangan yn lagi ricuh banget. Sericuh itu. Semua penghuni kediaman kim berada disini.


"YA! balikin ga!?"

"Woo, geser dkit elah."

"Woi! susu pisang gw."

"Ih sana lu! Jangan dket-dket ma gw ah."

"Eh tae, bagi dong.."





"Woi! Bisa diem kaga? Rumah sakit ini tuh, ya Tuhan." Ga habis pikir jin sama mereka semua.

Ia memijit pelipisnya lalu beranjak dan duduk di samping ranjang yn. Ia menggenggam tangan yn sambil mengelus surai hitam gadis tersebut.

"Dek,... bangun dong..., kamu utang cerita lho sama oppa. Oppa ga maksa kamu buat cerita deh gpp,,






Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang