04.Apartemen🔥

18.5K 174 48
                                    

Author datang xixi.
Ada yang kangen?ga?yaudah gapapa:)
Maaf kalo ada salah kata ya gaiss
Enjoy🦋

Sorry typo(s)

Dini Hari Disebuah Perjalanan menuju apartemen

DIMOBIL

Nj:eh gimana udah kenyang?

Y/n:banged malah,eh btw tadi eskrim vanilanya enak juga ternyata.

Nj:enak dong restoran fav sapa dulu?? Abang namjoon:v.

Y/n:sombong amat lu bangke.eh udah jam 01:00,beso kesiangan pasti gua ngampusnya gimana nih Joon?? Grgr lu yaa,gua juga belom ganti baju,hapus make up.

Nj:lah kok lu nyalahin gua sih,gapapa beso gausah ngampus,biar dosen lo gua telpon,lu istirahat dulu aja diapart gua,lagian lu juga lelah.

Y/n:iya juga si,tapi kalo dosen gua marah gimana??bisa-bisa ntar gua disuruh nulis skripsi ½ lembar lagi anjir!?

Nj:serahin semua sama aa namjoon,pasti bisa kok,yang penting nanti jan lupa ihiw ihiw.

Y/n:ihiw ihiw apaan anjir,lu jan Ngadi² yee gua santet baru tau rasa lu!!

Nj:udah diem gausah bacod atau gua cipOk?

Y/n:cipOk aja cipOk,wkwk.

Nj:nantangin gua ternyata awas aja lu y/n.gua hukum sampe ga jalan 3 bulan.nangis kejer lu!.

Y/n:nye nye nye.....!!

Akhirnya sampai juga di apartemen pribadinya namjoon,waktu itu y/n udah berfikir buruk sama namjoon,y/n si takut kalo emang bener dihukum sampe ga bisa jalan 3 bulan,ntar kalo ngampus gimana?? Kalo bikin kue gimana?? Masa iya harus jalan ngangkang biar bisa dapet duit?aneh...!?

Y/n:wih beb..besar juga apartemen pribadi lo?? Hasil ngepet nih pasti:v!

Nj:syiled mu ngepet..selama ini gua kerja dance kayang jungkir balik tereak² demi army ngapain kalo ga ngehasilin duit?gabut??

Y/n:sapa tau lu jadi rapper terkenal hasil orang dalem awowkowkwok..:v

Nj:aku masih suci neng,aa masih polos,cuma otaknya yang engga,dari kecil udah liat vidio ihiw ihiw pake hp bapak gua slamet.

Y/n:slamet saha anying??

Nj:bapak gua anjj,namanya slamet bambang subadjo.

Y/n:anaknya kim namjoon,bapaknya slamet?? goblog,lah trus nyokap lu sapa?? Harusnya bagus dong kan orang Quraish??eh kuriya??

Nj:kepo bett lu,jangan² mauu kenalan,biar bisa jadi pipipipipi calon dajal..eh calon menantu..awowkowwkok:v.

Y/n:huu cringe,kasih tau atau ga di jatah ihiw ihiw??

Nj:jangan dong,ga kasihan apa sama namjoon kecil?? Mak gua namanya sriyuli dina anggraini.panggilan nya sri..dah kek nama pasaran guru indo anjj:v

🔞My Husband|| NAMJOON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang