TOKOH

23 3 0
                                    

Tasya fadilla
•most wanted, ketua mpk di SMA garuda yg sering membawa nama sekolah dlm berbagai lomba, kapten basket putri, dia menyukai silat dan hal hal menantang lainnya, sedikit tomboy, cantik, cuek tapi dia sangat peduli akan dunia luar.

Dimas arga winanta
•banyak prestasi, osis, pintar, most wanted, kadang blak blakan, cuek dan dingin, kapten basket putra, tidak peduli dengan dunia luar, tampan, tinggi, cool, sangat suka olahraga, fashionable.

Darren emanuel saputra
•sahabat tasya sejak kecil, yg plg tau semua tentang tasya, satu satunya cowok yg di percayai tasya, peduli dgn tasya, cool, cuek, most wanted.

Feli gunawan
•sahabat tasya, baik, cantik, fashionable, perhatian, ga enakan, egois.

Reihan akbara
•wakil ketua mpk, badboy, mapan, kasar, suka berantem, jagoan di sekolah, selalu membuat masalah, anak dr pemilik yayasan SMA garuda.

Galang prasetya
•cuek tp kadang perhatian, cool, sangat peduli, mengerti semua keadaan tasya, gak tegaan, sahabat baik reynal dan arga.

Reynal adi pratama
•humoris, kocak, tampan, usil, tidak tau sikon, sahabat baik arga dan galang.

Sherlly aprilia
•caper ke arga, musuh bebuyutan, tasya dan salma, menor, terlalu manja, selalu ribut dengan feli.

Alisa salma widyanti
•friendlly, humoris, akrab dgn reynal, sahabat tasya, baik hati, perhatian, lawak.

(segini dl ya nnti klo ada gua tulis lg ko)

terlambat menyadariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang