"tuhan trimaksih atas semua ini,,,aku tidak pernah bermimpi bisa tinggal di kota ini bahagia sekali"Nia tersenyum berjalan di trotoar sepulang dari kerja.
"tin,,,tin,,tin,,,"suara klakson.nia menoleh dan sudah bersiap membuka tasnya untuk mengambil cabe bubuk."maaf nona tua Rey ingin bertemu nona hari ini ,,,saya sudah mengikuti nona sejak nona keluar dari rumah sakit tadi"kata supir itu,Nia mengenalnya di tidak jadi mengeluarkan bubuk cabe tapi Nia menolak untuk bertemu reymon,dia beralasan lelah dan masih belum bersih2 apartemen yang di tinggalinya.
"maaf ya pak,,,"Nia memohon."baiklah nona tidak apa apa saya permisi semoga hari2 nona menyenangkan,,,selamat malam"kata supir Rey."malam pak"Nia hormat.
***
gruk...gruk...telpon berbunyi tidak ada nama,"hallo....."jawab Nia."buka pintu apartemen mu kalau tidak aku akan mendobraknya"ancam seseorang."hah...siapa malam malam begini kesini baru juga aku duduk ya tuhan""Nia menghela nafas dan berjalan menuju pintu melihat dari kamera kecil yang terletak di samping pintu,"astaga dia!!Nia mulai sebal,"ih...ada apa pak...saya sudah tidak punya urusan dengan anda dan hidup anda!!?bentak Nia mengintip di balik pintu."buka pintunya aku hanya ingin bicara baik baik sebelum aku di ia sudah bicaralah pak ini sudah sangat malam bagi saya jm 22,00."Nia bersandar di pintu yang terbuka tapi tidak mempersilahkan reymon masuk apartemen nya.
"maaf nona tidak bisakah tuan bicara sambil duduk dia sedang tidak baik nona"ucap bodyguard nya.nia memang mendapati reymon pucat,,,karena tidak tega reymon dipersilahkan masuk dan duduk Nia walaupun masih takut dan terluka dia mengambilkan reymon minum susu hangat yang biasanya dia minum saat malam."ini minum pak,,semoga cepat sembuh"ucap Nia sengit."hm...kamu masih tau kesukaanku."ada apa pak malam2 kesini tidak bisakah besok saja,,,,kondisimu sepertinya tidak baik!!?seru Nia.
"uangmu banyak bisa membeli apartemen?tanya reymon."saya tidak membelinya hanya menyewanya"jawab Nia sambil mengerakkan kaki karena cemas."aku kesini mau minta maaf atas perlakuanku kemarin aku jujur saja kepadamu....seumur hidupku tidak ada seseorang yang berani kepadaku,mungkin aku terlalu berlebihan... terima kasih kamu tidak menuntut ku"ucap reymon."sudahlah pak saya anggap masalah ini sudah selesai kemarin,saya hanya minta pak Rey jangan mengusik hidup saya,,,itu saja,,anggaplah anda dan saya tidak pernah bertemu''tegas Nia.
***
reymon pura pura pingsan.....Nia kaget mendapati reymon memejamkan mata ketakutan,,,"pak ini tuan Rey pingsan bawa dia kerumah sakit sekarang.."teriak nia.karena bodyguard nya Rey semua sudah tau rencana Rey bukanya membawanya malah meminta minyak angin dan beralasan takut kelamaan di jalan kalau tidak segera di sadarkan.nia sebal dan mencari minyak angin mulai mengosok di leher hingga kali reymon Nia tidak berfikir dia berbohong karena Nia tau reymon pucat sekali,,,"pak Rey bangunlah.....plis,,,jangan mati disini,,,"Nia binggung."agh....ah...kepalaku sakit sekali,,,Nia tidak bisakah aku istirahat disini sebentar tidak mungkin juga malam seperti ini aku pulang'"bujuk reymon sambil memegang tangan Nia."ya,,,,ya sudahlah...."tak tega Nia mengiyakan...🤭🤭wanita mudah di kibulin ya guys.
""istirahatlah dikamar saya..."ucap nia,kemudian reymon di bawa kekamar Nia dan seluruh bodyguard di suruh pulang sama Nia karena Nia kasihan kalau mereka harus menunggu di depan pintu hingga pagi.
"hoam....pak saya sangat lelah saya tidur di sofa sana ya...kalau ada apa apa pencet bel ini saya akan temui bapak"ucap Nia sembari tidur di sofa membelakangi reymon.nia cepat sekali tertidur reymon merasa tidak nyaman karena tempat tidur Nia tak seempuk kasur di rumahnya,,reymon menghadap ke kana kekiri gelisah karena AC tidak dingin sama sekali,melihat Nia tidur terlelap dan melihat di tangannya ada botol bubuk cabai,reymon tersenyum sambil duduk di sebelah sofa di mana Nia tidur,,,reymon mencoba membelai rambut Nia dan berbisik""kamu itu lucu...cantik,,,berani,,,dan sangat membuat orang lain ingin dekat denganmu""ucap Andre yang lama lama tertidur duduk di samping sofa.
"Nia membalikan badan dan mendapati reymon duduk tidur di samping sofa"hm...apa si arogan mulai menyukaiku atau dia tertarik padaku"batin Nia senyum senyum sambil melihat reymon dan bangun pelan pelan beranjak dari sofa dan menyelimuti reymon.
KAMU SEDANG MEMBACA
love contract wife
Romancedi kisahkan seorang perempuan yang ingin sekolah di fakultas impiannya dan mendapatkan bea siswa ke luar negri karena keterbatasan biaya dia mencari kerja di kota tersebut dan bertemu dengan bos perusahan tv yang arogan dan berkuasa bagaimana kisah...