Namaku y/n, aku siswi SMA kelas akhir, aku hidup bersama neneku, ayahku meninggal saat aku duudk di bangku SD, dan ibuku pergi bersama pri lain, ceritaku dimulai saat terlambat berangkat sekolah.
"Aku berangkat dulu ya nek"-ucapku sambil berlari.
"Hati hati di jalan"-jawab nenek.
Aku berlari ke sekolah sambil melihat jam tangan ku, saat sampai di lampu merah, aku menyeberangi jalan tanpa sadar lampu merah untuk pejalankaki sudah berwarna merah, lalu sebuah truk melaju kencang ke arahku dan terjadilah tabrakan maut, seketika semua menjadi gelap, tetapi hanya ada cahaya putih di sana, aku menghampirinya, aku pun masuk kedalam cahaya itu, dan sekatika mataku terasa berat, badan ku rasanya kaku sekali, aku membuka mataku perlahan dan akhirnya tersadar, aku berfikir, bukan kah aku sudah mati, tapi kenapa aku ada di sini, tempat ini asing sekali, hingga akhirnya aku duduk dan menatapi isi kamar tersebut, saat aku melihat cermin, aku beranjak dari kasur menuju cermin itu, katika sampai di depan cermin aku sangat kaget, kenapa aku berbeda, kenapa aku beda,rambut coklat dan mata hijau,
Setelah itu datang seorang maid, saat ia melihat ku ia pun kaget.
"Nona, apa nona sudah sadar, aku panggilkan tuan dulu"-ucapnya sambil berlari keluar.
"Hah, tuan? "-tanyaku dalam hati, sambil berfikir lagi ,tuan siapa yang ia maksud?.
Aku tersadar dan kaget ketika seorang pria menghampiri ku.
"Y/n, apa kau baik-baik saja? "-tanya pria itu sambil memelukku.
"Aku baik-baik saja"-jawabku tanpa ragu.
"Baiklah, kalau begitu kau istirahat dulu saja, nanti ku panggilkan dokter"-ucapnya sambil ngelus kepala ku.
"Iya, terimakasih "-jawabku
Pria itu pergi keluar dari kamar dan masuk lagi maid yang tadi dengan nampan yang berisi air, maid tadi pun meberikan air itu ke padaku, aku masih berfikir, dimana aku sekarang siapa maid ini dan siapa pria tadi, aku pun akhirnya bertanya kepada maid tadi.
"Maaf sebelumnya, aku ingin bertanya sesuatu"-ucapku ragu ragu.
"Anda ingin bertanya apa nona? "-tanya nya.
"Sebelumnya siapa namamu"-tanyaku masih ragu.
"Apa nona lupa dengan saya?, saya alice nona, naid pribadi"-jawab alice sedih.
"Tapi tak apa mungkin karena nona sudah tidak sadar selama 1bulan"-jawabnya alice sambil tersenyum, aku pun membalas senyumnya
"Hah, 1 bulan? "-tanyaku kaget.
"Iya, pada saat itu nona tergelincir dan masuk kedalam danau"-jawab alice.
"Oh, begitu ya, maaf aku agak lupa"-ucapku berbohong, yang sebenarnya aku memang tidak tahu dia siapa.
"Lalu aku ingin tanya lagi, tapi kau harus janji tidak bilang siapa-siapa"-ucapku.
"Baik nona, saya tidak akan bilang pada siapapun"-ucap alice sambil hormat, ia terlihat lucu.
"Siapa pria tadi? "-tanyaku.
"Astaga, apa nona lupa pada tuan duke, ia suami anda sendiri nona!? "-jawabnya kaget lagi.
"Hah, duke, suami, kapan aku menikah!?"-tanya ku lagi kaget karena mendengar nya.
"Iya nona tuan duke itu suami anda, apa anda sebenarnya hilang ingatan? "-tanya alice lagi.
"Iya, makanya aku bertanya,ingat ini rahasia kita"-ucapku.
"Bagaiman nona bisa hilang ingatan?"-tanya alice.
"Aku juga tidak tahu"-jawabku
"Baiklah tak apa, saya akan menjaga rahasia kita nona, apa ada yang ingin anda tanyakan lagi nona?, oh ya jika anda juga lupa nama tuan duke, namanya san de edward"-ucap alice sambil tersenyum dan meberekan gelas dan nampan tadi.
"Tidak ada, dan terima kasih sudah mau berbicara dengan ku"-ucapku.
"Tidak apa apa, saya akan merahasiakannya, jika ada sesuatu lagi tinggal panggil saya saja, dan saya akan sering datang ke kamar nona"-ucap alice sambil berjalan ke arah pintu, tersenyum, dan akhirnya menutup pintu.
Aku berpikir lagi kenapa aku bisa di sini, mungkin kah ini hidup ku yang kedua,tapi bagaimana dengan nenek,pasti dia sedih, tanpa sadar air mataku jatuh, akhirnya aku istirahat, mengikhlaskan semuanya, dan menjalani hidup yang baru ini.||Hai guys aku buat cerita baru lagi nih, gimana seru gak, kalo seru natikan terus ya ceritanya,maaf kalo banyak typo, dan jangan lupa vote aku ya, makasih semuanya
Bayyyyyy~^•^~||Bonus pemeran/cast
Duke San de edward
Y/n de edward
Alice noirPemeran/cast akan bertambah se iring berjalannya waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Become The Wife Of The Emperor||
FantasyTerlempar ke sebuah dimensi setelah tabrakan, dan bangun sebagai istri dari seorang duke yang kejam di kerajaan, itulah yang di alami oleh y/n. semoga kalian suka ya dengan cerita ini, maaf kalo banyak typo nya dan kata kata yang kurang bagus^_^ Da...