32. Modus

773 57 8
                                    

Halo semuanya, hehehe

Jangan lupa buat vote sama comment cerita ini. Kalau mau kasih saran atau masukan juga gpp kok🙏🏻

Happy reading❤️

—————————————————


Jungkook masih setia duduk disamping yn sambil menggenggam tangan adiknya. Yang lain lagi ke rumah ambil baju dan sekalian beli makan. Tadinya mau suga yang jaga yn tapi jungkook kekeh buat stay di rs nemenin yn. Jadi ywd mau gmn lagi. Emng batu nih si juki tuh

Sudah terhitung 40 menit mereka menunggu, tetapi yn tak kunjung datang padahal tadi dokter joshua bilang bahwa yn akan sadar dalam 30 menit.

"Huff... kapan kamu bangun.." jungkook menompang kepalanya dengan genggaman tangan yn.

Dan ia merasakan sesuatu

"Ynn...." lirihnya

Iya, jari yn bergerak dan matanya mulai membuka.

"Ynnn, adek!"

"O-oppa.." Jungkook langsung memeluk erat yn

Yn merasakan punggungnya basah lalu ia mengangkat wajah jungkook dan menghapus airmatanya.

"J-anggan nangis.." ayolah yn masih lemes baru bangun dia.

"Ada yg sakit ga? Oppa panggilin dokter ya?"yn hannya mengangguk dan jungkook langsung keluar ruangan yn.

Yn menatap sendu punggung jungkook, tak terasa air matany keluar begitu saja.

"Maafin yn oppa.."





—————————————————————





"Cukup membaik. Kondisinya sudah stabil, tapi tetap harus dalam pengawasan kami." Jelas joshua setelah melepas stetoskopnya.

"Berarti yn masih hrs dirawat hyung?" Tanya jimin.

Semua kakak yn memang sudah kembali termasuk woozi, vernon dan wonwoo saat jungkook memanggil dokter, mereka berpas-pasan saat di lorong rumah sakit. mereka sangat senang saat mendengar kabar bahwa yn sudah sadar, mereka jg langsung buru" menuju ruangan yn.

"Iya, kita liat perkembangannya kalau bagus, lusa yn sudah boleh pulang."

"Baik, terimakasih josh." Ucap namjoon

"Iyah, santai aja hyung. Gw keluar dlu ya, kaau ada apa-apa panggil aja." Kata joshua sambil melihat ke arah yn dengan tatapan ehm— bersalah?

Tapi,

Yn menatap joshua dengan senyumnya dan juga sorot mata yang seakan-akan mengucapkan "terimakasih." Dan dibalas senyuman oleh joshua yang mulai menjauh dri mereka.

"Ywd sekarang kamu istirahat dek." Kata taehyung sambil menaikan selimut yn.

"Gamau oppa, cape tidur mulu." Kata yn sambil mempout kan bibirnya lucu

Yang lain kan jdi gemesss tpi ditahan

Tapi ni makhluk satu maen asal ceplos aja

"Mau di apain tu bibir pake digituin segala. Mau gw nyosor?" Celetuk vernon dengan santainya

Yg lain langsung

Yg lain langsung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang