Special Chapter - Hujan ☔

102 12 6
                                    

Hey hey hey
Ini aku bawa yang baru loh
Heleh kaya iklan aja
.
.
.

Seperti biasa.
.
.
Mingyu Arnest
&
Winwin Gavyn
.
.
Typo = Bonus
.
.

Happy Reading !!

Hari ini hujan turun lagi, lebih deres dari yang kemarin. Gue nunduk liatin rintik-rintik hujan yang menyerbu bumi. Kebetulan fakultas gue juga pulang lebih awal, tapi kalo kaya gini ya percuma aja sama-sama ga pulang awal dong.

Gue hela nafas pasrah dan milih buat masuk kelas yang udah kosong. Waktu hujan itu waktu yang paling gue suka, gue pasang earphone dikedua telinga gue dengerin lagu-lagu yang mellow. Bau tanah basah tercium dari jendala yang sengaja gue buka. Angin gerakin tirai-tirai jendala putih meliuk gemulai.

Jam udah nunjukin pukul 2 siang, Arnest hari ini bakal pulang malem karna ada kelas tambahan dan tugas kelompok yang harus dia kerjain. Gue lirik hp gue yang ga ada satupun pesan masuk.

Semenjak masuk dunia perkuliahan gue jarang banget ketemu sama Ten, Taeyong, Wowon dan yang lainnya. Semuanya mulai sibuk belajar demi meraih mimpi mereka. Gue tersenyum keinget pas ulang tahunnya Arnest yang bener-bener meriah banget waktu itu.

Gue iseng-iseng selfie, ga ada tanda-tanda hujan bakal reda dalam waktu dekat. Sekarang juga udah nunjukin pukul 3 sore dan gue dah bilang sama Arnest kalo gue bakal pulang duluan.

Gue berdiri dan ambil tas gue, lebih baik gue pulang aja naik bis kasian Arnest kalo gue pake mobilnya nanti dia pulang gimana. Jangan heran kenapa gue bisa bawa pulang tuh mobil karna kita pegang kunci masing-masing alias kunci serepnya selalu gue bawa hehehe.

Gue jalan dilorong gedung fakultas kedokteran yang udah keliatan sepi sedikit horor sih, apalagi dibagain belokan-belokan yang keliatan gelep. Gue percepat langkah gue sambil baca ayat kursi takut ketempelan gue.

Sampai di luar gue ambil nafas dalam-dalam dan mulai berhitung..

"Satu..." gue ambil ancang-ancang, pegangan ditas gue udah kuat siap buat nerobos hujan.

"Dua..." mulai meneliti tempat-tempat yang bakal jadi tempat transit gue sampe di halte.

"Tiga" sebelum gue berhasil lari, seorang anak kecil nyamperi gue sambil bawa payung.

"Aa mau ojek payung?" Tanya bocah depan gue, badannya basah keliatan banget kalo dia udah kedinginan.

Gue jadi keinget Sava sama Sera gimana ya kabar mereka?

Gue ngangguk, anak itu langsung semangat dan nyodorin gue payung yang tadi dia pake buat mayungin badan dia.

Kening gue berkerut, kalo kaya gini dia bakal ujan-ujanan dong? Gimana kalo nanti dia sakit?

"Sini kita jalan bareng" gue gandeng tangan mungilnya yang kerasa banget dingin.

Dia dongak natap gue "Makasih a!" Gue ngangguk sambil senyum.

"Siapa namanya?" Tanya gue

Bocah yang ada disamping gue jawab dengan riang "Anton a" dia semangat banget walau badannya udah menggigil kaya gini.

Our Story || GyuWin. ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang