25. Flashback series

311 29 4
                                    

Jeni kai sehun flasback

Jeni sengaja memasang sebuah chip buatannya di hp renjun. Hal ini memudahkan ia untuk mendengan apa yang orang bicarakan ketika berada di sekitar hp renjun.

Karena hal ini pula ia tau apa rencana dari ke 7 bersaudara itu beserta kawan kawannya.

Yups.. ialah yang tersenyum ketika ketujuh bersaudara itu membuat rencana untuk pergi mencari jihyo dan daniel tanpa sepengetahuan dirinya.

Namun alat ini hanya bisa digunakan selama 7 hari. Karena itulah, ia sengaja mengundang renjun ke markas dan berpura pura meminjam hp renjun. Disaat itulah ia memasang chip tersebut dan sebuah alat mirip GPS namun dengan teknology lebih tinggi.

Hal ini lah yang menyebabkan ia mengetahui lokasi keberadaan renjun.

Saat diperjalanan mereka bertemu dengan haechan jisung dan chenle yang terlihat pingsan di semak semak .

Dengan sigap sehun dan kai membawa mereka masuk ke mobil.

Perjalanan kembali dilanjutkan. Mereka semakin dekat dengan arah tujuan. Namun di tengah perjalanan mereka harus berhenti karena jalan yang mereka lalui buntu.

Akhirnya mereka dan pihak kepolisian mencoba untuk turun dari mobil dan mengecek kondisi di luar .

Tak jauh dari sana terdapat sebuah mobil yang hancur dan sengaja dirusak. Yang artinya sudah ada orang yang masuk ke tempat ini.

" bagaimana ini? Menurut gps mereka ada di tengah hutan " jeni

" ga tau lagi dah gue mau nyender du- " kai

Bruk...

Ya kai terjatuh namun itu anugrah

" wah hebat banget lu " sehun

" jadi ini rahasianya. Ayo kita lanjutkan perjalanan " kata jeni sambil masuk ke mobil

Sebuah gerbang rahasia yang dibuat sangat mirip dengan kondisi hutan ini . Gerbang yang cukup untuk satu mobil dan ditutupi dedaunan plastik agar tidak cepat layu yang nanti malah mencurigakan.

Tak sampai disitu . Tantangan selanjutnya adalah mereka harus menghadapi penjaga bersenjata. Bersyukurlah mereka membawa aparat kepolisian sehingga ke enam orang itu berhasil dilumpuhkan meski mobil jeni sempat terkena peluru dari mereka .

Tibalah mereka di sebuah villa yang bersih namun dengan bentuk bangunan yang seperti jaman dulu. Sebuah villa yang sepertinya tempat untuk pemiliknya bersantai menghindari keramaian perkotaan.

Mereka datang di saat yang tepat. Dengan segera mereka mengepung tempat itu. Bukan dengan tergesa gesa, namun dengan strategi yang matang..

Satu persatu penjaga mereka lumpuhkan dengan dibius . Dan semua berjalan lancar tanpa di ketahui sedikitpun.

Kini, villa itu dikepung oleh pihak kepolisian dengan jeni kai dan sehun yang berada di depan.

Ah jangan lupakan special guest nya hari ini. Yuta . Ia berhasil diculik setelah ia mencoba mengakhiri hidupnya kemarin.
Kini laki laki itu hanya diam. Tidak mau memberi tau lokasi ini ataupun membuka suara tentang lisa. Ia benar benar membenci wanita itu.

Dan begitulah semua ini terjadi.. kejadian ini dan semuanya telah berakhir saat ini.. namun ini bukan lah akhir .

____________________________________

Chap selanjutnya side story

HARD DAY WITHOUT YOU | NCT DREAM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang