안녕 더비
Bagaimana kabar kalian?
Apakah kalian sudah makan malam?
Malam ini kami tidak memesan makanan cepat saji seperti biasanya, karena apa?
Haha, kalian tahu kan siapa yang sedang hobi bereksperimen akhir-akhir ini?
Bahkan aku rasa sekarang dia sudah menguasai dapur rumah ini sendirian.
"Sunwoo-ya? apa yang kau lakukan? apa kau sudah selesai menata makanan meja?"
Nah kan? lihat.. dia itu selain pandai memasak juga pandai mengomeliku.
"Eric-ah, apa yang kau lakukan? Hyung kan menyuruhmu memanggil yang lain?"
Yah... tidak hanya padaku sih.
Sudah kebiasaannya mengomel seperti itu.
"Haknyeon-ah... Haknyeon-ah! kau tidak mau keluar lagi? jangan salahkan aku jika kau tidak kebagian lagi" Teriaknya memanggil Haknyeon hyung.
Haish, kau tahu deobi?
Alasan kenapa kamar kami dijuluki kamar paling berisik itu tersangkanya adalah Chanhee Hyung!
'Ceklek'
"New? bisakah kau pelankan suaramu? Aku dan haknyeon sedang dalam urusan penting" gerutu Hyunjae hyung dari balik pintu kamarnya.
"Ahh.. jadi game itu urusan penting? Baiklah" Chanhee hyung meletakan panci yang berisi supnya perlahan keatas meja lalu melepaskan sarung tangan masaknya "Kalian berdua tidak boleh menyentuh masakanku"
'Brak'
"Aniyaaa" Haknyeon hyung tiba-tiba membanting pintu kamarnya dan berlari kearah kami dan duduk disampingku "Aku nomor satu! Aku yang paling banyak ya hyung!"
"Mwoya, aku yang duluan duduk disini" Protesku padanya, hei aku kan yang membantu Chanhee hyung menata masakannya keatas meja.
"Aku nomor tiga!" Ucap Hyunjae hyung ikut duduk disamping Haknyeon hyung lalu menatap Chanhee hyung dan tertawa bodoh.
Chanhee hyung tersenyum bangga karena merasa masakannya akan laku keras malam ini, padahal memang kami dipaksanya untuk makan masakannya malam ini.
"Kau membuat apa malam ini?" Sapa Juyeon Hyung menghampiri kami lalu memeriksa isi meja "Ahh.. bisakah aku membawa ini?" Tanyanya menunjuk telur gulung yang ditata rapi oleh Chanhee hyung.
"Ungm.. Ambilah sepuasmu" Chanhee hyung mengangguk lalu mengambilkan piring dan memberikannya pada Juyeon hyung "Ah ya... Untuk Younghoon hyung biar kuambilkan sekalian" Ucapnya tersenyum.
"Huh... Coba kalau aku yang minta" gerutuku pada Chanhee hyung.
"Sunwoo-ya.. daripada kau terus mengeluh lebih baik kau mengambilkan untuk Jacob dan Sangyeon Hyung cepat, Haknyeon juga bantu Sunwoo dulu" omel Chanhee hyung lagi
"Ummm" Haknyeon hyung menggelengkan kepalanya lalu menunjukan mulutnya yang sudah penuh dengan makanan pada kami.
Lihat, bisa-bisanya Haknyeon dan Hyunjae hyung mendahului start!
"Neew Hyung!!!! Kevin hyung bilang tidak lapar!!" teriak Eric dari kamarku.
Apa? Tidak lapar? Seingatku hari ini Kevin hyung belum memasukan apapun kedalam perutnya dan hanya asyik dengan IPadnya. Bagaimana dia bilang tidak lapar?"
"Mwoo?" Chanhee hyung tampak kecewa lalu menghembuskan nafasnya kasar.
Lalu dia mengambil piring dan mengisinya dangan nasi dan lauk lalu menuangkan sup buatannya kedalam mangkuk kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
FanfictionHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!