28

50 7 0
                                    

'Jungkook'

Badan tzuyu bergetar setelah mendengar berita tersebut bahkan ia mundur beberapa langkah namun di tahan juga oleh sana. "Tzu...".

"Tae ucapan mu itu benar ??." Tanya sana kali ini dan di angguki oleh taehyung dan membuat tzuyu terduduk ia benar benar lemas saat ini ia juga bingung otak nya berjalan sangat lambat kali ini. Somi yang melihat nya juga merasa kasihan baru semalam ia di ceritakan oleh jaemin cerita yang sesungguh nya ia kaget karena kakak nya ternyata mempunyai wanita lain yaitu tzuyu karena yang ia tau jungkook masih berpacaran dengan yeri.

"Tzu aku tau kau adalah pacar nya jungkook oppa, jaemin sudah menceritakan semunya pada ku, dan tentu saja aku juga sedikit kecewa karena kau tidak mau mendengarkan penjelasan dari kakak dulu dan meninggalkan nya begitu saja."

Lagi lagi tzuyu semakin menangis kala mendengar ucapan somi ia rasa ucapan somi ada benarnya juga ia lah yang bersalah saat ini ia menangis sejadi jadinya dan sana juga sudah mencoba memberi ketenangan pada tzuyu.

"Sekarang bolehkah kita menjenguk jungkook ??." Tzuyu berusaha bangun dan menatap penuh harapan pada taehyung dan juga somi dan somi mengangguki ucapan tzuyu untuk membolehkan tzuyu menjenguk kakak nya mana tau setelah jungkook di jenguk oleh tzuyu ia akan segera sadar.

"Tapi setelah jam sekolah selasai dan aku yang akan mengantar kalian semua kesana." Ucap taehyung walaupun ia marah dan kecewa pada tzuyu dan sana tapi tetap saja mereka juga termasuk sahabat taehyung selama ia bersekolah disini terutama sana yang sudah menjadi pacarnya.

.
.
.
.

Saat ini rapat tengah berlangsung di perusahaan jeon's company namun yang dipimpin oleh jaemin sekertaris jungkook dan lagi lagi jaemin mengatakan bahwa jungkook tidak bisa datang saat rapat ia tidak mungkin mengatakan bahwa jungkook saat ini sedang koma kalau begitu yang ada makin banyak musuh jungkook yang ingin merebut perusahaan nya karena keadaan jungkook yang tidak memungkinkan untuk menjaga perusahaan nya.

Rapat selesai dan para anggota rapat mulai berbubaran keluar dari ruang rapat namun tidak dengan appa tzuyu ia menunggu semua orang keluar dia ingin membicarakan sesuatu pada jaemin.

"Jaemin kemari lah." Jaemin yang mendengar nama nya di sebut pun menuju ketempat appa tzuyu duduk dan ia juga ikut duduk di samping appa tzuyu ia yakin ini ada hubungan nya dengan jungkook.

"Ya tuan ada apa ??."

"Gini sebanarnya ada apa dengan jungkook ?? Apakah terjadi sesuatu padanya ??."

Ya tebakan jaemin benar bahwa appa tzuyu pasti ingin bertanya tentang jungkook. Ia menghembuskan nafas nya dan mulai berpikir sejenak lalu ia menceritakan semua kejadiannya yang menimpa jungkook.

"Jadi tuan sebenarnya jungkook mengalami kecelakaan setelah ia mengetahui tzuyu akan kembali ke seoul ia memang tzuyu berbuat salah dengan menduakan tzuyu namun itu semua  tidak la bena..."

"Tunggu tunggu, maksudnya jungkook mengalami kecelakaan gitu ??." jaemi mengangguk dan tentu saja itu sedikit membuat appa tzuyu terkejut. "lanjutkan.." ucap aap tzuyu lalu jaemin melanjutkan ceritanya.

"setelah jungkook kecelakaan ia di rawat di rumah sakit dan juga ia selma ini mengalami koma ia belum menyadarkan diri dan itulah alasan utama kenapa jungkook tidak bisa menghadiri rapat rapat yang ada."

lagi lagi appa tzuyu di buat terkejut dengan ucapan nya jaemin ia tau sekarang kenapa jungkook tidak menampak kan dirinya setidak nya itu untuk meminta maaf karena telah melukai putri nya dan alasan nya adalah jungkook mengalami  kecelakaan dan mengalami koma.

"dan juga sebenarnya jungkook itu tidak menduakan tzuyu, tapi mantan nya yeri lah yang selalu mengejar jungkook." lagi lagi appa tzuyu di buat terkejut dengan ucapan dari jaemin. jemin menjelaskan semuanya yang bhawa memang yeri dan jungkook pernah berpacaran namun tiba tiba saja yeri mengehilang bahkan kalau di ajak ketemuan oleh jungkook alasannya adalah bahwa ia sedang sibuk.

karena jungkook selalu di cuekin oleh yeri ia mulai berpaling oleh tzuyu ia juga mulai menyukai tzuyu dan mendekati tzuyu sampai akhirnya jungkook mendapatkan tzuyu memang jungkook juga salah karena saat ia berpacara dengan tzuyu ia blm putus dengan yeri bahkan ibunya jungkook juga gk tau kalau jungkook berpacaran dengan tzuyu.

tepat saat makan malam jungkook dan tzuyu yeri tiba tiba saja kembali namun sebelumnya jungkook sudah mengirimi yeri pesan bahwa ia mau putus mungkin itulah sebabnya yeri tiba tiba muncul lagi dan ingin mendekati jungkook kembali, namun tzuyu tidak mendengarkan semua penjelasan dari jungkook sampai akhirnya jungkook mengalami kecelakaan.

kira kira seperti itulah cerita yang di sampaikan oleh jaemin kepada appa tzuyu, dan setelah mendengar cerita dari jaemin appa tzuyu mulai mengerti dengan situasi nya sebenarnya ia yakin kalau jungkook itu tidak akan bertindah semerendahkan begitu dengan menduakan tzuyu begitu saja itu sebabnya appa tzuyu mencari segala cara untuk bertemu dengan jungkook namun selalu gagal jungkook tidak pernah hadir di rapat rapat nya.

"gimana kalau kita menjenguk jungkoo."

.

.

.

tzuyu taehyung sana dan somi sampai di rumah sakit, tangan tzuyu sedari tadi gemetar karena ingin bertemu dengan jungkook sana tau bahwa tzuyu pasti sangat takut saat ini ia memegang tangan tzuyu untuk memberinya ketenangan pada tzuyu bahwa semua nya pasti akan baik baik saja.

lalu mereka semua masuk dan meuju ke ruangan di mana jungkook di rawat dan sampailah mereka di depan ruangan jungkook. tzuyu yang melihat jungkook dengan beberapa alat yang menempel di tubuhnya pun menutup mulutnya dan air mata nya juga mulai berjatuhan.

"masuklah tzu.." ucap taehyung lalu tzuyu membuka pintu jungkook dan masuk ia mendekati kasur jungkook dan lagi lagi air matnya jatuh begitu saja saat melihat jungkook yang berbaring tidak berdaya. "hiks, jung kau kenapa.." tzuyu benar sedih bahkan ia menggenggam tangan jungkook dengan sangat erat ia menangis sejadi jadi ia juga merasa bersalah.

"jung, mian kumohon bangun lah." namun tidak ada pergerakan dari jungkook dan itu benar benar membuat tzuyu sedih. "jung bangun lah aku akan memaafkan mu jadi bangun!!." tzuyu juga berbisik sesuatu ke  telingan jungkook. sana taehyung dan somi yang melihat tzuyu da jungkook dari luar juga ikut merasakan sedih.

somi yakin kalau tzuyu memanglah orang yang di pilihkan tuhan untuk kakak nya jungkook dan ia juga memohon agar jungkook bisa membuka mata secepatnya, air mata somi juga kembali jatuh saat memikirkan hal itu namun ada seseorang yang menyerahkan tisu untuknya yaitu jaemin yang dtang bersama appa tzuyu.

"jangan menangis lagi harus berapa kali aku bilang." somi tersenyum yang melihat jaemin yang selalu menghawatirkan nya saat sudah melihat somi menangis. "gomawo."

"tzuyu..." appa  tzuyu mulai mendekati pintu kamar jungkook dan masuk kedalam sedangkan yang lain hanya memperhatikan saja dari luar. "tzu.." panggil appa tzuyu yang melihst tzuyu menangsi di dada jungkook, tzuyu yang mendengar suara appa nya langsung melihat appa nya yang sudah berdiri di samping nya lalu ia langsung memeluk appa nya.

"apa jungkook hiks.." tzuyu memeluk appa nya dengan begitu erat appa tzuyu juga merasakan bahwa tubuh tzuyu bergetar karena tangisannya ia membalas pelukan sang putri dan sedikit memberi ketenangan untuk anak nya itu ia juga menatap jungkook yang terbaring lemah di atas kasur nya.

ia yakin ini semua pasti akan cepat berlalu ia yakin tuhan telah mnciptakan sesuatu yang indah nanti nya ia juga berdoa agar jungkook akan cepat bangun dan segera sadar dari koma dan juga putri nya juga akan mendapatkan kebahagiaan nya kembali.


















TBC

Hayy aku back😅😅

Maaf kalau ada typo nya dan juga jangan lupa voment nya teman 👍🏻👍🏻🤗

Ohh iya maaf juga kalau rada gk nyambung ya😅😅




👀

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang