Chapter 1 (prolog)

4.8K 246 5
                                    


Prolog


Sasuke Uchiha remaja berusia 17 tahun dan memasuki tahun kedua SMA adalah pemuda yang sangat populer di Konoha High School, sekolah yang ia tempati. Bukan hanya Di KHS, Sasuke pun terkenal di sekolah lainnya akibat ketampannya, kepintarannya dan juga dia adalah anak dari pemilik Uchiha grup perusahaan terbesar dikonoha.



Namun sayang, Sasuke sudah mempunyai kekasih sendari dia SMP, kekasihnya ini adalah teman masa kecilnya, namanya adalah Haruno Sakura cucu dari pemilik rumah sakit Konoha.




Berbeda dengan Sasuke, Sakura terlihat biasa-biasa saja, dia pun tidak pintar namun dibalik itu semua Sakura memiliki sifat yang sangat baik, perhatian dan juga rendah hati.

Hal ini membuat Sasuke luluh kepada Sakura.


Mereka berdua pun tak segan menebar kemesraan didepan publik.


Dan hal ini membuat semua orang iri entah itu kepada Sakura karena memiliki Sasuke si sempuran, dan entah itu kepada Sasuke yang memiliki Sakura yang manis nan ramah.


Selamat membaca minna^^









"Sasuke-kun!!!" teriak menggema seorang gadis berambut merah muda kepada pemuda yang stay cool di kursi taman sekolah.

Pemuda itu pun menoleh kearah sumber suara yang tak asing ditelinganya.



"Hn, Sakura.." gumam pemuda itu, Gadis itu pun berlari kearah pemuda itu, namun.

Brukk..


ditengah perjalanan ia terjatuh yang langsung mengakibatkan semua orang disekitar sana tertawa.


Gadis itu pun bukannya berdiri dia malah berpura-pura pingsan berharap pangeran akan membantunya dan menggendonganya, namun itu hanya harapan gadis berambut pink, dan kenyataannya malah sebaliknya tawa dari murid-murid itu semakin kencang.



"Hahaha! Liat Nona berambut pink, dia sedang apa?!! Tiduran di tanah!! Hahaha!!" ucap salah satu murid yang menertawakan Sakura, Sakura yang mendengar itu pun langsung mendongkahkan kepalanya dan melihat semua mata tertuju padanya, seketika itu wajahnya memerah saking malunya..


'Ah!! Sasuke-kun tidak menolongku!!' teriak Sakura didalam hati sembari melihat Sasuke yang masih stay cool duduk di kursi taman.



Sakura pun bangkit tanpa memperdulikan orang-orang yang menertawakannya.

Ia pun mengibas roknya yang kontor, dan berjalan kembali menghampiri Sasuke.

Setelah tiba didepan Sasuke, Sakura menyilangkan tangannya didada dan berwajah masam.


Sasuke pun melirik pacarnya


"Hn, ada apa?" tanya Sasuke.

Sakura pun semakin memanyunkan bibirnya.


"Heh?! Ada apa?! Sasuke-kun!! Kenapa tidak menolongku!!" teriak Sakura marah, Sasuke pun hanya menyeringai.


"Maaf, tapi aku tidak mengenal orang yang jatuh itu.." ucap Sasuke meledeki Sakura, Sakura pun semakin kesal dan memukul kecil Sasuke.


"Kamu jahat!!" ucap Sakura sembari terus memukul kecil Sasuke, Sasuke pun hanya terkekeh geli.


"berhentilah bersikap bodoh Sakura.." ucap Sasuke sambil memegangi tangan Sakura yang berusaha memukulnya kembali, Sasuke pun menarik Sakura keatas pangkuannya.

AHO GIRL (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang