Promise, Ni-ki ft. TakiSaat pulang sekolah...
Ni-ki udah janjian sama Daniel buat ketemuan di depan tangga kelas 1O.
"Heh apaan? Cepet gue mau pulang, capek," tanya Daniel tanpa basa-basi.
Ni-ki menggigit bibir bawahnya. "Kamu pulang bareng Taki?"
"Iyalah, yakali tuh anak ditinggal kayak kemarin waktu gue sama Zoa, gue pulang-pulang langsung dimarahin sama dia gara-gara gue ngilang tiba-tiba terus Taki ketemu lo dan lo nyuekin dia."
"Lah kan Taki pulang bareng Junghwan.."
"Hell, lo tahu gak? Rumahnya Junghwan sama kost-kostan gue sama Taki tuh jauh, jadi paling mereka pisah waktu dilampu merah, terus Taki pulang sendiri sampai kost-kostan,"
"Dia sampe cerita katanya hampir diculik om-om gara-gara mukanya kayak bocil."
Ni-ki menutup mulutnya, merasa kasihan tapi dia juga membayangkan imutnya Taki.
"Yaudah, masa lo disini mau dengerin gue cerita? Cepet bilang mau apa," tanya Daniel.
"Anu, aku... Mau ketemuan sama Taki, bisa bilangin dia gak? Ketemuan di halaman belakang sekolah?" pinta Ni-ki.
"Kenapa gak sekalian lo aja yang pulang bareng Taki? Jujur gue capek ditengah jalan Taki suka ngantuk sendiri terus hampir jatuh, terpaksa gue harus gendong dia." ujar Daniel.
Ni-ki menggaruk pipinya yang tidak gatal. "Ya, hm... Kalau Taki ga ngejauh sama aku."
"Lo itu nethink mulu, dibilangin Taki ga bakal marah sama lo," jelas Daniel.
Ni-ki mengedikkan bahunya, "Yaudah, bilangin ya? Aku mau ke halaman belakang sekolah dulu."
Lalu Ni-ki pergi meninggalkan Daniel.
Daniel menelepon Taki.
"Woi bocil," —daniel.
"Heh kamu kemana aja?! Aku tungguin kok ga muncul-muncul..." —taki.
"Gue ada di halaman belakang sekolah kek biasa, lo kesini aja," —daniel.
"Ish, do you know mager?!" —taki.
"Heh gak ada mager-mager, cepet kesini anjir! Atau mau gue tinggal?" —daniel.
"EH IYA IYAAAAAAA!" —taki.
TUT... TUT... TUT...
"Sip, kelar," gumam Daniel.
Saat di halaman belakang sekolah...
"Ih, Daniel mana sih? Dia harusnya langsung kelihatan kalau disini, 'kan badannya gede," gumam Taki.
Greb
Tiba-tiba aja ada yang memeluk Taki dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise, Ni-ki ft. Ta-ki ✔
Novela Juvenil:: ni-ki ft. ta-ki. ❝ 𝐍𝐢-𝐤𝐢, 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐲𝐚? 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢. ❞ ― 𝐭𝐚-𝐤𝐢. © runvealcity, 2O2O ni-ki, seme! ta-ki, uke! jangan salah lapak okay? disini khusus ni-ki dan ta-ki content. + jakenoo, jaywon, heesun...