14

1K 43 21
                                    

Setelah itu boboiboy berubah menjadi normal dan tiba tiba boboiboy pun terkejut ia melihat balon yang berwarna orange yang terbang ke langit dan ia pun melihat ke atas dan tiba tiba teman temannya datang"selamat ualng tahun boboiboy!!"All.dan saat itu boboiboy pun terkejut ia melihat teman temannya dan ia melihat teman temannya memegang kado yang berwarna orange.

Dan boboiboy pun tersenyum ia sangat terharu,dan tiba tiba kedai tok aba langsung mengeluarkan semacam dekorasi di atas kedai tok aba seperti"HAPPY BIRTHDAY"ya gitulah:v.dan boboiboy sangat senang sekali dan gopal yang sudah ingusan dan ingin nangis karena sangat terharu temannya ulang tahun,dan gopal langsung berlari dan menghampiri boboiboy dan langsung memeluk nya,"huhu.... boboiboy!! Hiks...hiks.."ucap gopal yang memeluk boboiboy."eh gopal?kau takpe ke? kenape kau Menangis?!"ucap boboiboy."huhu...maafkan aku boboiboy dah abaikan kau tadi,sebab nih rencane kitorang tapi tak tahan nak peluk kau"jawab gopal yang melepas pelukan boboiboy."hahaha..buat ape minta maaf,lagi pulak dulu aku memang dah curiga dengan Korang hehe..."ucap boboiboy.dan gopal pun tersenyum dan kawan kawannya dan gopal pun langsung memberikan sebuah kado,pembukus kado itu berwarna jingga,dan teman temannya pun juga memberikan kado ke boboiboy."boboiboy
Nih kado kitorang semua"ucap gopal sambil memberikan kado nya ke boboiboy."wah! terima kasih semua!aku kire korang semua dah lupa hari ulang tahunku"jawab boboiboy."buat ape lupa,kitorang semua kan kawan baik kau"ucap fang sambil memegang pundak boboiboy.dan boboiboy pun tersenyum.

Dan ia merasa ada seseorang yang kurang yaitu tok aba."em...kalau macam tu mane tok aba?"ucap boboiboy.dan tiba tiba tok aba datang dari belakang boboiboy dan boboiboy pun terkejut ia melihat tok aba membawa kue ulangtahun,kue ulang tahun itu berwarna jingga dan di atasnya ada logo petir,dan tertulis nama boboiboy di kue itu.dan tok aba pun meletakkan kue ulangtahun itu di meja."ha...nih kue dari tok aba"ucap tok aba.dan situ boboiboy pun tersenyum dan ia pun langsung memeluk tok aba"terima kasih tok aba,tok aba memang terbaik!"ucap boboiboy yang memeluk tok aba,dan tok aba pun memeluknya juga"same same"jawab tok aba.

Dan saat itu tok aba pun membereskan kedai mau karena berantakan sedikit karena tadi terlalu buru buru membuat hiasan ulang tahun itu dan boboiboy dan kawan kawannya pun ikut membantu tok."tok?"ucap boboiboy.
"Ye boboiboy?"jawab tok aba."biar boboiboy bantu tok aba,tok aba dah repot tadi"ucap boboiboy."hm...baiklah"ucap tok aba.setelh itu kedai tok aba pun bersih dan tiba tiba ada kapal angkasa besar yang datang dari langit,dan boboiboy pun terkejut melihat kapal angkasa itu dan,kapal angkasa itu turun dan menuju ke kedai tok aba.dan kapal angkasa itu pun sudah berada di depan kedai tok aba dan boboiboy langsung terkejut ia melihat komender kokoci keluar dari kapal angkasa dan anggota tapops lainnya."Selamat ulang tahun boboiboy!"ucap komender dan lainnya."terimah kasih komender,laksamana"jawab boboiboy."oh ya boboiboy,kitorang punya hadiah buat kau"ucap laksamana.dan saat itu boboiboy hanya kebingungan."silahkan keluar"ucap laksamana yang berdiri di depan pintu kapal angkasa nya.

Dan tiba tiba boboiboy langsung terkejut ia melihat seseorang yang tinggi dan memiliki sehelai rambut putih yang sama dengan boboiboy,dan saat itu boboiboy pun meneteskan air matanya dan langsung berlari dan memeluknya.
"Ayah!!!...hiks...hiks."ucap boboiboy yang memeluk erat amato.dan amato pun memeluk nya juga.
"Kenape ayah tak pernah tengok boboiboy?!"ucap boboiboy.
"Maafkan ayah nak, sebenarnye ayah nak kau berdikari"ucap amato yang tersenyum dan mengusap air mata anaknya."ha? berdikari?"jawab boboiboy.dan amato pun tersenyum.
"Hm...ya nak,ayah nak kau berdikari sebab ayah nak kau lebih kuat dari ayah,dulu kau pun pernah kalah kan Retak'ka kan sang penguasa elemental yang kuat?"ucap amato.
"Eh?? Macam mane ayah tau kalau aku dah pernah kalahkan Retak'ka?"jawab boboiboy."sebenarnya ayah adalah wakil tapops jadi ayah taulah ape yang kau lawan"ucap amato.
"Ha???wakil tapops?!"jawab boboiboy.dan amato pun mengangguk.
"Ooo...hm...kalau macam tu mane mama?"ucap boboiboy.
Dan tiba tiba boboiboy mendengar  suara perempuan ia tampak kena dengan ya"mama ada di belakang mu nak"ucap ibu boboiboy.dan boboiboy pun menoleh ke belakang dan ia pun melihat mama nya dan boboiboy langsung memeluknya juga.dan mama nya pun memegang kepala boboiboy dan tersenyum"tak sangka anak mama dah besar"ucap mama boboiboy.dan boboiboy pun tersenyum.

Setelah itu boboiboy pun memotong kue nya dan membagi kue nya ke kawan kawannya dan lainnya.dan tok aba pun membuka kedainya dan ia pun membagikan ice chocolate gratis ke semua orang yang datang di kedai nya dan lainnya.dan papa Zola dan pipi Zola pun datang ikut merayakan ulang tahun boboiboy.dan pipi yang sedang membawakan kado juga dan ia pun memberikan kadonya ke boboiboy."selamat ulang tahun Abang boboiboy!"ucap pipi.dan boboiboy pun mengambil kado yang di berikan pipi."Terimah kasih adik pipi!"jawab boboiboy."same same!"jawab pipi

Saat jam 05.00, jadi anggap aja jadi boboiboy pulang jam 4 ya dari sekolah nya anggap aja dia lagi ulangan gitu jadi terlambat pulang:'V.

"Boboiboy?kenape kau tak buka kado tuh"ucap amato.
"Hm...mungkin boboiboy buka nanti malam jelah hehe.."jawab boboiboy. dan amato pun mengangguk dan tersenyum."sayang"ucap mama BoBoiBoy."iya knp?"jawab amato."kau dah lupa ke hadiah untuk boboiboy??"ucap mama.
"Oh oke oke kejap aku ambik"jawab amato yang membuka tas nya dan mengambil sesuatu.
"Nak"ucap amato."ye ayah?"jawab boboiboy."ayah ade hadiah buat kau"ucap amato."eh?hadiah tak payah ayah,kalau ayah dah datang boboiboy puas kok"jawab boboiboy.dan amato pun tersenyum."sebenarnya dari dulu ayah nak bagi kau nih,tapi tak jadi,jadi ayah kasih kau lah pas ulangtahun"ucap amato.dan amato pun langsung memberikan logo tapops di boboiboy dan menempelkan di bajunya."Wah?! Logo tapops?!terima kasih ayah!"jawab boboiboy langsung memeluk amato."same same nak"jawab amato.

Setelah itu boboiboy pun melepaskan pelukannya dan ia pun tersenyum.dan saat itu amato pun pergi ke kawan kawan boboiboy dan ia memberikan sesuatu,dan kawan kawan boboiboy pun terkejut ia di berikan logo tapops yang sama dengan boboiboy."wah?!terimah kasih pakcik!"dan amato pun tersenyum.

Dan malam pun mulai tiba dan kawan kawan boboiboy pun pamit untuk pulang dan anggota tapops lainnya pun pulang juga dan ochobot pun langsung membukakan teleportasinya. Untuk kapal angkasa itu.setelah itu boboiboy pun sudah berada di rumah tok aba bersama ayah dan mamanya.dan amato pun masuk ke rumahnya dan ia tampak rindu dengan rumah tok aba.dan amato pun duduk di ruang tamu nya sambil menatap isi rumah nya dulu dan mama BoBoiBoy pun pergi ke kamar dan meletakkan barang barangnya.

Dan boboiboy pun pergi duduk di dekat ayahnya"m...ayah?"ucap boboiboy."ye nak?"jawab amato."ayah nak tinggalkan boboiboy lagi ke?"ucap boboiboy.
"Eh?siape Kate ayah nak tinggal kan kau,ayah pun tetap tinggal Kat sini selamanya jadi tak payah risau ayah nak pergi,lagi pulak ayah wakil tapops jadi kan gampang nak bertemu ayah?"jawab amato.dan boboiboy pun tersenyum,dan tiba tiba tas amato bergerak dan boboiboy pun kaget knp tas itu bergerak dan tiba tiba tas itu pun terbuka dan keluarlah power spera yang berwarna merah."Ish!...sempitnye kat dalam tas nih"ucap mechabot."eh? Kau power sphera ke?"ucap boboiboy.
"Ye!aku adalah power sphera MECHABOT!"jawab mechabot.
"Waahh.."ucap boboiboy.dan mechabot pun hanya tersenyum sombong dan amato pun hanya memasang muka datar ke mechabot.dan mechabot pun melihat ochobot yang berada di belakang boboiboy."Hai ochobot!"ucap mechabot."eh..hai mechabot"jawab ochobot."kau power sphera generasi kesembilan kan?"ucap mechabot."Yap betul"jawab ochobot,dan mechabot dan ochobot pun saling kenalan.

Dan tiba tiba mama BoBoiBoy pun datang menghampiri mereka.

Oke segini dulu ya ceritanya:v
Maaf ya kalau kemarin gak sempat upload karena lagi gak enak badan🙏
Maaf ya kalau romantisnya belum ada kemungkinan chapter selanjutnya ada romantisnya boboiboy dan Yaya:v.
Maaf ya kalau ada typo.

Btw lanjut gak nih ceritanya:v?

Jangan lupa tekan''ini
              
                   SEE YOU❤️😊👋

You Will Be Mine💕 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang