The beginning

491 45 6
                                    

TikTok... TikTok... TikTok...
Kiut.. Terdengar bunyi pintu kamar yang dibuka oleh seseorang. Dilihatnya ada cewek yang masih tidur dengan nyenyaknya disaat jam sudah menunjukkan pukul 06.00 am dan tidak ada tanda" untuk bangun.

"Ck, anak ini bener-bener", decak kesal orang tersebut yang ternyata seorang perempuan.

Tiba" muncul seringai dari perempuan tersebut, diambilnya jam dan handphone di atas nakas dan diubahnya jam tersebut lalu diletakkan kembali ke atas nakas meja.

"Kuy kuy!! Bangun! ya ampun udah jam sembilan kuy!", teriak cemas perempuan itu sambil menggoyangkan tubuh cewek bernama ikuy ini.

Tepat pada saat bersamaan ikuy terbangun "Hah?! Yang bener loe?!", sambil terkejut ikuy melihat jam yang di atas nakas dan dengan mata melotot tidak percaya jika jam benar" menunjukkan jam 09.00 am.

Sambil berlari panik ikuy mencari handphone nya "shit, dimana lagi nih handphone sialan!", kata ikuy.

"Udah loe siap-siap aja ntar gue cariin handphone loe ntar tambah terlambat lagi mana nih hari pertama loe kerja kan", ujar perempuan yang merupakan sahabat sekaligus roommate ikuy.

"Oke, thanks beb", tanpa pikir panjang ikuy langsung berlari ke kamar mandi.

5 menit kemudian

"Kuy, handphone loe udah gue masukin ke dalam tas loe ye. Gue duluan soalnya gue ada meeting nih!!", teriak sahabat ikuy agar ikuy yang di kamar mandi mendengarnya.

"Iya beb, thanks yak!! Hati-hati loe", sahut ikuy dikamar mandi.

***
"Hosh... Hosh... Hosh...", terdengar derus napas dari ikuy alias yuki kato saat ia sampai di depan gedung perusahaan tempat di hari pertama ia harus masuk kerja.

"Mateng dah gue, hari pertama udah terlambat aja", kesal yuki dalam hati karna walaupun ia sudah berusaha tetap secepat mungkin ke tempat ia bekerja tentu saja masih terlambat dan ia menduga sekarang pasti sudah jam 10 dimana batas waktu masuk kerja yaitu jam 08.15.

Setelah selesai mengatur napas dengan pasrah dan berdoa semoga boss nya nanti adalah malaikat yang berbaik hati mengampuni keterlambatannya, ia berjalan memasuki gedung perusahaan tersebut.

Sesampainya di resepsionis "Permisi mbak, saya karyawan baru buat menjabat sebagai sekretaris mbak", ujar yuki.

Resepsionis tersebut terkejut, ia melihat jam di tangannya dan yuki bergantian.

Saat ditatap seperti itu yuki merasa cemas dan takut" langsung dipecat dari pekerjaannya ini. "Aduh tolong yuki ya tuhan, belum lunas cicilan mobil nih", doa yuki sambil memejamkan matanya.

"Silahkan kak boleh langsung menuju lantai 35 yah kak, liftnya disebelah kanan sesudah di lantai 35 lurus ditikungan belok ke kiri masuk aja dulu ke ruangan tunggu disana yah", sahut resepsionis tersebut sambil tersenyum ramah.

Yuki langsung membuka matanya dan tersenyum senang "Baik, terima kasih mbak", ujar yuki senang.

Sesaat baru membalikkan badan sang resepsionis berujar "Iya kak, tapi kakak semangat sekali yah bekerjanya jam 7 sudah datang ke kantor ".

Yuki berhenti dan menatap sang resepsionis "Jam 7 mbak?", tanya yuki heran.

"Iya kak, bisa kakak check di atas kepala saya nih", ujar sang resepsionis.

"Diatas kepala?", terheran yuki langsung melihat dan terkejut bukan karena ada jam besar yang benar" tepat di atas kepala resepsionis tapi karena jarum jam yang memang masih menunjukkan jam 07.15.

The darkest inside himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang