Iqbaal masih ada di kafe milik Hadi bersama dengan Mikayla. Mereka duduk di atas bangku kayu yang kecil. Mikayla gak terbiasa duduk sama Iqbaal.
"Kay? Kamu kenapa? Kamu kayaknya gak biasa deh sama aku.." tanya Iqbaal sambil mengangkat alis kirinya.
"Gak.. gak ada apa-apa. Aku biasa kok sama kamu. Cuman aku kangen waktu kita selalu bareng dulu. Kita selalu ngehabisin waktu sama-sama sambil makan eskrem. Kita selalu dengar lagu favorit kita sama-sama waktu SMP. Kita selalu support satu sama lain waktu lagi ada ujian. Sekarang aku benar-benar kangen Baal." bilang Mikayla sambil tersenyum kecil.
"Kayla.. walau apapun yang terjadi, aku tetap selalu ada sama kamu. Kita gak pernah jauh Kay. Aku gak pernah ngerasa jauh dari kamu. Jujur, aku sayang banget sama kamu... dari dulu aku tuh pendam perasaan cinta sama kamu. Sekarang ini aku mahu ucapin semua kata-kata sayang yang selama ini aku simpan dalam hati aku. Kamu udah bikin aku jatuh cinta dari dulu Kay. Tatap wajah kamu aja, udah bikin aku senang banget." ucap Iqbaal sambil mengusap lembut wajah Mikayla.
Mikayla menatap wajah Iqbaal buat sementara waktu. Lalu dia bangun dari bangku kayu itu, dan terus memeluk tubuh Iqbaal dari belakang. Iqbaal tersenyum kecil kemudian mengusap lembut tangan kecil Mikayla yang ada di bahunya.
Waktu malam....
Iqbaal masih belum pulang ke rumah. Natasha masih menunggu kepulangan Iqbaal. Hadi yang masih ada disitu menemani Natasha yang lagi nonton drakor.
"Ihh, si gendut ini lagi dimana sih sekarang? Udah malam gini belum pulang! Ihh kencan apa nikah sih?" bilang Natasha yang lagi marah banget sama saudaranya itu.
"Kamu marah sama Iqbaal ya karna dia pulang telat? Yaudah lah, bentar lagi pasti dia pulang tuh. Aku kan disini bisa nemenin kamu. Jadi kamu gak sendirian." ucap Hadi yang secara perlahan duduk di bangku yang ada di sebelah Natasha.
"Kamu gak pulang Hadi? Kan udah malam. Atau kamu nginap disini? Yaudah tidur aja gak apa-apa aku bisa sendirian disini." ucap Natasha sambil tersenyum kecil.
"Bentar lagi aku pulang. Aku gak nginap disini kok. Aku cuma gak mahu kamu sendirian disini. Aku sanggup aja tidur disini kalau ada kamu. Kalau ada Iqbaal aku juga tidur kok disini. Cuma gak selalu. Ya sekarang udah ada kamu aku suka tidur disini sampai kapan pun." bilang Hadi.
"Bisa-bisa aja kamu." bicara Natasha sambil tersenyum lebar.
"Assalamualaikum!" - Iqbaal.
"Waalaikumssalam" - Hadi & Natasha.
"Loh kamu udah pulang Nat? Kok gak kasitahu aku mahu pulang? Tahu-tahu aja udah sampe di rumah." tanya Iqbaal yang penasaran.
"Kak Iqbaal itu yang sibuk kencan sama cewek lain. Jadi Natasha gak mahu ganggu Kak Iqbaal. Takut nanti kak Iqbaal marah sama Natasha." jawab Natasha.
"Aku gak mungkin kok marah sama kamu." bilang Iqbaal.
"Natasha udah ngantuk. Natasha naik ke atas dulu, mahu tidur." bilang Natasha dengan wajahnya yang murung.
"Nat! Natasha! Gak usah gitu dong! Aku minta maaf! Natasha! Maafin aku dong." ucap Iqbaal dengan kesal.
"Gue cabut Baal. Assalamualaikum." bilang Hadi dengan rasa serba salah.
"Di! Mahu kemana lu? Ngapain lu ceritain soal gue ke Natasha? Emang lu seru apa liat gua sama Natasha berantem? Lu suka kan liat gua sama Natasha berantem? Jawab dong!! Ngapain lu diam? Cerita ke gua sekarang juga!!" teriak Iqbaal dengan kencang sambil menarik kemeja nya Hadi.
Iqbaal terlalu marah sama Hadi. Karena menceritakan soal dia sama Mikayla ke Natasha. Iqbaal berteriak kencang di hadapan Hadi. Hadi kelihatan seperti ketakutan. Dia gak mampu melawan kata-kata sahabatnya itu. Ini pertama kali Iqbaal terlalu marah sama dia.
"Maafin gua Iqbaal. Jangan ribut kayak gini dong. Kita bisa discuss ini secara baik. Gak perlu berantem kayak gini." ucap Hadi secara lembut untuk menenangkan sahabatnya itu.
"Lu bilang apa? Discuss secara baik? Itu gak mungkin wujud sekarang!! Sekarang ini gua mahu lu keluar dari sini dan jangan balik lagi ke sini!! Gua gak mahu liat muka lu lagi di sini!" teriak Iqbaal dengan kencang.
Natasha yang mahu terlena, terdengar bunyi teriakan dari bawah. Kemudian kepalanya terlalu sakit seakan ada yang memicit kepalanya dengan kuat. Dia turun dari atas ke bawah dengan perlahan untuk meleraikan pergaduhan saudaranya itu sama Hadi.
"Astaga, Kak Iqbaal! Kenapa berantem sih begini malam, Natasha mahu tidur! Kepala Natasha sakit tahu gak dengar Kak Iqbaal sama Hadi berantem kayak gini." bicara Natasha yang lagi menahan sakit.
"Kamu naik sekarang Nat! Jangan campur urusan aku sama Hadi. Sekarang juga kamu naik!! Jangan sesekali kamu turun ke bawah!! Pergi!!" teriak Iqbaal di hadapan Natasha.
Natasha kaget. Wajahnya hampir nangis, dia terus melangkah pergi tetapi...
"Baal, lu gak seharusnya teriak kayak gitu ke Natasha. Dia itu saudara lu. Lu harusnya nge-jagain perasaan dia. Bukannya lu marah dia kayak tadi." bicara Hadi yang tampaknya bingung dengan sikap Iqbaal hari ini.
"Gak usah ngingetin gua! Gua tahu siapa dia. Gak usah ikut campur!" marah Iqbaal.
"Cukup!!" Natasha berteriak untuk meleraikan pergaduhan antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Gift For You [END]
RomantiekIqbaal, pria yang cool, ganteng, baik dan keren. Anak manja mama sama papa. Dia itu selalu dikontrol sama mamanya. Suatu hari, ada satu cewek cantik yang datang ke rumahnya dan mengaku ingin menjadi kekasih hatinya si Iqbaal. Mamanya bersetuju menja...