01. Expectations love

39 6 0
                                    

-- Enjoy to reading --

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Viona Athea, gadis ini sedang duduk di sebuah cafe sembari menatap ramainya jalanan lewat sebuah kaca transparan disampingnya. Sudah hampir satu jam Viona duduk disana, menunggu kekasihnya Justin Mahendra datang.

Sebenarnya, Viona sudah mengirimkan pesan kepada Justin sejak semalam, namun tidak ada balasan dari Justin walaupun pesannya itu telah dibaca. Viona sedikit muak dengan tingkah kekasihnya belakangan ini, sungguh.

Viona mengambil ponselnya di dalam tas, tidak ada pesan masuk ataupun panggilan masuk dari Justin. Akhirnya, Viona berinisiatif untuk menelfon Justin terlebih dahulu.

Memanggil Justin ...

Viona menghela nafasnya, Justin tidak mengangkat telfon darinya.

Coba sekali lagi, Viona.

Memanggil Justin ...

Dan akhirnya, Justin mengangkat telfonnya.

"Halo?" kata Justin.

"Sayang?" kata Viona

"Iya. kenapa, Vi?"  tanya Justin.

Viona terdiam. Vi?!

"Halo Viona?"

Viona sedikit berdeham. "Kamu dimana?" tanyanya

"Aku? Lagi makan siang,"  kata Justin.

" Dimana?" tanya Viona.

"Di depan kampus," kata Justin enteng.

Viona membelalakan matanya, ia sedikit tidak percaya dengan tingkah kekasihnya ini. "Kamu gak baca chat aku?" tanya Viona.

"Baca," kata Justin singkat.

"Kenapa gak dateng dan malah milih makan di depan kampus?" kata Viona.

"Soalnya, abis ini aku ada kelas lagi, Vio, " Justin berbicara dengan suara lembut.

"Tapi, kampus kamu sama cafenya gak jauh, Justin! Gak sampe satu jam," kesal Viona.

"Viona, bisa gak sehari aja kamu gak egois kaya gini?" tanya Justin dengan suara datarnya.

"Egois kamu bilang? Yang egois itu kamu, Justin! Kamu lebih mentingin diri kamu sendiri, sampe kamu lupa kalo aku juga butuh kamu disini," tukas Viona.

"Vio --"

Pip!

Belum selesai Justin bicara, Viona sudah mematikan sambungannya. Viona sudah sangat kesal dengan kekasihnya ini, dadanya seperti ingin meledak karena menahan emosinya.

Viona lalu membuka ponselnya dan mengetikan pesan kepada seseorang.

Dateng ke cafe stickhold  sekarang, temenin gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang