Jungwon (정원)

17 3 0
                                    

Nama Panggung: Jungwon (정원) 
Nama Lahir: Yang Jung Won (양정원) 
Kemungkinan Posisi: Vokalis, Penari Tanggal 
Lahir: 9 Februari 2004 
Zodiak: Aquarius 
Tinggi: 174 cm (5'8 ″) * 
Berat: - 
Golongan Darah: 
Kebangsaan AB : 
MBTI Korea : ESTJ

F

akta Jungwon:

- Periode Pelatihan: 1 tahun, 4 bulan. 
- Jungwon memiliki kakak perempuan. 
Zodiak Cina-nya adalah Monyet. 
- Dia peringkat 1 di episode terakhir dengan 1.417.620 suara. 
- Edens adalah nama fandom solo Jungwon yang dibuat oleh penggemar. 
- Dia adalah trainee BigHit, sekarang dia di bawah BE: LIFT. 
- Dalam ep. 1 dari I-LAND , dia membawakan'All I Wann Do' Jay Parkbersama dengan 2 kontestan lainnya,Yoonwon dan Taeyong . 
-PanutannyaadalahJungkook BTS (Profil Pelamar). 
Benda paling berharganya adalah ransel yang dia gunakan sejak dia di kelas 5 (Profil Pelamar).
- Kenangan favorit Jungwon dari I-LAND adalah melihat Jay tidur dengan mata terbuka pada suatu malam (I-LAND ep. 1o). 
- Dia bilang dia dulu tidak mengerti mengapa idola merasa diberi energi oleh penggemar, tetapi setelah mendapatkan video penggemar sendiri, dia mengerti sekarang (I-LAND ep. 10). 
- Pesona Jungwon menjadi menawan dalam berbagai cara (Di Balik Pemotretan Profil). 
- Keahlian khususnya adalah menyalin suara langkah kaki Squidward (Di Balik Tembak Profil). 
- Nama panggilannya adalah 'Taman' (Di Balik Pemotretan Profil). 
- Kesan pertama anggota Jungwon adalah bahwa dia imut (V-Live 2020.09.20). 
- Jungwon menginginkan selca dengan penggemar setelah debut (V-Live 2020.09.20). 
- Nama bahasa Inggris Jungwon adalah Johnny (V-Live 2020.09.22).
- Jungwon berkata jika dia bisa memiliki kekuatan super, apapun yang dia katakan akan menjadi kenyataan (video TMI 20.09.28). 
- Dia paling ingin mengunjungi Kanada untuk melihat aurora (video TMI 20.09.28). 
- Dia ingin menjadi seseorang yang menurut orang lain keren dan mengagumkan (video TMI 20.09.28). 
Rasa es krim favoritnya adalah Mom is an Alien. 
- Keistimewaan : Menyanyi, menari, popping, dan taekwondo (Profil yang Direvisi Sendiri). 
Hobi: Menonton film dan berjalan-jalan saat itu hujan (Self-Revisi Profil). 
Titik Menawan: Lesung pipi, kepribadian imut, senyum mata, bahu (Profil yang Direvisi Sendiri).
- Nama panggilannya adalah Sheep Garden, Jung One, Yang Garden, Yang Chamber, dan Nyang Jungwon (Self-Revised Profile). 
Suka: Jake, semua anggota, melepas kaus kaki, kari, dan ENHYPEN (Profil yang Direvisi Sendiri). 
- Hal yang tidak disukai: Berbaring di tempat tidur dengan kaus kaki dan mengunyah makanan dengan keras (Profil yang Direvisi Sendiri). 
- Hal-hal yang ingin Jungwon lakukan di tahun 2020 adalah debut yang sukses, tumbuh lebih tinggi, dan menjadi tampan = tujuan seumur hidup (Self-Revised Profile). 
- Dia tidak memiliki moto (Profil yang Direvisi Sendiri).

Profil dan Fakta Anggota ENHYPEN (엔하이픈)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang