Yang terpenting bukan hanya berlari dengan cepat.
~Wonwoo~
🕯️🕯️🕯️
Dentuman musik mengudara keseluruh lapangan basket yang disulap menjadi ruang latihan. 13 pemuda terlihat masih enggan menghentikan badannya. Keinginan untuk menampilkan yang terbaik menjadi tujuan utama mereka saat ini. Menantikan euforia para penggemar membuat semangat mereka tak pernah padam dan semakin membara.
Beberapa lagu diputar membuat mereka mengeluarkan gerakan yang sudah mereka hafal diluar kepala. S.Coups selaku leader berulang kali menginterupsi membernya dengan teriakan yang menggema ke seluruh arena. Seungkwan dan Hoshi yang tak hentinya membuat lelucon ringan agar member lainnya tidak merasa tertekan.
Lain dengan Wonwoo yang tak banyak bicara dan hanya menggerakkan badannya sesuai apa yang seharusnya dilakukan. Wajah dinginnya kini sudah penuh dengan keringat yang mengalir di sekitar pelipis dan dahinya. Rambutnya diaibakkan kebelakang membuat pesona seorang Jeon Wonwoo semakin kuat.
"Oke. Kita sudahi latihan hari ini" ucap sang pelatih keras membuat hampir seluruh member terduduk di lantai.
"Jaga kesehatan kalian. Kita harus menampilkan yang terbaik. Semangat"
"Yaa. Terimakasih pelatih" ucap para member.
Grup yang baru mendapat penghargaan Album of The Year itu kini sedang berusaha keras untuk tidak mengecewakan para penggemar dan kepercayaan publik yang telah memberikan penghargaan tersebut.
Hari ini menjadi latihan terakhir sebelum awalnya sering menyewa tempat untuk berlatih dan juga beradaptasi dengan para staff yang memang berbeda dengan mereka dari segi bahasa dan sistem.
Tour yang bertajuk Ode To You kali ini menjadi world tour mereka yang kedua yang bersamaan dengan event Asia Pasific Tour membuat mereka yang awalnya takjub kini membuat mereka menjadikan hal tersebut menjadi sebuah tanggung jawab.
D-Day
"Akhirnya sekarang harus dimulai" ucap Jeonghan saat masih berada di backstage.
Memakai setelan jas hitam berkelip dengan kemeja putih dan rambut yang ditata sedemikian rupa membuat siapapun tidak akan mengalihkan pandangan dari ke-13 pemuda ini.
"Semangat" Dino berucap seraya mengepalkan kedua tangannya memberi semangat kepada para member.
Seventeen berhasil membuat Aichi Sky Expo Hall menjerit dengan konser Ode To You.
13 Oktober 2019.Pesona Seventeen saat melakukan pemotretan suatu majalah.
29 Oktober 2019.Makuhari, 191107.
"Jam berapa dia dibawa?"
"Sekitar jam 2 pagi"
"Dia sudah kesakitan sejak malam"
"Berarti Jun menjadi center kita kali ini untuk mengganti bagian Dino yang kosong"
"Ya seperti itu. Lalu kita juga harus mengatur ulang lighting dan timingnya"
Rapat dadakan diadakan di backstage saat Dino yang menderita enteritis dilarikan ke rumah sakit. Semua member terlihat dengan wajah kurang bersemangat. Beberapa dari mereka bahkan enggan mengutarakan pendapat saat diskusi. Hingga 4 jam berlalu, akhirnya sebuah keputusan diambil membuat teriakan saling menyemangati menggema.
"Baiklah. Kali ini biarkan 12 orang memimpin" ucap Wonwoo yang diberi tepukan dari lainnya.
"Kau baik-baik saja?" tanya Wonwoo pada Seungkwan yang sedang mengalami cidera ringan pada kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Secret Story
Fiksi PenggemarMereka dipertemukan pada sebuah ketidak sengajaan yang berujung pada sebuah cerita berkelanjutan.