08

55 23 17
                                    

HELOO GAYS ADA YANG KANGENN SAMA AKU?eh maksudnya sama Ghevanio wkwk
Oh iya gays kayanya untuk 2 minggu ini aku ga bisa up dulu:(
Kenapa?aku lagi ujian jadi aku harus fokus dulu jadi tolong ngertiin ya gays

Jangan lupa follow akun wattpad aku ya gays 😊👌
-asyifaaprilia06_

Jangan lupa follow akun wattpad aku ya gays 😊👌-asyifaaprilia06_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***


Pagi ini semua rakyat sma poleo senatap enam orang yang sedang turun dari mobil mereka dia devanio, Ezra, fazza dan ketiga murid baru yaitu Gabriel, Rivaldo dan amelie. mereka memang sengaja berangkat bersama di dalam mobil devanio alasannya 'ngirit uang'.

"Busett, kaya gak pernah ngeliat babang tanfan aje"ujur gabriel ia mengedipkan mata kesemua gadis yang melihatnya.

"Tantan?setan kali"ralat Ezra dengan ngaco.

"Eh kunyuk bisa diem ga?!"gabriel dan Ezra menatap devanio lalu mereka diam seperti patung.

Amelie menaikan satu alisnya. "kenapa ga jalan bego?"

"Disuruh diem"jawab Gabriel dan Ezra bersamaan.

"Ck, maksudnya devanio mulut Lo berdua yang diem goblok"jengkel fazza.

"Ohh"lalu Gabriel dan Ezra melanjutkan jalannya, namun yang membuat mereka jengkel adalah mereka berdua berjalan sembari berloncat-loncat seperti anak TK.

"Setelah gue ngeliat mereka gue makin yakin bahwa Tuhan bukan hanya menciptakan otak di kepala melainkan di dengkul, mau bukti?tuu liat aja anak Dajjal lagi loncat-loncat ga jelas, pegangan tangan pula"jelas rivaldo sembari melihat kelakuan temennya.

KRING KRING KRING

Pelajaran pertama adalah pelajaran biologi, Pak Joko berjalan memasuki kelas dan dibelakangnya ada Gabriel, rivaldo dan Amelie.

"Selamat pagi anak-anak"sapa pak Joko kepada anak didiknya. tidak ada yang menjawab mereka tengah sibuk melihat Gabriel, Rivaldo dan Amelie saja tapi tidak dengan Ghea ia hanya bermalas-malasan ditempat duduknya.

"WOIII"mereka semua berlogot kaget dengan teriakan pa joko.

"Pak, mau tau ga?, kemaren tetangga saya ada yang ngagetin orang besoknya mati"ucap Ezra. semua menatap jengkel pak Joko.

"Tau,diem dulu Napa pak"

"Rese si bapak mah"

"Semoga bapak cepat musnah"

"Udah bau tanah masih so-soan ngagetin"

"Kena azab mampus"

"ASTAQFIRLOH KALIAN INI BERDOSA BANGETT"semuanya menatap gabriel dengan kaget baru pertama kali ada anak baru sepertinya. Sedangkan pak Joko ia memilih duduk menatap drama live yang ia tonton kemarin.

GHEVANIO[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang