°
ONESHOOT
VRENE
°Kim Taehyung as Vano Hadi
Bae Joohyun as Irina Hadi
Kim Jennie as Jennita Salim💮
HARTA. TAHTA. VANO HADI
Dengan huruf kapital, tiga kata itu tercetak tebal dan terpajang di dinding kamar wanita cantik bernama Irina Hadi.
Oh sepertinya setelah ini, wanita cantik bermata bulat itu akan melepas dan membuangnya ke tong sampah di belakang rumah.
Irina duduk penuh dengan kesal di ruang rapat. Menggenggam kertas berisi surat pengunduran diri. Tekad Irina sudah bulat dan matang. Iya, Irina akan mengundurkan diri di perusahaan asuransi ternama setelah 6 bulan mengabdikan diri menjadi sekretaris pribadi dari Vano Hadi-pengusaha kaya yang sangat menyebalkan. Sungguh jika bukan karena sang buah hati yang baru berumur 2 tahun, Irina tidak akan repot-repot bekerja di perusahaan yang dipimpin langsung oleh pria -yang sialnya menawan- itu.
Irina akui, Vano Hadi sangatlah tampan dan nyaris sempurna. Irina bahkan sangat mengagumi dan mengisi hatinya dengan nama Vano Hadi. Jatuh hati pada pesona pria menawan itu di hari pertama wawancara kerja. Sesederhana itu, Irina menyukai kesamaan nama belakang dengan pria itu.
Nyatanya, Vano Hadi sangat-lah menyebalkan.
"Panggil saya Boss. Saya bukan bapak-bapak" -tujuh kata andalan dari Vano Hadi setiap Irina salah menyebutkan panggilan pria itu.
Vano Hadi juga merepotkan.
Pernah saat itu, Vano mengganggu Irina saat terlelap di jam 2 pagi hanya untuk mengingatkan rapat ESOK LUSA di jam 1 siang.
Pernah juga di jam 5 pagi, Irina diminta datang ke rumah Vano hanya untuk memberikan pendapat tentang jas dan dasi mana yang harus digunakan untuk acara kantor. Padahal acara tersebut diadakan satu bulan lagi. Sungguh, Irina mati-matian menahan kesal yang sudah berkecamuk dan mengumpul di dadanya.
Vano Hadi juga seorang pemimpin perusahaan yang suka seenaknya mengadakan rapat dan membatalkannya. Ya seperti saat ini. Vano Hadi melakukannya, setelah para pimpinan perusahaan sudah susah payah Irina kumpulkan di ruang rapat.
Irina berjanji, setelah ini ia akan mencetak isi pesan terakhir dengan Vano Hadi dan akan memajangnya di depan gedung kantor.
_____________________
SI BANGSAT
online
Irina siapkan meeting jam 8 pagi.
02:00 amJangan sampai telat.
Semua harus sudah kumpul saat saya tiba.
02:03 amMaaf Pak,
meeting untuk tim apa ya?
03:00 amMaaf, maksud saya Boss.
03:02 amMeeting seluruh pimpinan.
03:15 amBaik Boss.
03:20 amJangan telat.
Semua harus sudah kumpul jam 8.
06:03 amJika tidak, konsekuensinya potong gaji
50%.
06:05 amBaik Boss.
06:08 amPagi Boss.
Semua sudah kumpul,
di ruang meeting.
07:59 amTolong undur meeting jam 10.
Saya masih mengantuk,
karena kamu mengganggu tidur saya.
08:05 am