Karry POV
Aku mencoba untuk menelepon ke telepon rumah milik tante Rena menggunakan telepon rumahku. Aku hanya ingin tahu kabar tante Rena. Karna sudah lama aku tidak berkomunikasi dengan tante Rena sejak setelah aku mengetahui Tiara sudah tidak ada. Terakhir kali aku komunikasi dengannya saat aku meneleponnya untuk menanyakan Tiara.“Hallo” ucap seseorang dari sebrang telepon. Suara seorang perempuan.
Suara itu..
Aku seperti ga asing mendengar suara itu.
Seperti..
“Ini dengan siapa ya?” ucap perempuan itu lagi
Dia.. yah dia..
Karena tidak mendapat jawaban apapun dariku. Perempuan itu mematikan sambungan teleponnya.Aku seketika tertegun. Aku tak percaya.
Kenapa Joyce bisa berada di rumah tante Rena?
Apa hubungan dia dengan Tiara?
Apa benar dia Joyce. Aku harus menanyakan kepadanya. Tapi..
Atau aku salah dengar?
Tapi suaranya itu mirip
Ah.. mungkin aku salah dengar atau salah sambung ya
Perasaan nomornya benar deh
Nanti aku coba telfon lagi deh...
Joyce POV
Aku menutup telepon itu. “Ih aneh deh, ditanya tapi ga ada suaranya. Salah sambung kali ya? Atau itu penipuan? Eh, tak mungkin. Tapi..” saat aku tengah berpikir.Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu utama. Awalnya aku sangat takut. Aku takut kalau orang itu ternyata orang yang menelepon tadi. Tapi kan ada satpam pikirku. Aku pun mengumpulkan segala keberanianku dan berjalan menghampiri pintu utama. Alhasil, dugaanku salah. Itu adalah mama. Aku menghela nafasku lega.
Sudah jam 9 malam dan kerjaanku juga sudah selesai. Besok aku ada kuliah jadi harus tidur awal. Yah, awal. Jam 9 itu masih awal bagiku. Tapi mamaku masih berada di ruang keluarga, lagi mengerjakan proyek desainnya yang akan ia gunakan pada acara pagelaran fashion show minggu depan di Perancis dan mamaku akan meninggalkanku selama 1 minggu.
...
Karry POV
Saat selang beberapa jam aku menelepon lagi sekitar jam 10 malam dan yang mengangkat bukan perempuan itu lagi melainkan tante Rena. Berarti dugaanku benar kalau aku salah sambung.Aku mengobrol banyak hal dengan tante Rena.
~
14-10-20
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine {TAMAT} ✓
General FictionINI CERITA PERTAMAKU 🎉 VOTE N COMMENTNYA YA JANGAN LUPA FOLLOW JUGA, TERIMA KASIH :) . . {YOU'RE MINE By Lyn_Joyce} CERITA LENGKAP ✅ . . "Sayang" panggil Karry masih menatap ke langit "Hem" jawab Joyce melirik ke arahnya "Kamu tau kenapa Tuhan menc...