Dikamar ku yang nyaman ini,Aku pun terbangun dari tidurku
Pagi ini bukanlah pagi yang indah. Hari aku harus kembali ke Asrama di Hanyoung High school. Jadi aku tidak bisa melihat keluarga ku ini dalam 1 minggu penuh. Walaupun itu bukan waktu yang lama,tapi rasanya sungguh lama. Itu pun di saat aku kembali dari Asrama aku kadang tidak bisa melihat Appa, karena urusan bisnis. Entah di luar kota ataupun di luar negri. Sangat sulit menemui Appa, Padahal aku anaknya sendiri. Walupun begitu aku tetap menyayanginya.
Waktu menunjukkan pukul 06.00 A.M, artinya aku harus segera berkemas untuk pergi ke asrama di Hanyoung High school. Sebenarnya aku bukan tergolong anak yang begitu pintar,karena aku hanya masuk ke dalam golongan "C". Tapi itu tidak buruk. Aku mengemasi semua keperluan ku untuk di asrama, tentu saja di bantu seorang Eomma, berkemas tanpa Eomma itu mustahil bagi ku.
Eomma :"Mi Kyung-a,apa anak Eomma ini harus benar benar pergi?"
Mi kyung :"Mianhe Eomma,tapi ini sudah kebijakan sekolah,aku tidak bisa mengubahnya. Lagi pula aku kan sudah besar, jadi aku bisa jaga diri dengan baik" (Sambil Tersenyum)
Eomma :"Baiklah kau memang sudah besar" (membalas senyuman Mi Kyung)
Mi kyung :"Eomma! Dimana Eonnie?"
Eomma :"Eomma liat tadi di dapur,tapi kalau di dapur ngak ada mungkin di kamar"
Mi Kyung :"Aku akan Menemuinya sebentar"
Eomma :"Eung"Eonnie ku yang satu ini tak mungkin keluar Kamar terlalu lama. Jadi aku memutuskan langsung ke kamarnya saja. Memang benar dugaan ku,dia ada di dalam kamarnya. Akhir akhir ini Eonnie sangat rajin belajar,karena di universitas nya sekarang sudah memasuki semester akhir untuknya. Jika ditanya "Apakah kamu menyayangi Eonnie mu?". Aku akan menjawab "Nee,aku sangat menyayanginya, kasih sayang Ku untuk Eonnie sepadan Dengan kasih sayang ku untuk Eomma"
Mi Kyung :"Eonniee.."(merengek ke arah Eonnie nya itu sambil memasang muka melas)
Eonnie :"wae?"
Mi Kyung :"Apa kau akan membiarkan ku Pergi?"
Eonnie :"Nee,Tentu saja. Kau kan akan belajar bukan untuk bermain main ngak jelas,lagi pula kau kan juga sudah masuk semester Akhir. Kau harus belajar dengan giat."
Mi Kyung :"Tapi Eonnie, sungguh membosankan bersekolah di Hanyoung"
Eonnie :"Wae!!Di sana kan sekolah favorit"
Mi Kyung :"ah..Molla, ngomong sama Eonnie cuma alurnya bakal ke pendidikan. Pokoknya aku minggu besok tidur disini"
Eonnie :"Ya!! Wae!! Acak sekali"
Mi Kyung :"sekali saja,aku tidur bareng Eonnie 🙏"
Eonnie :"Nee,Araseo. Sono cepet siap siap"
Mi Kyung :"Gomaowo Eonnie"(sambil mencium pipi saudara nya itu)........
KAMU SEDANG MEMBACA
"Warm Spring" Musim Semi Yang Hangat
Fiksi RemajaSetiap Awal Musim semi Lee Mi kyung selalu mendapatkan kebahagiaan yang tak ternilai,entah itu dari siapa pun. Tapi di musim semi berikutnya bukan kebahagiaan yang ia dapatkan, melainkan kabar yang membuat hati siapa pun yang sedang di posisinya saa...