🍁APA KAMU YAKIN?🍁

1.5K 147 10
                                    

Jakarta, 2021

      "Kenapa?" Tanya Ady heran.

      "Gw mau lebih dekat sama Lesti istri gw dan gw mau sebelum gw melakukan perawatan pengen banget dekat sama Arya anak gw!" Jelas Rizky membenarkan tidurnya.

        "Ky, kita bisa ngobrol bertiga?" Tanya Haris kini keadaan sudah mulai serius.

      "Lesti kamu bisa keluar sebentar?" Pinta Rizky pelan.
    "Iya mas , aku keluar dulu ya!" Lesti pun keluar dari kamarnya.

    "Mau ngomong apa Lo?" Tanya Rizky semua sudah mulai serius.

    "Ali dan rayn bukan adik Lo?" Tanya Haris mendelik.

     "Kata siapa, siapa yang bilang?" Tanya Rizky tak terima.

Flashback on

      "Kita harus cepat dapatkan sertifikat itu, dan kita harus usir Rizky!" Pekik Ali duduk di sofa.
     "Iya kita harus cepat, toh buat apa kita mempertahankan orang kaya Rizky yang jelas bukan Kakak kita!" Ketus rayn 

       "Toh gw juga gx mau punya kakak yang, bisa nya jadiin kita pembantu yang setiap dia nyuruh kita,. Kalau kita enggak mau kita enggak akan dapat jatah duit bulanan.!" Ketus Ali, memainkan ponselnya sebelum mencari sertifikat itu.

         Ali dan rayn kini mulai bergerak mencari keberadaan sertifikat itu.

     "Sial kenapa sertifikat nya enggak ada!" Grutu Ali dan rayn.

Flashback off....

     "Jawab jujur siapa rayn dan Ali, yang Lo mati² untuk menyekolahkan Ali hingga jadi sarjana seni dan rayn jadi sarjana dokter?" Tanya Ady yang sudah menganggap Rizky sebagai saudara nya.

       "Oke, memang Ali dan rayn itu bukan adik kandung gw. Mereka gw temuin di pinggir jalan waktu Ali masih usia 6 tahun dan rayn 7 tahun. Waktu itu gw sama bunda lagi cari makan gw kasian sama mereka gw bilang saya bunda, gw mau urus mereka berdua sampai sekarang!" Jelas Rizky, menatap sore hari dari kaca balkon.

      Rizky kini hanya bisa merasakan kekecewaan nya terhadap Ali dan rayn yang sudah ia anggap sebagai adik kandungnya.

     Ketika saat Rizky jatuh mengapa kedua adiknya yang ia banggakan sejak kecil harus berbuat jahat kepada nya.

      "Gw udah engga tau gw harus gimana m RIS, Dy. Temenin gw, gw mau bank mau ambil sertifikat itu!". Rizky sudah tak tau dia lebih baik menyerah dan pergi jauh bersama Lesti.

      Memulai semuanya dari nol lagi.....

    " Kita, akan selalu ada buat Lo bro, jangan menyerah. Ingat gimana perjuangan Lo buat membahagiakan Ali dan rayn, bagaimana Lo mengurus mereka kita tau itu Rizky!" Ady dan Haris mereka adalah sahabat terbaik untuk Rizky saat Rizky jatuh hingga bangun lagi hanya mereka berdua yang ada.

         Persahabatan mereka adalah persahabatan yang murni.

     "Don't be afraid, there are still both of us, Lesti and Lo Arya's son. He still needs you to be a good father ky so don't give up " Ady menepuk bahu Rizky.

      Rizky, Ady dan Hariss pun berangkat ke bank untuk mengambil semua sertifikat yang mereka titipkan .

    "Mas mau kemana?" Lesti sebenarnya ingin mencegah Rizky pergi tapi dia tak aku melihat Rizky marah kepada nya.

CINTA DALAM DIAM (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang