.....
"Oitt Darr" panggil Sherly kepada Dara yang sedang berjalan berbarengan bersama Sherly menuju pintu utama sekolah karena bel pulang sekolah telah berbunyi.
"Apa?" Dara menengok kearah Sherly dan bertanya-tanya.
"Ko lo bisa kenal sama Galen duluan si?" Sherly mengerutkan dahinya. Lagi-lagi pertanyaan sama yang diucapkan Sherly lebih dari dua puluh kali hari ini.
"Ck, ya begitu" dan itu adalah jawaban Dara yang sama ke dua puluh kali dihari ini.
"Ah lo mahh, ayo dong ceritaa" Sherly mengerucutkan bibirnya kesal.
"Tapi dengan syarat!" Kata Dara dengan mata berbinar-binar.
"Apa?"
"Temenin gue ke gramedia, terus lo beliin gue novel. Gimana dil?" Ucap Dara sambil ber-smirk.
"Ih lo mah, gue cuman mau tau doang segala pake nemenin lo beliin novel lagi. Ogah!" Sherly sebal dengan Dara.
"Canda-canda, yaudah lo temenin gue ke gramedia aja. Nanti gue ceritaiin gimana?"
"Beneran lo?"
"Beneran"
"Serius?"
"Serius lah"
"Yaudah kuyy ke gramed"
.....
"Jadi gimana?" Sherly penasaran. Sekarang Dara dan Sherly berada di kafe XX disalah satu mall Jakarta setelah tadi menemani Dara membeli buku pernovelan nya itu.
"Jadi tuh awalnya gue ga kebagian tanda tangan sama foto bareng Galen, padahal gue udah paling depan -"
Dara menceritakan dari awal sampai akhir kejadian yang menimpanya di meet and greet sampai berujung dinner bareng Galen. Ia menceritakan secara detail tanpa terlewatkan sedikitpun.
"WHATT SERIUS? BERARTI LO PUNYA ID LINE NYA DONG" Sherly berteriak kencang, membuat meja yang ditempati oleh Sherly dan Dara menjadi pusat perhatian.
"Lo bisa kecilin dikit gak si suara lo?"
"Heheheh maaf-maaf gue kan cuman kaget" Sherly menyengir, tak berapa lama orang-orang mulai melanjutkan aktifitas yang sebelumnya terganggu oleh teriakan Sherly.
"Jadi.. jadi lo punya id line-nya Galen?" Tanya Sherly sekali lagi. Lalu dibalas anggukan oleh Dara.
"Gilaa, gue mauu dong"
"Gue gak tau id nya apa, soalnya dia yg ngeadd gue duluan" Kata Dara lalu meminum kopi yang ia pesan.
"sip gue menyesal karena ga ikut ngantri sama lo"
.....
Dara sedang berkutat dengan novel yang baru saja ia beli sambil rebahan. Saat ia mulai hanyut dengan cerita novelnya tiba-tiba hp Dara berbunyi,
*Ting
Glnalxdlison
Daradaracarramel
Iya?Dara mengerutkan keningnya,keajaiban apa Galen tiba-tiba ngecheat Dara!
Glnalxdlison
Lagi apa?daracarramel
Baca novel heheheGlnalxdlison
OhhKo balesnya cuman oh! Dasar cowok. Batin Dara
daracarramel
Kenapa gal?Glnalxdlison
Gpp, gue gabutdaracarramel
Gilaa ga nyangka
Idola gue kalo gabut ngechat gue T.TJantung dimohon kerja samanya ya, gue belom mau mati sebelum nikah sama Galen batin Dara.
Glnalxdlison
Hahaha g gtu jugadaracarramel
Ihh lo mahGlnalxdlison
Ga tdr udh malem?daracarramel
Lagi baca novel tanggung heheheGlnalxdlison
Hmmdaracarramel
Gal, gue mau nanya boleh?Glnalxdlison
Apa?daracarramel
Ko lo bisa masuk SMA Ellison?Glnalxdlison
Lo tau nama belakang gue?daracarramel
EllisonGlnalxdlison
Yaudahdaracarramel
Jadi lo pemilik sekolahGlnalxdlison
Nope, gue anak dri yayasandaracarramel
OMG! Ko gue baru ngeuh si 0_0Glnalxdlison
Mungkin yg lain dah ngeuh,lu aja yg bru ngeuhdaracarramel
Hehehehe
Btw maaf ya nanyaiin privasi T.T
Padahlkan gue fans lu T.T
Ah jadi kayak sasaeng gituGlnalxdlison
Gue anggap lu udh jdi temen gue
Sasaeng?daracarramel
Aaaa~ gue temenan sama Galen
Sasaeng tuh kayak fans fanatik yg kejer-kejer idolnya sampe ngikutin ke rumahnya gituuGlnalxdlison
Ohdaracarramel
Gue udah dulu yaa, ngantuk
Good night lenGlnalxdlison
Too
(Read)......
"Gilaa baru kali ini ada cewe yang ngechat gue terus bilang gue good night"
Kalian tau apa yang terjadi dengan Galen? Dia blushing hahahaha. Blushing itu tidak hanya untuk cewek, tapi buat cowok juga. Apalagi Galen yang jarang banget berinteraksi dengan cewek kecuali buat syuting ataupun kolaborasi. Jadi mungkin ini kali pertama dia berinteraksi dengan seorang cewek!
"Yaampun gue kenapa bisa gini" Galen menepuk jidat-nya.
"Udahla gue juga mau tidur, besok jadwal gue padat"
Galen lalu menutup pintu rooftop kamarnya, lalu ia berbaring dikasur kesayangannya itu. Dan memejamkan mata tak lama Galen sudah berada dialam mimpi dengan nyaman.
..
Jangan lupa vote+comment+follow ya guys❤️
3 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
RALEN
Teen FictionDara dan Galen dua sejoli yang bertemu, saling menghampiri "rasa" di waktu yang tepat. Dimana mereka sama-sama membutuhkan seseorang untuk menjadi senderanya. " Pacaran sama seorang Galen Ellison yang notebatenya seorang aktris dan idol terkenal it...