[ elpeeda | teman tapi menikah ]
•
•
•
"Min, nikah yuk" Yunseong memandang wajah Minhee yang berada di atasnya.
Saat ini mereka sedang di kamar Yunseong dengan Minhee yang duduk bersila dan Yunseong yang tiduran di pahanya. Yunseong asik mandangin wajah Minhee, tapi yang dipandangin asik nonton film.
"Sama siapa?" Minhee menyuapkan popcorn ke mulutnya sambil tetap serius menikmati alur film ngga bales mandang Yunseong juga.
"Sama gue lah, gue yang ngajak," Yunseong mengambil tangan kiri Minhee untuk digenggam membuat yang punya tangan menunduk menatapnya tapi membiarkan tangannya digenggam Yunseong.
"Ngobrol dong panjul"
"Mau ngga?"
"Maunya mau apa ngga?"
"Bertele-tele banget sih bilang aja mau"
"Dih cakep lo?"
"Cakep lah lo aja demen kan"
"Pede lo"
"Mau ngga?"
"Mau deh kayaknya seru" Minhee mengiyakan terus lanjut nonton film.
"Oke besok" Yunseong berbalik membelakangi Minhee tapi masih menggenggam tangan kiri lalu ditaruh dipipinya
"APA-APAAN MASA BESOK?!" Minhee langsung menunduk lagi sambil melotot menatap Yunseong
"BESOK GUE KE RUMAH LO MAKSUDNYA ANJING"
"NGAPAIN KE RUMAH GUE?!"
"DAGANG REMOTE"
"Seong, usaha lo bangkrut?"
"Lo bisa serius dikit gak sih?"
"Avv mau dong diseriusin mas"
"Jangan panggil gue mas, lo pikir gue tukang nasi goreng?"
"Off baperan"
"Kang Minhee lo emang minta digetok ya,"
"Cium aja jangan getok"
"Oke" Yunseong langsung bangun dari posisi tidurnya dan memegang kedua bahu Minhee sambil menatap kedua matanya.
"YUNSEONG ANJING GUE BERCANDA" Minhee langsung menjauhkan wajahnya dari Yunseong
"Gue nganggepnya serius?"Yunseong memasang wajah sambil menaikturunkan kedua alisnya.
"Yunseong jauh-jauh gak lo" Minhee hendak menjauhkan tubuhnya dari dekat Yunseong tapi laki-laki itu malah menariknya dan hingga tubuhnya terhimpit pinggiran kasur.
"Gak mau, kan tadi lo sendiri yang minta dicium"
"Y-ya kan bercandaaaa"
"Gak denger"
Wajah mereka semakin dekat, Minhee pengen kabur tapi tangannya ditahan sama Yunseong sementara kepalanya udah mentok gak bisa mundur-mundur lagi. Minhee milih merem apalagi pas napas Yunseong kerasa makin deket.
ceklek
"Aa dipangg- ASTAGFIRULLAH MAMAHHHHH TAH LIAT SI AA CIUM-CIUM KAK MINHEE DI KAMAR MAMAHHHH IHHHH" Yeji yang masuk ke kamar Yunseong langsung berteriak begitu melihat adegan hampir tidak senonoh di depannya.
"Adek anjing" Yunseong mandang sinis adeknya sementara Minhee ngambil kesempatan buat kabur dari Yunseong terus sembunyi dibalik punggung Yeji yang masih diem di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
• elpeeda | hwangmini •
Fanfiction| home stopped being a place when you entered my life | hwangmini's oneshot, ficlet, drabble, short story collection. disclaimer : • bxb, boys love • don't like don't read, you've been warned • all genre(s) • contain lots of sweet things • mpreg...