Part 49

7.8K 258 3
                                    

Mereka kini sudah kembali ke rumah masing-masing setelah melakukan study tour.

Rayna menghempaskan badannya di sofa"huh akhirnya sampai juga."

"Mandi!"ujar Rayhan.

"Ngk mau gw mau tidur dulu."ujar Rayna.

Rayna tertidur dengan pulas karena ia merasa sangat capek, sedangkan Rayhan ia kan anak rajin jadi ia melangkah menuju kamarnya setelah itu ia melakukan ritual mandinya.

                                ****

Kini suasana pagi sudah menyambut kembali gadis yang sibuk berjalan di koridor sekolah dengan senyum merekah di bibirnya merasa kaget karena tiba-tiba ada yang menarik lengannya.

"Apa sih?"tanya Rayna malas.

Kelly mencengkram dagu Rayna keras"Gw tau kalo Lo udah nikah sama Rayhan."ujar Kelly.

"Lo tau dari mana?"tanya Rayna.

"Lo ngk perlu tau gw tau dari mana, Lo harus jauhin Rayhan!"ujar Kelly.

"Apa hubungannya sama Lo?"tanya Rayna.

"Karena Rayhan suka ama gw."ujar Kelly.

"Lo apa-apain sih."ujar Rayna mendorong tubuh Kelly hingga jatuh tersungkur.

Tiba-tiba Rayhan datang entah dari mana kini sudah berada di depan Rayna.

"Lo apa-apaan hah dorong-dorong Lili."bentak Rayhan.

"Dia duluan yang mulai Rayhan."ujar Rayna.

"Rayhan hiks-hiks Rayna jahat banget ama aku sampai di dorong kek gini."ujar Kelly.

"Yaudah sini aku bantuin."ujar Rayhan jongkok untuk membantu Kelly berdiri.

"Emang Lo ya bermuka doang, gw ngk nyangka Lo kek gini Rayna."ujar Rayhan emosi.

"Gw ngk bohong Ray tadi Kelly duluan yang kasarin gw makanya gw balas."ujar Rayna.

"Halah munafik Lo."ujar Rayhan meninggalkan Rayna dengan mengandeng tangan Kelly.

"Gw ngk nyangka banget sama Lo Ray lo ngk percaya lagi sama gw."ujar Rayna dengan mata yang berkaca-kaca.

Rayna kembali melanjutkan langkahnya menuju kelasnya.

Setelah beberapa lama berada di kelas bel tanda pulang kini sudah berbunyi seluruh siswa keluar dari kelas masing-masing mungkin ada beberapa yang tinggal hanya untuk piket.

"Gimana hubungan mereka Kelly?"tanya seorang cowok.

"Hubungan mereka udah mulai renggang itu artinya gw udah hampir ngehancurin hidup Rayhan dan Rayna."ujar Kelly tersenyum puas.

"Bagus."ujar cowok itu.

Saat mereka sedang asik berbicara tiba-tiba Rayhan muncul di hadapan mereka.

"Gw udah percaya ya Sama Lo tapi kenapa Lo hancurin kepercayaan gw Li."ujar Rayhan kecewa.

"Bukan gitu maksud gw Rayhan."ujar Kelly.

"Terus apa maksud Lo hah!"bentak Rayhan.

"Gw udah salah besar ngasih ke percayaan gw ke elo kedua kalinya."ujar Rayhan meninggalkan mereka dengan nada kecewa.

Kelly baru mau mengejar Rayhan tapi tangannya udah keburu di pegang oleh cowok itu,

"Lo ngk usah ngejar dia."ujar cowok itu.

"Kenapa? Rencana kita bisa gagal total."ujar Kelly.

"Lo tenang aja."ujar cowok itu.

                             ****
Rayhan pulang ke rumahnya tapi ia tidak mendapatkan Rayna ada di rumahnya ia mencari di setiap ruangan namun ia belum melihatnya.

High School Marriage [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang