09. Some

760 101 16
                                    

Aku tidak pandai mengekspresikan hatiku?

aku seorang gadis yang hangat di kota yang dingin ini.
Dan kau datang tanpa izin membuat gadis itu kebinggungan.

"Aku menyukaimu"
bolehkah aku mengatakannya?

Aku hanya ingin jujur

Pergilah, berkali-kali aku mengelak perasaan ini

jangan pergi, Jangan!!! Berkali-kali pula aku merindukannya

Ada hari dimana kau tersenyum manis dan ceria, senyum itu, hanya senyummu yang ada di kepalaku

Apakah kamu mengerti isi hatiku ini?

Sekali saja. Aku ingin bersamamu, memelukmu, mengungkapkan bahwa aku menyukaimu.

Tapi apa tuhan berkehendak?

(Terinspirasi dari lyric Bol4 - SOME)

Dahyun POV

Sudah 2 bulan sejak hari kelulusan itu. Aku pikir aku tak akan bisa melanjutkan sekolahku dikarenakan pidato sana waktu itu.
chaeyoung bilang, sana menjelaskan siapa aku, dan hubungan apa yang kami miliki.

"Adik"

Aku sedikit terganggung dengan kata-kata itu. Tapi itulah nyatanya. Kami hanya seorang kakak dan adik tiri.

"Dahyun ah. Kau mau ke kantin sebelum pulang?" Tanya tzuyu temanku.

"Tidak ah. Aku malas Tzuyu ah. Kau saja" tolakku halus

Aku sedikit takut berkumpul di antara kerumunan orang-orang sekarang. Semenjak hari kelulusan itu, banyak orang yang selalu menatap dan berbisik-bisik dibelakangku. Kadang kala itu benar-benar mengangguku, membuatku merasa sedang digosipkan.

"Arraso (baiklah). Jika kau ingin menitipkan sesuatu. Telephone aku" ucapnya pergi tanpa menunggu jawabanku.

Setidaknya aku bersyukur, masih ada Tzuyu dan Chaeyoung, mereka tidak pernah mengucilkan dan meninggalkanku.

Aku memutuskan merapikan buku-buku dan segera keluar kelas menuju taman sekolah. Mungkin bisa dibilang iseng sebelum pulang. Terlebih hari ini chaeyoung izin tak masuk dikarenakan kurang enak badan. Kupikir sekalian saja kerumah untuk menjenguknya.

"Permisi" ucap seseorang, apa lagi sekarang. Bahkan saat ini aku hanya ingin menghirup udara segar. Selalu saja ada yang menganggu.

"Kau minatozaki?" Tanyanya, seorang pria dengan rambut sedikit pirang, alis yang tebal dan lumayan tinggi mungkin setinggi eunwoo atau eunwoo yang lebih tinggi. Ahh molla kenapa juga aku memikirkan tinggi mereka.

"E....ehh ohh" anggukku canggung.
Pria ini cuma tersenyum menopang tas hitamnya sambil menatapku.

"Aku taehyung. Aku baru pindah
Kemarin" ucapnya mengulurkan tangan kanannya. Hmm tentu aku menyambut tangannya. Kan gak sopan jika aku diam saja.

 Kan gak sopan jika aku diam saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Make Me Feel Special Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang