*Normal Pov*Jam pelajaran pun dimulai, Sasuke yang masih memikirkan perkataan Sasori tidak fokus selama jam pelajaran berlangsung, ia hanya melamun dan terus menatap gusar kearah jendela kelasnya, hingga membuat guru yang mengajarnya pun menegurnya.
“Uchiha-san!! Dari tadi aku perhatikan kamu tidak fokus dalam pelajaranku. Ada masalah?” tanya guru yang mengajar yang bernama Iruka, Sasuke masih belum menyadari Iruka menegurnya.
Ia masih terus menatap kearah jendela, hingga teman sebangkunya mengguncangkan bahu Sasuke.
“Sasuke-san? Iruka-sensei memanggilmu..” ucap teman bangku Sasuke yang bernama Hinata, Sasuke pun sontak kaget dan melihat Iruka yang melihatnya dengan tatapan marah.
“Uchiha-san!! Keluar dari kelasku!” bentak Iruka, dan Sasuke tanpa bekata pun langsung berdiri dan berjalan keluar meninggalkan kelas.
Yah~ dari pada ia dimarahi dan tidak fokus dalam belajar ia lebih baik keluar kelas menenangkan dirinya.
Sasuke berjalan menuju taman sekolah namun ditengah perjalanan ia berhenti karena melihat gadis yang ia cintai berada di ambang pintu kelasnya.
Yah~ sepertinya guru dikelas Sakura sedang tidak ada, itu terbukti dengan banyak murid dikelas itu masih berada diluar.
Sasuke pun berjalan kearah Sakura dan ingin menyapa Sakura, namun langkahnya terhenti karena melihat pemuda yang membuatnya marah.
siapa lagi kalau bukan Sasori, Sasori mendahuluinya mendekati Sakura..
“Tch!! Kuso!!” geram Sasuke, Sasuke pun terus memperhatikan Sakura dan Sasori yang sedang mengobrol.
Hingga, Sasuke mengepalan tangannya tak kala melihat Sasori merangkul Sakura dan yang membuat Sasuke semakin marah adalah Sakura yang menerimanya sambil tertawa.
‘Tch!!! Sial!!!’ teriak Sasuke dalam hati, ia pun pergi dengan amarah yang menggebu-gebu.
Jam pelajaran pun berakhir dan waktu istirahat pun telah tiba, Sasuke yang seharusnya kembali kekelas pun kini malah berada diatap sekolah, ia tertidur sembari memegangi wajahnya.
yah~ Sasuke masih sangat kesal dengan Sasori dan juga Sakura.
Dibenak Sasuke, kenapa Sakura bisa seperti itu setelah ia berjanji tidak akan menyentuh laki-laki lain kecuali dirinya dan yang paling membuat Sasuke kesal adalah perkataan Sasori kepada dirinya yang masih teriang dari benaknya yang akan merebut Sakura.
“ARGH!! SIAL!!” teriak Sasuke kesal memikirikan itu semua, Sasuke pun bangkit dan duduk sambil memandangi langit yang cerah.
“Sakura~ aku tidak ingin kehilanganmu~” gumam Sasuke sendu, dan tanpa Sasuke sadari ada seseorang yang datang keatap sekolah.
“Sasuke-san?” ucap seseorang itu yang mengenal Sasuke, Sasuke pun langsung menoleh kearah sumber suara dan menemukan teman sebangkunya.
yah~ dia adalah Hyuga Hinata anak dari Hyuga Hiashi rekan bisnis ayah Sasuke.
“Kau kenapa? “ tanya Hinata, Hinata pun duduk disamping Sasuke.
“sepertinya kamu punya masalah? Ada apa ceritakan lah..” sambung Hinata, Sasuke pun hanya melihat Hinata dengan tatapan datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHO GIRL (TAMAT)
FanfictionFanfiction Sasusaku Cinta, nafsu, egois 3 kata yang sering dilakukan seseorang untuk mendekripsikan bahwa ia mencintai seseorang. termasuk Uchiha Sasuke yang sangat mencintai Haruno Sakura kekasihnya, seorang gadis bodoh dan tidak peka bahwa Sasu...