Part 1

7.3K 87 18
                                    

Prolog
*Raka Indra Gerald putra tunggal dari keluarga miliarder.Memiliki tubuh yang tinggi, kulit putih, manik mata yang berwarna biru laut, rambut hitam, alis yang tebal menambah kadar ketampanannya. Ia sering dijuluki sebagai ice boy, dan salah satu most wanted di sekolah starlight. Dia juga menjabat sebagai ketua osis.

* Angga Saputra Adison putra tunggal dari keluarga konglomerat. Memiliki tubuh yang tinggi, kulit putih, manik mata yang berwarna abu abu, rambut hitam, ia juga sering memasang wajah datar nya pada orang yang tidak dikenalnya. Tapi jika sudah dekat dengan raka wooo kita akan liat sisi sebaliknya dari sisi datarnya. Dia juga salah satu most wanted di sekolah starlight. Dia juga menjabat sebagai wakil ketua osis.

* Bayu Wijaya Reynald putra tunggal dari keluarga konglomerat.Memiliki tubuh yang tinggi, yahh tinggian raka sih,kulit putih, manik mata yang berwarna hitam. Dia sering di cap sebagai playboy cap akut. Dia jga salah satu most wanted di sekolah starlight.

* Refan Alex williams putra tunggal dari keluarga williams. Lebih tepatnya kakak kinara. Refan sedang menjalani kuliah nya di salah satu kuliah ternama di kanada. Dia sangat menyayangi kinara.

* Kinara Arabella williams putri bungsu dari keluarga millioner. Memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, kulit putih mulus,hidung mancung, manik mata biru laut, rambut hitam sebahu ,poni yang selalu bertengger manis di dahinya, menambahkan kecantikan nya. Dia akan melaksanakan mos pertamanya di sekolah starlight.

* Caca Andini Delton putri tunggal dari keluarga konglomerat.memiliki kulit putih, rambut hitam panjang bergelombanng, manik mata coklat, dia adalah sahabat dari kinara mereka sudah bersahabat sejak kelas 7. Caca orang yang memiliki suara
khas toa nya, menjadi keunikan tersendiri baginya. Mereka akan melaksanakan mos pertamanya di skolha star light.

* Allena Sifa Arwis putri tunggal dari keluarga yahh konglomerat gitu deh. Memiliki kulit putihh, rambut panjang yang menambah kadar kecantikannya. Dia memiliki sikap yang lebih dewasa diantara sahabatnya.

* Reno Gerald papah dari Raka indra Gerald. Seorang pengusaha yang memiliki berbagai cabang perusahaan yang sudah melesat luass sampai ke luar negeri.

* Sinta Gerald mamah dari Raka Indra Gerald. Seorang desainer terkenal yang memiliki cabang butik di berbagai negara.

* Rizal williams dady dari Kinara Arabella williams. Seorang pengusaha ternama yang memiliki perusahaan di berbagai negara, dan sekaligus sahabat dari Reno Gerald.
 

* Mira williams momy dari kinara Arabella williams. Soarang dokter di rumah sakit ternama milik keluarga williams.

Sekian dulu perkenalan nya yah jangan lupa tambahkan ke perpustaakaan kalian supaya jangan ketinggalan ceritanya okeee
Jangan lupa juga tinggal kan komentar dan bintang nya okeee
Jangan lupa juga vote, ini cerita pertama ku😊.
Tunggu part berikutnya yh
Klau ada kataa kataa yang monoton mohon di maklumi😁❤️

Perjodohan paksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang