♡ Hancur ♡

35 25 32
                                    

Sebelumnya mohon maaf jika dalam penulisan cerita ini terdapat banyak kesalahan alias TYPO karena ini cerita pertamaku. Jika ada kesalahan dalam cerita ini silahkan komen yahh..

Khusus part ini bacanya sambil dengerin lagu dari Ressa Herlambang - Menyesal

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAKNYA YAHH🤗

#Jangan lupa vote yah😊
#Happyreading

☆☆☆

Leta turun dari mobilnya diikuti Ersya, Rara dan Glauw.

Sedangkan Rangga, Jojo dan Fazal baru saja turun dari motornya masing-masing.

"Kuy!" Ajak Jojo.

Ting tong....

Leta memencet bel rumah Ghea.

"Assalamualaikum" ucap Leta memberi salam.

"Gheaaa!" Teriak Rara dengan suara nyaring.

"Duh! Pecah nih gendang telinga gue" ujar Jojo sembari menutup kedua telinganya.

"Suka-suka gue dong" balas Rara.

"Ghee!" Panggil Leta.

"Kok gak ada respon ya?" Tanya Ersya

"Coba lo telfon deh Ta" ucap Rangga
Leta mengambil handphone disakunya dan mencari kontak Ghea.

"Gimana?" Tanya Rangga lagi.

"Gak ada jawaban."

"Lo kenapa sih ngga, kek khawatir gitu sama Ghea?" Tanya Glauw curiga.

"Enggak biasa aja" balas Rangga cepat.

"Tuh kan."

"Udah-udah, sekarang kita pulang dulu. Ntar malem kita kumpul lagi. Oke?" Ujar
Leta

"Okesiaapp" Jojo sangat bersemangat jika pergi berkumpul apalagi dia adalah korban traktirannya Leta.

"Yeee" ucap mereka serempak.
Mereka pun meninggalkan rumah Ghea dan menuju kendaraan masing-masing.

"Guys kita duluan yah" pamit Leta meninggalkan halaman rumah Ghea.

"Byeee!!" Teriak Glauw dan Rara
bersamaan.

"Emang yah tuh cewek dua. Aneh". Ucap Jojo sambil memasang helmnya.

"Tapi lo suka kan?" Tanya Fazal tiba-tiba.

"Tau ah."

Ghea. Lo kemana? Kenapa sampe sekarang lo gak ngasih kabar. Gue khawatir sama lo Ghe. Batin Rangga

"Ngga!" Panggil Jojo
Rangga pun menengok ke arah Jojo dan Fazal.

"Lo kenapa Ngga?"

"Gapapa."

Rangga memasang helmnya setelah menjawab pertanyaan Fazal kemudian melajukan motornya diikuti Jojo dan Fazal.

"Assalamualaikum. Mah Leta pulang!"

"Mah?" Tak ada sautan dari Mala.

Leta mulai melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah setelah ia menutup pintu.
Seketika langkahnya terhenti. Kakinya terasa kaku dan matanya mulai memerah. Ia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Ini pertama kalinya Leta mendapati papanya membawa seorang wanita yang tidak dikenalnya kerumah, ia tidak menyangka Novar akan melakukan hal sejahat itu. Selama ini Leta selalu menanti kepulangan Novar, Tapi jika seperti ini apakah Leta akan bahagia dengan sambutan yang Novar berikan?

LetAzam Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang