Terima kasih wahai yang pemilik hati, engkau telah membuat saya menjadi menjadi tetap istiqomah terhadap kamu, Wahai Yang disana.
Suatu hari yang cerah, engkau melihatkan atau memperlihatkan kekuasaan-Mu terhadap saya, yang dulunya tidak istiqomah terhadap apa yang engkau lihatkan kekuasau-Mu.
Pada hari yang cerah dengan perantaraan sosok wanita sholehah yang memakai khimar atau cadar atau niqob yang berwarna hitam, pada saat itu ada sosok anak-anak yang berumur sekitar 12 tahun dan 9 tahun.Pada pagi itu dengan tidak sengaja, sosok wanita sholehah itu memberikan minuman ringan yang ada pada tempat penjualan story baju pakaian Gamis akhwat, pada pagi itu akhwat (sebutan wanita sholehah) yang memberikan minuman ringan itu pada anak-anak yang kelihatannya haus dan susah dalam mencari sepersen uang pada pagi hari yang cerah itu.
Pada pagi yang cerah itu, dengan hati yang ringan dan dengan ikhlas memberikan minuman ringan itu dengan anak-anak yang kelihatannya haus, dan dengan tidak sengaja hati saya kagum dengan ketaaan seorang Akhwat (sebutan wanita sholehah), dan hati saya yang dulunya tertarik pada akhwat (sebutan wanita sholehah) membuat saya menjadi taat dalam menjaga hati dan serta membuat saya tetap istiqomah dalam pilihan hati saya ini dan saya berharap kepada yang maha kuasa dan kepada pemilik hati yang seharusnya kita harapakan atau kita gantungkan harapan kita kepada yang pemilik hati tersebut (Allah SWT).
Pada malam hari itu saya melakukan atau melaksanakan ibadah malam atau biasa di sebut dengan shalat tahajjud dan berserah diri terhadap apa yang kita inginkan dan selalu curhat kepada yang pemilik hati (Allah SWT) dengan dalam ketaatan tersebut, dan selalu berbaik atau berubah terhadap apa yang kita harapkan untuk diri kita dan serta untuk dirinya dan selalu memperbaiki diri untuk-Nya serta selalu istiqomah apa yang akan di janjikan pada saat apa yang kita harapkan."Salam seorang ikhwan yang selalu berbaik sangka dan selalu istiqomah untuk dia yang namanya selalu di iringi dengan do'a pada malam hari dan selalu ada berada pada Lauh Mahfuzd".
KAMU SEDANG MEMBACA
Engkau Yang Membuat Hati Ini Kembali Kejalan-Nya
RomanceAda seorang akhwat yang membuat ana menyadari bagaimana itu cinta dalam diam dan bagaimana juga dengan Hubungan Dengan Allah dan Juga Hubungan Dengan Manusia