Bagian 3: mengalahkanmu

65 6 85
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Yaps, kita masuk ke bagian ketiga.

V: di bagian ini, Chase akan melihat..

Genta: langsung kita mulai ceritanya!




Akhirnya, Ryder dan Skye sampai di markas.

Ryder: (berjalan ke markas)

Skye: ehg... (berjalan pelan)

Rubble: jadi, kalian tidak dapat limun?

Ryder: iya, aku tidak mau kami merepotkan

Rocky: (melihat Skye) ee.. Skye.. Kamu sudah kembali

Skye: uuh.. iya

Rocky: ... mm.. dimana Chase?

Skye: di.. dia..

Mobil Chase berhenti di tempat parkirnya. Saat turun, Chase melihat kearah Skye yang juga melihatnya, namun ada sosok lain di sebelah Skye.

Skye: i.. itu dia..

Rocky: oh heeii Chase!

Chase: (hanya mengangkat tangan sebagai tanda salam) ...

Skye: .. (memalingkan wajah dari Chase dan masuk ke markas)

Rocky: eh Skye?

Ryder: Rocky!

Rocky: iya pak? (Mendekat ke Ryder)

Skye: (melihat Rocky yang berjalan) ....

Rocky: ada apa Ryder?

Ryder: suku cadang untuk kendaraan kita ada di gudang bawah tanah, tolong kamu dan Zuma bawakan suku cadang itu ke ruanganku

Rocky: okay Ryder... maksudku, siap pak! (Masuk ke markas) Zuma! Zuma!

Sementara itu, di dapur.

Zuma: (duduk sambil menikmati es Kelapa Muda Gula Aren) hmm... ah.. segarr..

Rocky: (masuk ke dapur) Zuma, Ryder menyuruh kita memindahkan suku cadang

Zuma: okay men.. (segera berdiri, meninggalkan HP-nya dan mengikuti Rocky ke gudang)

Ting Ting!

Terdengar notifikasi di smartphone Zuma. Ternyata, Rowena baru saja mengupload foto baru.

Di tempat lain, Skye memasuki kamarnya. Dia tentu masih teringat dengan lamaran Chase yang ia tolak. Serasa wajahnya seperti baru saja dibasuh air panas, Skye mengusap wajahnya sambil bercermin.

Skye: huhh.. bagaimana ini... (mengambil kacamata terbangnya) tidak! Aku sudah memutuskan! (Melihat foto Rocky) tapi, apakah dia... juga mencintaiku?

Di tempat yang lainnya lagi, terlihat Ryder memasuki sebuah tempat perawatan hewan.

Ryder: assalamu'alaikum

Katie: wa'alaikumsalam, selamat datang di... (melihat Ryder dan ucapannya terhenti dan raut wajahnya berubah)

Ryder: hai Katie!

Katie: (nada datar seperti orang yang sedang ngambek) hai..

Ryder: bagaimana kabarmu, Kat?

Katie: fine

Ryder: (melihat reaksi Katie) Kat, kamu masih marah ya?

Ya.., kemarin Ryder, Marshall dan Rubble mengunjungi Gunung Jake untuk sekedar Silaturahmi dan main-main salju, mereka juga mengajak Katie yang sedang libur. Di Gunung, sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, ketika Katie sedang berseluncur ria bersama Ryder dan Rubble, dirinya malah terjatuh ke salju dan membuat wajahnya penuh dengan salju. Dan Ryder yang melihatnya dengan jelas bukannya menolong malah tertawa, dan itu membuat Katie sangat kesal.

Kaulah Cintaku {RockyXSkye}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang