[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]
Maaf kalo banyak typo..
Oke, sepertinya aku merasa ga enak setelah nulis gitu di awal chapter kemarin😭 maaf guys, aku cuman kadang merasa terburu-buru takut kalian nunggu up nya kelamaan.
Karena aku juga kadang sibuk nugas sekolah sama osis di rl😅 maaf ya~
Dan ternyata banyak tim SoraXJeno ya tiba-tiba.. hmm gimana nih? Masa Jaehyun sad boi lagi kawan🙃
Selamat membaca!
🍑🍑🍑
"Jeno om bisa minta tolong?" Tanya Tuan Kim saat Jeno main ke apartemen mereka. Yup, sudah sekitar 3 hari akhirnya Sora kembali ke aprtemen karena Ayahnya sudah kembali pulang. Dan selama 3 hari itu juga, Jeno rajin ke sana.
Jeno menaikkan alisnya "minta tolong apa om?" Tanya Jeno.
"Sora selalu susah tidur, kadang ketakutan malam-malam. Om temenin pun dia masih takut, kamu juga tau kan saya sama Sora ga sedeket itu karena saya lebih sering kerja di luar"
"Kamu bisa nginep di sini beberapa hari? Nanti saya bilang ke orangtua kamu. Kayanya Sora lebih nyaman cerita sama kamu ketimbang saya" Tuan Kim meminta tolong dengan tulus.
"Eumm t-tapi om kan Sora—"
"Sora perempuan dan kamu laki-laki? Saya yakin kamu gak akan macem-macem sama Sora, saya percaya kamu" kata Tuan Kim dengan yakin.
"Yahh saya tergantung Sora Om..tapi saya tidur di mana? Kan kamar di sini cuma dua" tanya Jeno.
"Karena saya yakin kamu ga mungkin ngelakuin hal bejad sama Sora jadi tidur di kamarnya ga masalah, saya ada bed extra di gudang" Jeno mengangguk mendengar itu.
"Yaudah itu Sora masih tidur kamu bisa bangunin" pinta Tuan Kim lalu meninggalkan Jeno di ruang tamu. Jeno pun segera melangkahkan kakinya ke pintu kamar Sora.
Jujur saja, 3 hari cuma bareng Haechan Jaemin di sekolah rasanya pengen pindah ke Mars. Haechannya berisik, Jaeminnya sok pinter(emang pinter sih) ya setidaknya itu yang di rasakan Jeno selama tiga hari kebelakang.
Tok tok
Tok tok
"Gue masuk ya" izin Jeno yang tidak emndapatkan jawaban. Pasti masih tidur, padahal sekarang udah sore.
Saat melangkahkan kakinya ke dalam kamar Sora, Jeno melihat Sora yang tertidur pulas sambil meringkuk dan menggenggam selimut sampai menutupi lehernya. Jeno menarik kursi belajar Sora dan duduk di samping kasur gadis itu.
"Ra.. kok bisa sih lo.. arghhh" Jeno mengacak rambutnya frustasi. Entah siapa pria itu, dan apa motif tujuannya Jeno tidak tahu.
'Apa harus gue tanya Kenma? Tapi gue ga punya kontaknya' batin Jeno.
Tangan Jeno menggenggam tangan Sora "Ra.. lo aman kok sama gue, gue jamin" gumama Jeno sambil menatao Sora lekat-lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno