Bermula dari pertemuan singkat yang tidak pernah di sangka hingga seperti sekarang "pikirku" ini benar atau hanya sebatas mimpi, jika mimpi aku tidak akan pernah ingin untuk terbangun dari mimpi ku ini..
orang dekat tetapi sebelumnya bisa dibilang hanya kenal sebatas "nama"
kata tidak pernah "menyangka" masih sampai sekarang ku rasakan
semoga tidak hanya waktu singkat mempertemukan untuk saling mengenal tetapi juga untuk saling memiliki.. aamiiinSejak saat itu, kami berdua cukup intens ngobrol via Whatapps. Kami banyak membicarakan banyak hal, mulai yang remeh sampai hal-hal yang serius. Dan tentu saja, kami sering bercanda di ruang privasi percakapan tersebut..
Sebut saja dia "faiz" pria idaman "is"
"dreiinggg"malam itu notif pesan satu persatu terus masuk ke whatsapp ku tak lain dan tak bukan dari dia hihi
Sebelum mengenal dia "faiz" aku selalu tidur lebih awal tidak lewat pukul 22.00 malam kecuali malam sekolah, entah kenapa sulit mengakhiri percakapan teks yang sangat masih hangat itu.
"Belum tidur" tanya "faiz" belum ngantuk,
mungkin karna lagi chatingan sama kamu "jawabku" ini jawaban yg sangat refelan kata kodean yang sangat keras haduhh ngak sadar ternyata aku mengeluarkan teks yang merunjuk seakan akan meluahkan perasaan ku nyaman di temani chat WhatsApp dari "faiz"Kami pun pernah membuat janji ke beberapa tempat tapi.......
mengingat awal membuat janji untuk bertemu karna awal pertemuan itu hanya sebatas teguran sapaan yang masih sama sama tersipu malu dan masih bingung mau bertemu lagi dimana, dan bagaimana..
lanjuttt, sedikit agak aneh pada itu lucu karna masih belum sepenuh nya saling mengenal dan masih agak sedikit "canggung" untuk bertemu berdua janji untuk bertemu dengan saling membawa teman hihi...
tahap perkenalan untuk bertemu yang cukup dingin menurutku..seketika malam itu, aku ingin mengambil paket pesanan orderan olshop ku di ekspedisi... pikirku ini alasan yang tepat untuk bertemu tapi sedikit tidak yakin sih dia berani kerumah meminta izin dg orantuaku untuk nemenin aku pergi keluar..
Dengan harapan bisa pergi berdua aku coba aja bilang untuk mengambil paket pesanan biar bisa bertemu "faiz" hehee berharap bangt kan :')
lewat teks whatsApp Aku beritau "faiz" bahwa aku ingin pergi tapi tidak ada teman (kode) dulu dong ya "dreeeiingggg" notif pesan masuk "yaudah sama aku aja" jawab balasan dari nya, uwu ini benarrr ngk sih:) mengetik........emang kamu berani minta izin kerumah sama orgtua ku "is" inshaallah kan niat baik "berani" dong "faiz" aduhhh makin meleleh hati ini wkwk secepat itu waktu membuat hati ini nyaman ini perasaan wajar ngk sih "pikirku"
jangan ngaco jangan berharap terlalu jauh is!!!udah mau otw tunggu didepan ya"faiz" iya siap "jawabku" waktu itu ayahku tidak ada dirumah dan hanya ibuku yang selama ini menjadi teman curhat ku hmmm momthebest pokonya deh sampai faiz kerumah ku dan meminta izin dg ibuku tentu di izinkan dong ya hihi walaupun terlihat jelas di wajah nya "faiz" kegugupan yang luar biasa nahhh malam itu pertama kami jalan berdua ehhh dengan alasan mengambil paket ternyata :') gpp deh selepas itu akhirnya kami nyempetin untuk benar benar berdua ke taman yg ada di kota kami senang bangttttt dehhh sumpah!
waktu itu campur aduk perasaan ku canggung sihiya yang di chatingan aku sangat asik dengan nya dan sekali bertemu langsung aku di tatap mata dan menatap mata nya aja ngk berani wkwk.. segitunya perasaan suka mungkin yaaa....
to be continue..
tunggu kelanjutan cerita nya yaaa!
maaf kalau ada salah salah kata, penulisan
karana ini first time gua bikin novel heheee..salam hangat
Istiqomah
KAMU SEDANG MEMBACA
Jejak Waktu
RomanceTakdir dengan waktu singkat bertemu menjadi awal dari kisah ini, dan cinta tinggal tunggu saja kapan kedatangan nya..