Malam pun datang, Sakura yang masih berada dirumah Sasuke pun tertidur karena kelelahan mengerjakan tugas yang Sasuke berikan.Sedangkan Sasuke yang tadinya memarahi Sakura karena Sakura tidak mengerjakan tugasnya pun melihat Sakura yang tertidur dan ia pun ikut tidur disamping Sakura sembari memegangi tangan Sakura.
“Sasuke!! Makan malam!!” ucap seseorang memasuki kamar Sasuke yang tak lain adalah Itachi, Itachi yang tadinya ingin memarahi Sasuke pun tidak jadi melihat Sasuke dan Sakura tertidur pulas..
“Ne- Itachi-nii kenapa?” tanya wanita paruh baya namun tampak cantik yang tak lain adalah ibu dari Itachi dan Sasuke Mikoto Uchiha....
“Ara~ mereka tertidur?” sambungnya setelah melihat Sasuke dan Sakura tertidur.
“Hmmm~” gumam Itachi meng’iyakan.
“ melihat mereka berdua, ibu jadi mengenang masa muda ibu..” ucap Mikoto yang langsung membuat Itachi menoleh kearahnya.“Benarkah?”tanya Itachi antusias, Mikoto pun hanya mengangguk sembari tersenyum.
“Maka dari itu Ibu sangat senang sekali Sakura ada dikehidupan Sasuke, kau tahu sendiri. sifat Sasuke sangatlah sama dengan ayahmu sedangkan Sakura sangatlah sama seperti ibu, bisa mengerti sifat ayahmu, semoga Sasuke dan Sakura berjodoh dan bukan cinta monyet belakangan..” jawab Mikoto sambil terus melihat Sasuke dan Sakura dengan tersenyum.
“Yah~ aku harap aku pun dapat menemukan perempuan seperti Sakura, baik dan juga cantik..” sambung Itachi sambil tersenyum, Mikoto pun melirik Itachi dan menyubit pinggangnya.
“Makanya!! Segeralah mencari perempuan untuk dijadikan mantuku. Kau memangnya mau didahului Sasuke~ jangan memikirikan Garaga terus..” ucap Mikoto sambil tertawa ringan, Itachi yang tadinya kesakitan akibat dicubit Ibunya pun terkekeh geli.
“Hahaha, iya bu.. aku tidak akan kalah dengan Sasuke..” jawab Itachi, dan mereka berdua pun meninggalkan Sasuke dan Sakura, membiarkan mereka berdua melewatkan makan malamnya, dan tak lupa Mikoto memberi kabar kepada Orang tua Sakura bahwa Sakura akan menginap malam ini dirumahnya.
Yah~ Sakura sering menginap dirumah Sasuke, begitupun Sasuke, Sasuke juga suka menginap dirumah Sakura.
Bisa dibilang Sasuke dan Sakura sudah direstui oleh kedua orang tua mereka semenjak mereka berpacaran waktu SMP. Enak sekali bukan?
Jam pun menunjukan pukul 10, Sakura yang tertidur pun terbangun mengingat ia ada dirumah Sasuke dan belum menghubungi kedua orang tuanya.
Dan pertama kali Sakura lihat adalah wajah Sasuke yang sedang tertidur dengan lelap, seketika itu Sakura tersenyum dengan sangat bahagia.
Ia pun membelai wajah tampan Sasuke.
“Sasuke-kun, kamu sangatlah tampan..” gumam Sakura takjub melihat ketampan yang tuhan berikan kepada kekasihnya itu.Sakura pun terus membelai wajah Sasuke, dan greppp...
tangan besar Sasuke menangkap tangan Sakura yang terus membelai wajahnya.
“Hn, sudah puas melecehkan ku?” tanya Sasuke yang masih memejamkan matanya, Sakura pun kaget dan ia pun bangkit dari tidurnya, namun tangan Sasuke masih memegangi tangannya hingga membuat ia tertidur kembali.
“Sasuke-kun, kau bangun?” tanya Sakura, Sasuke menyeringai dari tidurnya.
Dan sedetik kemudian Sasuke membuka matanya dan memposisikan ia berada diatas Sakura sambil menahan kedua tangan Sakura diatas ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHO GIRL (TAMAT)
Fiksi PenggemarFanfiction Sasusaku Cinta, nafsu, egois 3 kata yang sering dilakukan seseorang untuk mendekripsikan bahwa ia mencintai seseorang. termasuk Uchiha Sasuke yang sangat mencintai Haruno Sakura kekasihnya, seorang gadis bodoh dan tidak peka bahwa Sasu...