"Ibel,sayang bangun nak",Teriak seorang wanita dari dapur.
Isabel Clarissa,seorang gadis cantik yang masih labil dan kekanak Kanakan, dia sering di panggil Ibel.
Ibel pun bergegas membuka matanya sembari melihat ke arah jam dinding."Hah ternyata masih pagi banget,kenapa mama udah teriak teriak sih",Ucap ibel sambil beranjak dari tempat tidurnya.
"Tapi ini masih pagi banget ma,tumben banget sih mama udah bangunin aku".
"Kamu lupa ya Ibel, hari ini kan hari pertama kamu masuk SMA,kamu itu udah gede jangan males malesan lagi ya sayang",Ucap mama Ibel sambil mengelus lembut rambut Ibel.
"Iya ma",Ibel begegas mandi dan bersiap untuk ke sekolah.
"Mama kakak jahil banget nih",Teriak Ibel dari kamarnya.
Yap Ibel mempunyai seorang kakak laki-laki,namanya Gavin."kakak balikin gak sepatu gue,gue udah telat ini".
"Gue balikin tapi ada syaratnya".
"Apasih Lo,udah sini buruan", Teriak Ibel sambil berusaha meraih sepatunya dari tangan kakaknya.
"Gavin kamu jangan kaya anak kecil deh,buruan balikin sepatu adik kamu",kata mama Ibel dari
dapur****************
"Yaudah ma Ibel berangkat sekarang ya,Ayo pa kita berangkat"
Ibel berangkat ke sekolah bersama papanya"Ibel masuk ya pa", ucap Ibel sambil mencium tangan kanan papanya
"Iya sayang, semangat hari pertamanya ya,jangan nakal".
Ibel pun keluar dari mobil dan berjalan memasuki gerbang sekolah barunya itu
SMA Garuda,sekolah yang sangat terkenal dan banyak sekali diminati oleh siswa siswa disini, Sekolah ini dikenal dengan segudang prestasinya.
Tengg....tengg...tengg....,bel sekolah telah berbunyi,tetapi Ibel belum menemukan kelasnya,karena ini hari pertama ia bersekolah disini jadi dia belum tahu dimana letak kelasnya.
"Hey kok kamu masih disini?,Ayo buruan ke halaman hari ini kan ada upacara bendera dan penyambutan murid baru"
Ibel membalikan badannya karena kaget dengan suara yang tiba tiba muncul di belakangnya.Dia adalah Dimas Rakhshan, salah satu anggota OSIS di SMA Garuda yang memiliki paras tampan dan menjadi incaran banyak kaum hawa di SMA Garuda.
"Eeh,iya kak sebenernya aku udah mau masuk ke kelas,tapi aku nggak tahu kelasku dimana",Jawab Ibel sambil terbata bata.
"oh,kamu pasti murid baru kelas 10 ya,emangnya kamu kelas apa?".
"Aku IPA 2 kak",jawab Ibel.
"Yaudah ayo aku anterin ke kelas kamu"
Mereka berdua menuju ke kelas Ibel"Eem makasih ya kak udah mau anterin aku"Kata Ibel sambil tersenyum.
"Iya sama sa-...yaampun gue lupa lagi,aku pergi dulu ya"kata Dimas sambil berlari kencang keluar kelas Ibel.
****************
Teng.. teng..tengg...
"Baiklah anak anak,kalian boleh istirahat"
"Terimakasih bu",Ucap seluruh murid IPA 2
"Hai Ibel,nama gue Icha,Lo mau nggak temenan sama gue?"."Hai Icha kenapa nggak mau,lagian kita juga satu bangku kan"jawab Ibel sambil tersenyum.
"Yaudah kita kekantin bareng yuk",Ajak Icha.
"Eh gue sama Alyaboleh ikut nggak",ucap laura.
"Gue juga mau ikut",Sahut Devi.Akhirnya mereka berlima menuju kantin.
"Hahahahahha,iya loh kemarin banyak banget anak baru yang nanyain Lo"Ucap Erika teman sekelasnya Dimas.
Dimas dan teman temanya sedang makan di kantin sembari bercanda tawa.
"Eh..eh itu dia anaknya",Ucap Dimas menatap Ibel dan keempat temanya yang sedang menuju kantin.
"Ha siapa sih",tanya Valerian Agatha,dia adalah teman dekat Dimas,layaknya Dimas dia juga salah satu pria tampan di SMA Garuda yang menjadi banyak incaran para wanita,selain tampan dia juga pintar dan menjadi teladan di SMA Garuda.
"Hai kamu",Teriak Dimas kearah Ibel.
"Eh Ibel ada yang manggil tuh",ucap Icha.
"Hai",ucap Dimas mendekati Ibel.
"Hai kak yaampun kita ketemu lagi ya"
"Oh ya kita kan belum kenalan tadi,kenali Dimas Rakhshan kelas 11 IPA 1",Ucap Dimas sembari mengulurkan tangan kearah Ibel.
"Aku Isabel Clarissa kak",balas Ibel
"Oh ya kita manggil nya Lo gue aja ya biar gak terlalu formal banget hehe"kata Dimas sambil tersenyum
"kenali ini Valerian Agatha,panggil aja Vale dia temen deket gue",Kata Dimas memperkenalkan Vale.
"Hai kak Vale",Sapa Ibel.
"Hai Ibel",Balas Vale
Hai guys enjoy the reading ya,,,maaf kalau ada typo atau kesalahan penulisan maklum ya aku baru pertama kali buat cerita😭🙏🥺❤️
Maaf juga ya baru bisa up segitu,pokoknya kalau rame aku bakal rajin rajin up deh🤗😁😁Jangan lupa pencet bintang di kiri bawah dan coment ya,love you guys😘
Oh ya kalian bisa mampir ke Instagram aku ya @pramu_dyalgn
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGEL
Teen FictionKETIKA SEORANG WANITA YANG RAPUH DIPAKSA UNTUK TETAP KUAT OLEH KEADAAN "Aku bakal lakuin apa aja buat kamu,jangan pernah ngerasa sendiri Val"-Ibel Seorang wanita umumnya mempunyai hati yang lemah dan rapuh,tapi tidak dengan wanita satu ini. Bisa di...