🌹 | dayoung malvia & seunghun satriya

195 27 4
                                    

cast :
kim seunghoon as seunghun satriya
lim dayoung as dayoung malvia

cast : kim seunghoon as seunghun satriyalim dayoung as dayoung malvia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lo tuh dicariin ke mana aja sih?!" seru via. cewek ini khawatir karena seunghun tiba-tiba ngilang, mana ditelpon nggak diangkat-angkat.

seunghun nyengir, "khawatir ya lo?" tanyanya.

via gemes banget mau mukul, ya udah deh pukul aja. seunghun meringis sambil ngusap-usap lengannya. sakit woi.

"malvia lo tuh cewek so please act like one!" seru seunghun. males kalo jiwa bar-bar via udah keluar.

"bodo ah, gue ngambek!" sahut via.

"buset ngambek kenapa lo?" tanya seunghun.

"YA MIKIR DONG, LO TIBA-TIBA NGILANG GUE PANIK," pekik via. langsung disentil jidatnya sama seunghun, abis berisik banget.

"ke depan doang beli minum, haus," ujar seunghun.

"buruan masuk sana! lo udah ditungguin sama coach."

aneh banget pikir via, di dalam loh ada banyak air minum. seunghun juga bawa air minum deh perasaan, kok tiba-tiba ke depan.

nggak mau mikir lagi ya udah via nyari tempat duduk. ini tuh mau nonton lomba larinya seunghun. tapi sempat ada drama karena cowok ini malah ngilang.

akhirnya via gabung sama temen sekelasnya seunghun, ada mark dkk tapi via duduknya di sebelah hyewon. seperti biasa anaknya lagi ngunyah.

"mau?" tawar hyewon.

"nggak won, makan aja," sahut via.

"oh iya, gebetannya seunghun datang nggak ya?" tanya hyewon.

"thania bukan sih? naeun athania?" tanya via memastikan.

"hooh, yang cakep," sahut hyewon.

sampai selesai pun nggak ada batang hidung thania. via udah panik, ini pasti seunghun sedih banget.

"woi!" seru via. seunghun noleh tapi mukanya apa sih suram banget, via mau ngakak tapi tahan dulu.

"ayo balik, gue jajanin seblak deh," ajak via.

"kebalik heh, gue aja deh jajanin lo, ayo buruan," ujar seunghun.

seunghun jalan duluan terus via tepat di belakangnya. via rada takut sih, abis seunghun lagi nggak mood gitu, nggak pas mau diajak ngereceh.

"heh ngapain lo di belakang? sini" ujar seunghun.

"lo nggak mood gitu, langsung balik aja deh, kapan-kapan aja makan seblaknya," sahut via.

"nggak boleh gitu, kan gue udah janji mau jajanin seblak kalo menang. lagian tumben banget dayoung malvia nolak gratisan?" ujar seunghun.

"LO TUH BENER-BENER!" seru via.

"buset ayo buruan, jangan berisik di sini lo," tegur seunghun.

akhirnya jalan bareng deh tuh, ke parkiran. diem-dieman kek orang musuhan. via yang masih mikirin cowok di sebelahnya hampir kesandung, bodoh banget batu diem malah ditabrak, untung lengannya ditahan sama seunghun jadi nggak jatoh.

"lo mirip kaya kucing lagi hamil," sungut seunghun.

via mendelik, "GUE MIRIP KUCING??? KUCING HAMIL???" serunya.

"kan berisik lagi, lo kenapa sih?" tanya seunghun.

"mikirin lo!" sahut via.

"kuker lo mikirin gue." ujar seunghun.

"serius dulu dong ah! gue kepikiran lo pasti sedih banget thania nggak datang, lo nggak mood gini gue kepikiran asli deh hun. gue mau bacot harus mikir dulu nih," jelas via.

"lo dari tadi udah nyerocos viaaa," sahut seunghun.

"gue juga mikir, lo nungguin thania kan tadi? makanya tiba-tiba ngilang, pake alasan beli minum pula, padahal di dalam ada banyak air minum, lo sendiri juga bawa," ujar via sambil menunjuk botol air minum di tangan seunghun.

"gue terharu lo mikirin gue ya dari tadi???" goda seunghun.

"gue lagi serius bangsat!" ujar via sambil mukul lengan seunghun.

"dayoung malvia jangan bar-bar." tegur seunghun.

"bodo, buruan jajanin gue seblak!" seru via.

"iya-iya, ayo sepupuku kita jajan seblak!"

"iya-iya, ayo sepupuku kita jajan seblak!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
la vie en rose | '99-05 kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang