"eugh..." Key melenguh halus perlahan membuka mata, betapa terkejutnya dia saat melihat wajah Andra sangat dekat dan tangannya melingkar sempurna di pinggangnya.
Tanpa rasa kasian dengan wajah Andra yang tenang saat tidur Key menepuk pipi Andra dengan keras.
"Ndra bangun, lepasin" ucap Key sambil menjepit hidung Andra.
"eugh...apa si Yang" jawab Andra dengan raut wajah merah.
"lo ngapain meluk-meluk gua" ketus Key.
"yang meluk duluan tu kamu, aku cuma ngebales aja pelukan kamu dengan senang hati" jelas Andra dengan senyum aneh yang khas suara serak bangun tidur.
"ngibul lu mana mungkin gua meluk lo duluan" sangkal Key.
"ya kenyataannya gitu kok" sanggah Andra.
Padahal emang gua duluan_batin Andra terkekeh.
"udah lepasin, gua mau mandi" ucap Key
"mandi bareng yok" ajak Andra nyengir tanpa dosa.
"mesum lo" Key melempar bantal pada Andra tepat mengenai wajahnya.
Tak butuh waktu lama untuk Key selesai mandi, ia keluar lalu turun tanpa menghiraukan keberadaan Andra.
"morning mantu Mama" mama Olif tersenyum manis saat Key turun "Andra mana sayang?"sambungnya
"morning Ma." jawab Key membalas senyum mama Olif "Andra masih di-" ucapan Key terjeda saat Andra datang.
"morning Ma." potong Andra yang baru turun
"pagi sayang" sahut Mama Olif
"Key bantuin mama masak ya" pinta mama dengan halus.
"i-iya mah" Key ragu karna ini pertama kalinya ia memasak di rumah ini.
Mama, Bi imah dan Key sibuk memasak sedangkan Andra sibuk menatap Key.
Tak butuh waktu lama makanan sudah tersusun rapi di meja makan.
Mereka makan dengan lahap apalagi Andra yang memakan masakan Key.
"uhuk uhuk" Sangking lahapnya Andra sampai tersedak.
"pelan-palan makannya Andra," ucap Mama Olif menghampiri Andra mengusap tengkuk putranya, Key dengan ekspresi datar menyodorkan minum pada Andra.
Andra meneguk air pemberian Key sampai tandas, lalu menatap Key lekat. Sedangkan yang di tatap sudah beranjak dari posisinya meningalkan meja makan.
"Andra kamu makan sampe begitunya karna ada Mama apa Key?" tanya Mama Olif penuh selidik
"karna ada Mama dan Key juga. Ini pertama kalinya Key masak buat Andra mah," Andra mendongak menatap Mamanya dengan senyum penuh harap.
"emangnya selama ini Key gak pernah masak buat kamu?"
"gak mah, ya Mama tau kan kalo dia masih berusaha nerima pernikahan ini" jawab Andra yang diangguki Mama Olif memaklumi. Setelah selesai sarapan Andra langsung mencari keberadaan Key, ia mulai panik saat Key tak ada di kamar namun ia lega saat melihat Key duduk manis di tepi kolam membaca buku.
Andra menghampiri Key lalu duduk di sebelahnya "Key"
"hm"
"mau tanya boleh?" ucap Andra
"apa?" jawab Key tanpa mengalihkan pandangannya dari buku.
"seandainya lo belom nikah ama gua lo bakal cari pasangan kaya apa" Key mengalihkan pandangannya dari buku ke Andra, membuat pandangan mereka bertemu. "hmm... kek apa ya" ucapnya mengalihkan pandangannya ke langit "gak ada." sambungnya membuat Andra mengerenyitkan dahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer And Mafia Is Couple [END]
Misteri / Thriller"mau kemana lo!? " Baca aja. Kalo suka ya syukur kalo gak yaudah. Tapi kalo suka tuh jangan lupa sama votmen-nya dan follow juga supaya bisa menikmati another story dari gua Masukin perpus jan lupa. Btw ini cerita udah end dan ada sequelnya. Cek aja...