23. Jangan menggangguku

92 4 0
                                    

Hii dari judulnya saja bikin ngeri dan deg degan siap-siap guys mbak Arianinya aka mbak hantu blau marah ayo bantu doa guys biar mbak Radinya selamat...

Untuk hati yang gusar karena mau ketemu mbak ariani ini Mama Nu kirimin gambar Mas Abi saat SMU gimana cakep baday kan guys awas jangan ngiler doi sudah ada yang punya wk wk wk Ok happy reading guys!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk hati yang gusar karena mau ketemu mbak ariani ini Mama Nu kirimin gambar Mas Abi saat SMU gimana cakep baday kan guys awas jangan ngiler doi sudah ada yang punya wk wk wk Ok happy reading guys!

Pagi hari setelah Radinda selesai menyiapkan seragam untuk sang suami Radindapun pergi kedapur guna membuat sarapan untuk mereka namun betapa terkejutnya Radinda saat melihat dapur begitu berantakan piring, mangkuk gelas dan wadah lain terbuat dari kaca pecah berantakan tak bersisa karena rak tempat menyimpan semuanya telah digulingkan dengan semena-mena (hem ini kayaknya ulah si mbak ariani deh gegara cemburu melihat kebersamaan mbak Radin sama Mas Abi semalam deh! Salah sendiri siapa suruh menghantui rumah pengantin baru jadi uring-uringan sendiri kan! Udah mbak dari pada cari penyakit sana cari mas wowo aja buat jadi gandengan Mama Nu jamin pasti serasi deh kalian hi hi hi )

Abimanyu terkejut mendengar teriakan tertahan Radinda dan diapun segera keluar dari kamar untuk melihat apa yang telah terjadi dan setelah sampai Abimanyupun sama terkejutnya melihat keadaan dapur yang berantakan dengan perabotan yang pecah tak bersisa.

"Sayang kenapa berantakan begini?"

"Nggak tahu Mas saat aku kedapur sudah begini maaf nggak bisa bikin sarapan pagi ini!"

"Nggak papa sayang kita kerumah Mama saja setelah membersihkan ini?"

"Aku saja Mas, Mas udah kece badai gitu kok mau bantuin sana gih buruan siap siap entar kesiangan nggak bisa ikut apel pagi lagi!"

"Sayang ini baru jam 5 pagi kurang seperempat masih lama kalii! Ayo Mas bantuin biar cepet selesai gih!"

Radindapun menurut sambil menghormat ala militer lalu bergegas mengambil sapu dan pengki membuat Abimanyu tersenyum dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah absurd sang istri yang memang masih belia. Tak lama mereka terlihat bekerja sama membersihkan bekas pecahan piring gelas dan mangkuk yang memenuhi dapur, setelah selesai dan membuang sampah dan semua kekacauan itu keduanya bergegas mengunci pintu dan berboncengan menuju rumah keluarga Abi.

"Assalamulikum!"

"Waalaikumsalam! Eh mantu Mama yang cantik ayo sini udah sarapan belum?" dan Radinda menjawab dengan gelengan dan disambung Abimanyu menceritakan kejadian yang terjadi pagi tadi dirumah mereka sang meetuapun menimpali.

"Aduh merinding Mama kamu selama ini disana nggak papa kan Mas? Mama tidak pernah mendapat laporan apapun dari kamu jangan-jangan penunggu dirumah itu marah karena kamu dapat istri cantik seperti ini!"

"Mama ini kenapa bilang begitu bikin menantu Mama takut saja Abi pamit dulu Ma keburu apel pagi nanti Assalamualaikum!" kata Abimanyu sambil mencium tangan Mama tercinta.

JANJI SUCI MAS ABI (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang